PSG Dikaitkan dengan Zinedine Zidane, Kabar Buruk Untuk Semua Klub Eropa

0
36

Debatbola.com – Mauricio Pochettino adalah pelatih PSG yang melatih belum ada satu tahun. Pelatih asal Argentina tersebut tidak betah di ibukota Prancis dan ingin kembali ke Liga Premier. Kosongnya kursi pelatih di Manchester United semakin memperkuat keinginan Pochettino, sehingga memilih hengkang dari Les Parisiens.

PSG sendiri dikabarkan tidak akan menahan pelatihnya tersebut jika ingin pindah klub. Les Parisiens kini mengincar Zinedine Zidane untuk menggantikan posisi Pochettino sebagai pelatih klub. Ketertarikan Zinedine Zidane untuk melatih PSG akan membawa kabar buruk untuk klub besar Eropa lainnya.

Pengganti Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino sudah menunjukkan gelagat jika dirinya sudah tidak betah di Les Parisiens meskipun belum satu tahun melatih. Pelatih asal Argentina tersebut menginginkan pulang kembali ke Liga Inggris. Manchester United digadang-gadang sebagai tujuan Pochettino selanjutnya.

PSG juga menganggap jika pelatih berusia 49 tahun tersebut kurang mampu untuk melatih klub yang penuh bintang seperti PSG sehingga mengalami kesulitan. Klub tersebut juga tidak keberatan jika harus melepas Pochettino ke Manchester United dalam waktu dekat. Pelatih pengganti bahkan sudah disiapkan oleh PSG untuk antisipasi kepergian pelatih tersebut.

Klub ibukota Perancis tersebut kini membidik Zinedine Zidane yang sedang menganggur untuk menggantikan Mauricio Pochettino. Zinedine Zidane adalah mantan pelatih Real Madrid dan mampu membawa klub penuh bintang tersebut meraih juara. Kemampuan Zidane dalam melatih klub besar dan penuh bintang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Zinedine Zidane awalnya dikaitkan dengan The Reds Devils untuk menggantikan Solskjaer sebagai pelatih klub tersebut. Namun proses negosiasi keduanya gagal karena baik Zinedine Zidane serta istrinya menolak tawaran tersebut. Akhirnya Manchester United berganti haluan ke Mauricio Pochettino yang memang tertarik menggantikan Solskjaer.

Zinedine Zidane kabarnya lebih tertarik untuk melatih PSG dibandingkan dengan melatih Manchester United. Kabarnya, pelatih asal Perancis tersebut siap menggantikan Pochettino jika benar-benar hengkang dalam waktu dekat. Jalan PSG untuk mendapatkan jasa Zinedine Zidane kini semakin mudah.

Kabar Buruk Klub Besar Eropa

Zinedine Zidane mampu membuat Real Madrid meraih Juara Liga Champion dan Liga Spanyol 3 kali beruntun. Catatan pencapaian Real Madrid tersebut bahkan belum mampu diraih klub manapun sampai saat ini. Pelatih asal Perancis tersebut bahkan mampu membawa Los Blancos bangkit setelah terpuruk karena pelatih sebelumnya.

Kemampuan Zinedine Zidane dalam mengelola klub penuh bintang sudah tidak perlu diragukan lagi. PSG dan Real Madrid sama-sama memiliki deretan pemain berbakat yang diperlukan pelatih khusus untuk bisa memaksimalkan potensi dari semua pemain tersebut. Zinedine Zidane adalah pelatih yang cocok untuk melatih klub seperti PSG dan Real Madrid.

Beberapa pemain bintang PSG seperti Sergio Ramos, Achraf Hakimi dan Lionel Messi sudah dikenal baik oleh Zidane. Pelatih tersebut juga beberapa kali membawa timnya melawan PSG saat masih di Real Madrid. Les Parisiens akan berkembang pesat seperti Real Madrid jika dilatih oleh pelatih asal Perancis tersebut.

Pergantian pelatih ke Zinedine Zidane tidak menutup kemungkinan jika PSG akan mengikuti jejak Real Madrid. Cita-cita PSG untuk bisa menjuarai Liga Champions akan semakin mudah karena klub tersebut memiliki sederet pemain bintang serta pelatih yang tepat. Mimpi PSG akan segera menjadi kenyataan.

Datangnya Zinedine Zidane ke PSG tentu membuat klub-klub besar Eropa ketar-ketir. Semua orang sangat tahu bagaimana kemampuan Zinedine Zidane dalam membawa klubnya meraih juara. Mengalahkan PSG akan menjadi semakin sulit bahkan untuk klub besar sekalipun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here