PSG Bersikeras Datangkan Marcus Rashford

0
38

Debatbola.com – Raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG) nampaknya sangat serius untuk mengontrak pemain Manchester United, Marcus Rashford pada musim panas ini. Klub kota Paris tersebut tengah melakukan persiapan penawaran jangka panjang untuk pemain 24 tahun tersebut.

Baru-baru ini PSG sudah melakukan pembicaraan terkait kepindahan sang pemain. PSG sudah melakukan pemantauan terhadap Rashford sejak 12 bulan terakhir. Kini pemain tersebut masih menyisakan satu musim bersama setan merah dan memiliki perpanjangan otomatis pada musim berikutnya.

United Enggan Lepas Rashford

Sejak pulih dari cedera pada Euro 2020 lalu, Rashford gagal tampil di level terbaiknya dan mengalami penurunan performa. Alhasil, banyak fans yang tidak puas dengan penampilan kebangsaan Inggris tersebut.

Meskipun demikian, hal tersebut tidak mengurungkan niat PSG untuk bisa memboyongnya. Marcus Rashford belakangan ini cukup menarik perhatian dari Juara Liga Prancis tersebut dan menjadi incaran serius.

Namun Manchester United sebagai klub pemilik Rashford saat ini ingin mempertahankan pemainnya hingga 2024 mendatang dan tidak berniat melepasnya. Untuk bisa menyingkirkan PSG dari pengejaran pemainnya tersebut, Manchester United siap memasang label dengan harga fantastis untuk pemainnya tersebut.

Manchester United dikabarkan siap melepas pemainnya tersebut dengan angka sebesar 120 juta Pounds. Harga tersebut dua kali lipat dari nilai yang diajukan oleh PSG yang hanya mengajukan tawaran sebesar 60 Juta Pounds. Hal tersebut dilakukan oleh Manchester United untuk mengamankan pemainnya dari godaan klub lain, salah satunya PSG.

Meskipun tengah mengalami masa-masa sulit di Old Trafford, namun Manchester United tidak mempunyai niatan untuk melepas Rashford. Banyak yang percaya jika menurunnya kemampuan Rashford tidak terlepas dari buruknya penampilan Manchester United secara keseluruhan.

PSG Yakinkan Rashford Agar Bergabung

Saat ini Les Parisiens telah memiliki penyerang mengerikan seperti Neymar Jr, Kylian Mbappe dan Lionel Messi. Akan tetapi mereka nampaknya masih ingin menambah kekuatan di lini serang untuk musim depan. PSG menjadikan nama Marcus Rashford sebagai incaran utama mereka.

Keinginan PSG untuk mengontrak Rashford adalah saran dari manajer anyar mereka Christophe Galtier dan juga Direktur olahraga mereka Luis Campos. Keduanya memandang jika Bintang Inggris tersebut layak untuk menggantikan sosok Lionel Messi jika pemain Argentina tersebut hengkang dari Paris.

Campos meyakini jika mereka akan mendapatkan hasil positif ketika melakukan pembicaraan dengan Rashford. Keinginan PSG untuk memasangkannya dengan Kylian Mbappe membuatnya memberikan tawaran kontrak jangka panjang kepada Rashford. Selain itu, klub kaya raya tersebut juga siap membayar kepindahannya dari United dengan harga yang masuk akal.

Campos juga sudah memberitahu kepada Rashford jika dirinya masuk dalam rencana PSG jangka panjang dan ingin fokus meningkatkan permainannya. Ia percaya jika menurunnya penampilan Rashford belakangan ini lantaran Manajer yang menanganinya tidak memainkan dirinya pada posisi yang tepat.

Dengan bergabung dengan PSG, Campos menjamin jika Rashford dapat kembali menemukan permainan terbaiknya dengan menjadikannya pencetak gol handal.

Meskipun pernyataan yang diutarakan oleh pihak PSG tersebut sangat ambisius, namun sepertinya dapat menjadi pertimbangan bagi Rashford untuk meninggalkan Liga Inggris dan merapat ke Raksasa Ligue 1.

Disisi lain, Rashford tentunya juga ingin tetap berada dalam daftar pemain Timnas Inggris dibawah asuhan Gareth Southgate. Dengan memutuskan untuk bergabung dengan PSG, dapat menjadi langkah yang tepat bagi dirinya untuk kembali ke performa terbaiknya.

Sejak melakoni laga debut bersama Manchester United pada 2016 silam, Rashford tercatat telah mengemas 93 gol dari 304 pertandingan yang dijalaninya. Ia juga berhasil mempersembahkan beberapa gelar bergengsi bagi tim Setan Merah seperti Piala FA, Piala EFL, Liga Europa dan Community Shield.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here