Predisi Cagliari VS Roma, Jadwal Sepakbola Liga Italia 28 Oktober 2021

0
96

Debatbola.com – Cagliari akan bertemu dengan Roma di Stadion Unipol Domus pada pekan kesepuluh dari kompetisi Serie A Italia musim 2021/2022 ini. Laga ini sendiri akan berlangsung di hari Kamis (28/10) mulai pukul 01:45 WIB dini hari nanti.

Cagliari Kunci Kemenangan Kandang

Cagliari kali ini akan menyambut laga kandang keenam di Liga Italia musim ini. Dari dua laga kandang sebelumnya, tim asuhan Walter Mazzarri ini sukses mengantongi satu kali laga imbang dan satu kemenangan di laga paling baru. Hasil imbang ini datang ketika Cagliari menjamu Venezia dan berakhir dengan skor 1:1. Sedangkan kemenangan kandang hadir ketika tim ini menjamu Sampdoria dan berakhir dengan skor 3:1.

Sayangnya kemenangan atas Sampdoria tersebut di atas tidak mampu membawa Cagliari keluar dari zona Degradasi. Suntikan tiga poin di laga tersebut hanya mampu membawa tim berjuluk I Rossoblu ini naik satu peringkat ke posisi 19 dengan hanya memiliki koleksi enam poin terkumpul. Meski demikian, usaha Cagliari patut mendapatkan apresiasi. Hanya saja kini mereka dituntut untuk bisa tampil konsisten agar kemenangan di laga kandang kali ini benar-benar bisa membawa Cagliari keluar dari ancaman turun kasta di musim depan.

Roma Perbaiki Reputasi

Datang sebagai tim tamu di laga kesepuluh kali ini, Jose Mourinho nampaknya masih mengusung misi untuk memperbaiki reputasinya. Bersama AS Roma, pelatih asal Portugal ini sebenarnya sempat tampil impresif. Akan tetapi reputasi mereka runtuh seketika ketika Roma kalah dari tim asal Norwegia, Bodo/Glimt dengan skor telak 6:1 di ajang Piala Europa.

Bahkan kekalahan ini hadir usai Roma tumbang di Markas Juventus di ajang Serie A. Kini di laga terbaru, Roma seakan kehilangan percaya diri dan hanya mengakhiri laga kontra Napoli dengan skor imbang. Alhasil suntikan satu poin dari laga kontra Napoli membawa Roma bertahan di peringkat keempat dengan koleksi 16 poin.

Melalui laga kali ini skuad I Lupi akan berusaha untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka dengan mengemas kemenangan atas Cagliari. Dengan posisi klasemen tuan rumah yang masih di dasar klasemen, Roma berharap bisa menang mudah. Selain bisa bertahan di Zona Champions, Jose Mourinho juga berusaha membuat timnya kembali bangkit dengan semangat baru.

Head-to-Head Kedua Tim : Cagliari VS Roma

Cagliari selaku tuan rumah di laga pekan kesepuluh mendatang memiliki modal bertanding satu kali menang ditambah dengan satu kali mengemas hasil imbang dari total lima laga terbarunya musim ini. Kemudian dalam tiga laga lainnya, tim ini mengalami kekalahan dari lawan. Berbicara produksi gol, dari lima laga terbaru ini Cagliari hanya menghasilkan empat gol dan sudah kebobolan sebanyak sembilan kali.

Di sisi lain, Roma sebagai tim tamu dari lima laga terbaru musim ini tercatat mengalami dua kali kekalahan. Meski demikian dua kekalahan tersebut berhasil dibayar lunas dengan dua kemenangan beruntun. Hanya saja dalam satu laga terakhir tim ini seakan kehilangan arah dan hanya mengakhiri laga dengan skor imbang. Berkat kelima laga ini, Roma mampu menghasilkan enam gol dan kebobolan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Skor Cagliari VS Roma 28 Oktober 2021

Melihat enam pertemuan terbaru antara kedua kesebelasan, memang Roma sempat mengantongi tiga kemenangan atas Cagliari. Namun dari satu laga pertemuan paling baru Cagliari berhasil menumbangkan Roma. Sedangkan untuk dua laga tersisa kedua kubu hanya bermain imbang.

Dari catatan statistik bursa agen slot online di atas memang Roma lebih unggul daripada Cagliari. Akan tetapi pasukan Serigala Ibukota harus waspada karena kunjungan terakhirnya ke Stadion Unipol Domus berakhir dengan kekalahan. Untuk itu di laga ini tim asuhan Jose Mourinho ini harus waspada dengan permainan tuan rumah. Diprediksi duel antara Cagliari kontra Roma ini akan berakhir dengan skor 0 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here