PSG Berminat Merekrut Marcus Rashford dan Luis Diaz untuk Menggantikan Kylian Mbappe

0
33
PSG Berminat Merekrut Marcus Rashford dan Luis Diaz untuk Menggantikan Kylian Mbappe

Debatbola.com – Paris Saint-Germain (PSG), klub sepak bola elite asal Prancis, sedang dalam perjalanan untuk mengidentifikasi pemain-pemain baru yang bisa menggantikan peran penting Kylian Mbappe, bintang besar mereka yang dijadwalkan akan meninggalkan klub pada akhir musim ini setelah kontraknya berakhir. Dalam upaya ini, PSG telah menunjukkan minatnya pada dua bintang Premier League, Marcus Rashford dan Luis Diaz, sebagai bagian dari rencana mereka untuk memperkuat skuat pada musim panas mendatang.

Menurut laporan dari Daily Star, Marcus Rashford, yang merupakan pemain kunci dari klub Inggris, Manchester United, menjadi salah satu target utama PSG. Rashford, yang saat ini berusia 26 tahun, telah menarik perhatian PSG, yang siap untuk menawarkan paket transfer senilai £80 juta dan gaji mingguan mencapai £500.000. Langkah ini menunjukkan ambisi PSG untuk membangun tim yang kuat dan kompetitif di kancah sepak bola Eropa.

Namun, PSG tidak hanya tertarik pada Marcus Rashford. Menurut laporan dari Spanyol, klub Prancis tersebut juga memiliki minat pada pemain sayap Liverpool, Luis Diaz. Diaz, yang berasal dari Kolombia, telah menunjukkan performa yang mengesankan dengan mencetak enam gol dalam 27 penampilannya di Liga Premier musim ini. Meskipun Diaz adalah pemain yang menjanjikan, mengamankan tanda tangannya tidak akan menjadi tugas yang mudah bagi PSG, mengingat kontraknya dengan Liverpool baru akan berakhir pada tahun 2027.

Sementara PSG terus mengejar Rashford dan Diaz sebagai target potensial, Marcus Rashford sendiri telah menandatangani kontrak baru dengan Manchester United pada bulan Juli tahun lalu. Kontrak baru ini akan membuatnya tetap bersama klub masa kecilnya hingga tahun 2028. Namun, kesulitan yang dialami Rashford bersama Manchester United musim ini telah menimbulkan spekulasi tentang masa depannya, dan PSG mungkin melihat situasi ini sebagai kesempatan untuk mendatangkan pemain berkualitas dengan nilai pasar yang tinggi.

Dengan minat PSG pada Rashford dan Diaz, serta perjalanan karier yang menarik dari dua pemain ini, kita bisa mengharapkan perburuan transfer yang sengit di musim panas mendatang. Bagi PSG, merekrut pemain-pemain kelas dunia seperti Marcus Rashford dan Luis Diaz akan menjadi langkah strategis dalam membangun tim yang dapat bersaing di tingkat tertinggi sepak bola Eropa, serta mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kepergian Mbappe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here