Prediski PSG vs Club Brugge 7 November 2019

0
515
Prediski PSG vs Club Brugge 7 November 2019

Debatbola.comPSG harus berhadapan dengan tim dari Belgia, Club Brugge, pada laga lanjutan penyisihan Grup A di ajang Liga Champions. PSG di laga ini memiliki keuntungan karena bertindak sebagai tim tuan rumah.

Bermain di Parc Des Princes tentunya menjadi kesempatan berharga bagi PSG untuk bisa memetik kemenangan lagi di bakak penyisihan. Dengan kin mengoleksi 9 poin di posisi pertama dan unggul 7 poin dari pesaing posisi ke 3 di Grup A, PSG sudah dipastikan lolos ke fase selanjutnya.

Hal tersbut tentunya mengindikasikan jika PSG bisa bermain lebih nyaman karena dari posisi kedua pun terpaut 5 poin. Itu artinya peluang bagi PSG untuk menjadi juara grup A, jelas sangat besar dan lebih menjanjikan apalagi dengan ditunjang bermain di depan publik sendiri.

Prediski PSG vs Club Brugge 7 November 2019 1

  • PSG Tampil Perkasa Di Grup A

PSG saat ini tampil sangat impresif selama menjalani babak kualifikasi dengan raihan poin sempurna karena belum tersentuh kekalahan. Bahkan PSG sudah terpaut poin jauh dengan Real Madrid, hal ini tentu juga menegaskan jika PSG tampil sangat perkasa di Grup A.

Bukan hanya sukses meraih 9 poin saja, namun PSG juga tercatat mampu memasukkan 9 gol dengan belum pernah kemasukan gol. pencapaian ini sanat jelas mengindikasikan jika lini penyerangan dari PSG sangatlah tajam dengan disertai juga pertahanan yang kokoh.

Bisa dipastikan kans untuk memetik kemenangan di laga nanti sangat besar, apalagi dengan kondisi yang kondusif karena unggul poin sanat jauh, PSG bisa bermain dengan nyaman. Berbeda halnya dengan kubu Club Brugge yang kini harus memikul beban berat karena diwajibkan menang.

  • Hans Vanaken Tengah On Fire

Salah satu bekal yang bisa dimanfaatkan untuk laga krusial nanti bagi kubu Club Brugge adalah dengan penampilan mengesankan dari Hans Vanaken. Hal ini sendiri ditunjukkan Vanaken kala menghadapi Coutrai di liga domestiknya.

Pada laga tersbut Club Brugge mampu meraih kemenangan dengan skor telak 3-0, dan Vanaken menjadi aktor utama pada kemenangan tersbut. Pasalnya Hans Vanaken sukses mencetak 2 gol dari 3 gol yang tercipta di laga itu.

Pencapaian tersbut tentunya mengisyaratkan jika Hans Vanaken tengah dalam kondisi On Fire dan bisa bermain maksimal di laga nanti. Sebagai pemain tengah, Vanaken tentunya berperan sangat vital karena bukan hanya mampu mengalirkan bola, namun juga terbilang sangat produktif di kubu Club Brugge sendiri.

Prediski PSG vs Club Brugge 7 November 2019 2

  • PSG Unggul Telak di Pertemuan Sebelumnya

Setidaknya kedua kubu sendiri sdah menjalani pertemuan sebelumnya di laga ke 3 babak penyisihan grup dan hasilnya PSG mampu menang dengan skor sangat telak. Tentu dengan situasi kini lebih diuntungkan, potensi untuk menang besar juga besar kemungkinan terjadi lagi.

Apalagi Kylian Mbappe dan juga Icardi siap ditampilkan kembali, dimana kedua pemain tersbut menjadi aktor penting di pertemuan sebelumnya. Akan hal ini sudah selayaknya PSG bisa meraih kemenangan kembali dengan skor yang bisa tercipta di kisaran 4-0 ataupun 5-0.

Baca Juga : Prediksi Real Madrid vs Galatasaray 7 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain PSG vs Club Brugge :

(PSG) : Navas; Thiago Silva, Marquinhos, Bernat, Kimpembe, Dagba, Di Maria, Herrera, Verratti, Icardi, Choupo-Moting .

Manager : T. Tuchel.

(Club Brugge) : Mignolet; Sobol, Mata, Deli, Mechele, Rits, Vanaken, De Ketelaere, Tau, Dennis, Diatta.

Manager : Philippe Clement.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PSG vs Club Brugge
23/10/19UCLClub Brugge0-5PSG
  • 5 Laga Terakhir PSG
02/11/19LI1Dijon2-1PSG
28/10/19LI1PSG4-0Olympique Marseille
23/10/19UCLClub Brugge0-5PSG
19/10/19LI1Nice1-4PSG
05/10/19LI1PSG4-0Angers SCO
  • 5 Laga Terakhir Club Brugge
03/11/19FDAClub Brugge3-0Kortrijk
31/10/19FDAZulte-Waregem0-2Club Brugge
27/10/19FDAClub Brugge1-1Standard Liege
23/10/19UCLClub Brugge0-5PSG
19/10/19FDARoyal Excel Mouscron0-1Club Brugge

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here