Presiden Lyon Bocorkan Nasib Memphis dan Aouar

0
304
Presiden Lyon Bocorkan Nasib Memphis dan Aouar

Debatbola.com – Presiden Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas, bersikeras tidak ada pemain yang akan meninggalkan klubnya sebelum batas waktu transfer. Bahwa setiap pemain yang terlibat dalam pertandingan melawan Olympique Marseille pada akhir pekan nanti, akan bertahan. 

Tapi Aulas mengakui bahwa ada dua pemain yang masih bisa pergi sebelum batas waktu transfer. Dua pemain itu adalah Houssem Aouar dan Memphis Depay. 

Itu artinya Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) masih bisa mengejar Depay harus punya kesepakatan pada hari Jumat (2/10). Begitu pun dengan Arsenal dan Juventus yang menginginkan Aouar. Sebab Rudi Garcia, Pelatih Lyon, harus memilih skuatnya pada hari Jumat untuk menghadapi Marseille. Artinya, tidak akan ada pemain yang pergi jika tidak ada kesepakatan pada Jumat mendatang. 

Memang Memphis dan Aouar telah menjadi pemain dengan profil tertinggi di skuat Lyon saat ini. Memphis dan Aouar juga yang paling banyak dikaitkan dengan perpindahan. Tapi ada kemungkinan juga Jeff Reine-Adelaide dilepas karena terus dikejar Hertha Berlin.

Mengenai Aouar dan Memphis, dijelaskan Aulas bahwa masih ada minat dari kesebelasan lain dan masih menunggu perkembangannya. Dalam hal ini artinya adalah untuk memenuhi harga yang diminta Lyon. 

“Mulai Jumat malam, ketika Rudi memilih skuatnya ke Marseille. Kami bisa melihat diri kami akan kehilangan dua pemain,” kata Aulas seperti dikutip dari 90 mins. 

Aulas juga sempat menyinggung soal Barcelona yang sedang sulit keuangan. “Kami tahu bahwa dua sampai tiga klub besar dalam jangka pendek dan dalam jangka menengah, tertarik pada Houssem. Mereka adalah beberapa klub besar. Mereka semua pernah berada di Liga Champions dan tampil bagus. Pembicaraan itu sulit. Klub tidak dapat memberi kami komitmen finansial,” beber Aulas. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here