Presiden Anyar Arema Datang Untuk Menyelesaikan Masalah Dualisme Pada Klubnya

0
40
Presiden Anyar Arema Datang Untuk Menyelesaikan Masalah Dualisme Pada Klubnya

Debatbola.com – Arema FC saat ini menjadi salah satu dari sekian banyak klub Liga 1 yang secara mengejutkan membuat sebuah gebrakan baru. Gebrakan yang diambil oleh pasukan Arema adalah menunjuk seorang presiden klub baru yang bisa dibilang masih sangat muda. 

Namun meskipun muda, sosok presiden Arema FC ini sudah mendulang beberapa kesuksesan sebagai pengusaha dan dari segi keuangan tentunya sangat mumpuni. Presiden baru Arema yang dimaksud adalah Gilang Widya Pramana yang terkenal sangat kaya raya dan diperkirakan bisa membawa Arema ke arah yang lebih baik.

Mumpuni dari segi modal, membuat para pendukung Arema sangat berharap banyak Gilang bisa membuat sisi keuangan Arema menjadi lebih stabil. Oleh karena itu, hadirnya Gilang Widya Pramana bak menjadi seorang pahlawan yang diharapkan mampu mengangkat performa pasukan Singo Edan. Dengan pengalaman serta kapabilitasnya sebagai pengusaha, Gilang diharapkan mampu menularkan kesuksesannya kepada kubu Singo Edan saat ini. 

Beberapa pekan pasca penunjukan Gilang, presiden anyar Arema ini langsung membuat beberapa gebrakan dan tahapan yang cukup gemilang. Pasalnya Gilang Widya Pramana saat ini langsung membuat agenda uji coba dan banyak persiapan agar timnya lebih matang lagi.

Gilang Widya Pramana Datang Untuk Menyelesaikan Masalah Arema

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa pasukan Arema saat dari beberapa tahun yang lalu sedang ditimpa masalah besar. Bahkan masalah tersebut tak kian membaik dan justru makin tak menemui titik ujung yang pasti. 

Permasalahan yang saat ini sedang menerpa kubu Arema adalah masalah dualisme yang tak kunjung ada habisnya. Pasalnya Arema FC beberapa tahun yang lalu terlibat konflik antar orang internal yang kala itu menjabat sebagai jajaran petinggi Arema. Hal tersebut sontak membuat kubu Arema langsung terpecah belah menjadi dua klub yang namanya hampir sama.

Praktis masalah ini cukup membuat jajaran manajemen Arema kebingungan karena mengganggu jalannya dan proses persiapan Arema. Perlu diketahui juga bahwa Arema sudah lama terbagi menjadi dua bagian yakni Arema FC dan Arema Indonesia. 

Untuk Arema FC saat ini sedang menikmati masa kejayaannya dengan menjalani dan menduduki kompetisi tertinggi di tanah air yakni Liga 1 Indonesia . Sedangkan nasib lain menerpa kubu Arema Indonesia, pasalnya klub pecahan Arema ini harus rela terlempar ke Liga 3 pasca kompetisi IPL sudah tak berjalan lagi. Meskipun kasus dualisme tersebut sudah sangat lama, namun pihak Arema FC tetap terus berupaya untuk menyelesaikan masalah tersebut sampai sekarang.

Apalagi saat ini Arema sedang dipegang oleh Presiden anyar yang masih sangat muda dan sangat pandai tentunya. Dalam hal ini, kapasitas seorang Gilang Widya Pramana akan menjadi senjata utama agar masalah ini segera kelar. Bahkan sang presiden beberapa waktu lalu juga turut ikut berkomentar perihal problematika yang dialami Arema yakni dualisme. 

Presiden anyar Arema yakni Gilang datang ke Arema tentunya mempunyai maksud dan tujuan yang mulia. Dalam hal ini, Gilang menegaskan bahwa dirinya datang dengan tujuan untuk menyelesaikan masalah dualisme yang terjadi pada kubu Singo Edan saat ini.

Setelah Masalah Dualisme Selesai, Gilang Berharap Arema FC Bisa Lebih Fokus

Gilang Widya Pramana berharap masalah internal Arema ini bisa segera terselesaikan dan berdampak baik terhadap permainan dari Arema sendiri. Oleh karena itu, sebuah klub sangatlah penting untuk menjaga kondisi dan kestabilan internal di timnya. Sehingga jika internalnya bersih dan tak ada masalah, maka bukan tidak mungkin sebuah klub akan kembali mendulang sukses termasuk Arema FC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here