PSG Akan Segera Umumkan Berita Baik

0
69

Debatbola.com – Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mencuri kemenangan penting atas raksasa Jerman, Bayern Muenchen, pada babak perempat final Liga Champions. Berlangsung di Allianz stadium markas Bayern, PSG menang dengan skor 3-2.

Aksi heroik Keylor Navas jadi perbincangan. Kiper asal Kosta Rika itu berhasil melakukan 12 penyelamatan gemilang. Selain itu, bintang muda Perancis, Kylian Mbappe, kembali menunjukkan kehebatannya lewat sumbangan dua golnya.

Neymar juga tak mau ketinggalan. Pemain yang menjadi sorotan usai mendapat kartu merah pada laga akhir pekan melawan Lille itu menyumbang dua asis.

Soal Mbappe dan Neymar, PSG sebelumnya lebih sering diberitakan akan kehilangan dua pemain andalannya tersebut. Hal itu mengingat kedua pemain tersebut digosipkan akan hengkang lantaran kontraknya habis pada 2022 mendatang.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, memberikan petunjuk atas masa depan Mbappe dan Neymar. Kata pria asal Brasil itu, keduanya akan segera menandatangani perpanjangan kontrak baru.

“Aku rasa kami akan mengabarkan berita yang akan membuat kita semua bahagia,” kata Leonardo. “Kami akan segera melangkah ke hal yang lebih konkret mengenai situasi kontrak Mbappe dan Neymar.”

Sementara itu, Leonardo tak ingin membahas kemungkinan PSG merekrut kiper timnas Italia dan AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Menurutnya, apa yang ditunjukkan Navas pada laga melawan Bayern sudah cukup membuktikan bahwa PSG punya kiper hebat.

“Aku tak ingin membicarakan soal bursa transfer. Navas adalah pemain yang hebat,” tukas Leonardo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here