PSG Diejek Sebagai Panti Jompo Setelah Menginginkan Toni Kroos

0
33

Debatbola.com – PSG yang sudah berhasil mendatangkan deretan pemain bintang pada musim lalu kini sudah mulai bergerak lagi untuk semakin memperkuat timnya. Tujuan utama Les Parisiens yaitu untuk memperkuat lini tengah klub tersebut. Pemain yang kini masuk dalam daftar incaran PSG adalah Toni Kroos yang merupakan gelandang milik Real Madrid.

Les Parisien sangat serius untuk mendatangkan pemain tersebut dari Real Madrid. Toni Kroos kini bahkan menjadi target utama PSG di bursa transfer yang akan datang. PSG harus bersiap mendapat julukan panti jompo dan bersaing dengan klub lain demi mendapatkan tanda tangan gelandang asal Jerman tersebut.

Target Utama PSG

Kabar mengejutkan datang dari klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain terkait perekrutan pemain. Klub tersebut berniat memboyong Toni Kroos yang merupakan gelandang milik Real Madrid pada bursa transfer tahun depan. Pemain tersebut dijadikan opsi untuk memperkuat lini tengah PSG yang kini kekurangan amunisi.

Lini tengah PSG kerap kali ditinggal oleh Marco Verratti yang sering kali absen. Pemain berusia 29 tahun tersebut beberapa kali mengalami cedera dan terkena masalah kebugaran. Adanya Toni Kroos diharapkan bisa membuat lini tengah PSG menjadi semakin solid.

Gelandang tengah asal Jerman tersebut memang merupakan salah satu pemain pilar yang dimiliki Real Madrid sebelum terserang masalah kebugaran. Performanya kian menurun dan kalah saing dengan Federico Valverde. Toni Kroos hanya diturunkan sebanyak 7 kali dalam satu musim ini dan belum mencetak gol sama sekali.

Kontrak Toni Kroos dengan Real Madrid akan berakhir pada Juni tahun 2023 nanti. Real Madrid kini sedang membuka peluang untuk menjual pemain tersebut agar terhindar dari transfer secara gratis. Pemain berusia 31 tahun tersebut juga tidak masuk dalam rencana jangka panjang Carlo Ancelotti sehingga diisyaratkan untuk keluar.

Mendapat Julukan Panti Jompo

Kabar PSG yang ingin membajak Toni Kroos dari Real Madrid justru mendapat cemoohan dari publik. Les Parisiens dianggap ingin membangun panti jompo karena merekrut pemain yang sudah melewati masa usia emas sebagai pemain sepak bola. Toni Kroos sudah memasuki usia 31 tahun dan dianggap pemain yang sudah memasuki usia tua.

Pemain asal Jerman tersebut bukan hanya sudah melewati usia emasnya saja. Toni Kroos juga beberapa kali diterpa masalah cedera yang membuatnya sering kali absen dari lapangan. Banyak yang khawatir jika kedatangan Toni Kroos ke PSG bukan menyelesaikan masalah tetapi kian menambah masalah klub.

Kedatangan Toni Kroos kian menambah koleksi pemain veteran yang dimiliki PSG. Secara keseluruhan, Les Parisiens sudah memiliki 15 pemain dengan rentang usia 30 tahun keatas. Beberapa pemain veteran tersebut diantaranya adalah pilar Paris Saint Germain di Liga Prancis dan Liga Champions.

PSG memiliki total 36 pemain aktif dalam klub tersebut dengan rata-rata usia pemain adalah 26,1 tahun. Permasalahannya yaitu kebanyakan pemain pilar milik PSG adalah pemain dengan usia di atas 30 tahun. Pemain muda yang masuk dalam skuad utama bukanlah pemain kunci di klub tersebut.

Bersaing dengan Klub Lain

PSG kini siap bersaing demi bisa mendapatkan tanda tangan Toni Kroos dan memboyongnya dari Santiago Bernabeu. Pemain tersebut juga diinginkan oleh Manchester City dan Newcastle. Liverpool bahkan juga dikabarkan tengah memantau situasi Toni Kroos di Real Madrid.

Les Parisiens dikabarkan siap membayar mahal untuk Toni Kroos jika mau pindah ke ibukota Prancis tersebut. Bukan hanya PSG, klub kaya baru Liga Inggris, Newcastle United kabarnya juga menyiapkan tawaran sebesar 25 juta Euro untuk menebus Toni Kroos dari Los Blancos. Sampai saat ini klub tujuan pemain asal Jerman tersebut masih belum menemui titik terang.

Mengalami musim yang buruk di klub karena cedera yang dialaminya, penderitaan Toni Kroos semakin bertambah karena Los Blancos tidak mau mempertahankan pemain tersebut. Beruntungnya Toni Kroos bukanlah pemain sepi peminat. Toni Kroos tidak perlu khawatir akan luntang-lantung setelah keluar dari Real Madrid nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here