Prediksi Zürich vs Linfield, Jadwal Bola Liga Europa 12 Agustus 2022

0
82
Prediksi Zürich vs Linfield 12 Agustus 2022

Debatbola.comPertandingan leg kedua babak putaran ketiga Liga Europa akan kembali bergulir menjelang akhir pekan mendatang. Dipastikan terdapat tujuh pertarungan yang siap digelar dengan melibatkan total 14 pasukan yang masih bertahan.

Salah satu pertandingan yang dimainkan adalah laga antara Zurich vs Linfield. Keduanya menggunakan Stadion Letzigrund, markas dari Zurich sebagai venue. Dijadwalkan pertandingan dimulai pada Jumat (12/8) pukul 00.00 WIB.

Zurich Unggul Agregat

Zurich dengan kedalaman skuatnya yang lebih baik dibandingkan Linfield berhasil mengamankan agregat pada leg pertama. Pada laga yang berlangsung di markas lawannya tersebut, skuat berjuluk FCZ ini berhasil mencetak dua gol tanpa balas.

Tosin Aiyegun dan Wilfried Gnonto berhasil menjadi pembeda pada laga tersebut dan membawa timnya unggul sementara. Dinilai pada leg kedua yang berlangsung di markasnya sendiri, Stadion Letzigrund, FCZ sangat diunggulkan.

Terutama melihat perbedaan kualitas skuatnya di atas kertas yang jauh meninggalkan Linfield. Namun Zurich harus berbenah sedikit dalam hal permainan mengingat tim tersebut sedang mengalami penurunan performa di Liga Swiss.

Linfield Coba Manfaatkan Penurunan Performa Sang Lawan

Bertanding sebagai tim tamu di laga leg kedua melengkapi ketidakunggulan dari pasukan perwakilan Irlandia ini. Pasalnya mereka tidak akan mendapatkan hak istimewa didukung dari pinggir lapangan oleh para suporter.

Sebaliknya pastinya cemoohan datang dari para pendukung Zurich yang mendukung tim kesayangannya berlaga. Ditambah kedalaman skuatnya yang sangat jauh tertinggal perbandingannya dari sang lawan, Linfield akan menghadapi mimpi buruk.

Akan tetapi Linfield masih memiliki kesempatan untuk dapat mencetak gol pada laga ini. Sebab sang lawan, Zurich sedang mengalami penurunan performa. Mereka sementara berada di dasar klasemen Liga Swiss dengan satu poin dari empat laga.

Prediksi Pemain

Zurich diprediksikan situs judi online akan menjamu sang tamu dengan menggunakan sistem permainan 4-2-3-1 rancangan Franco Foda. Juru taktik berpaspor Jerman tersebut bakal menghadirkan Tosin Aiyegun sebagai ujung tombak.

Satu gol yang diciptakan di leg pertama dipastikan akan menjamin posisinya akan aman pada laga ini. Guna membantunya bertugas di wilayah pertahanan lawan, sang pelatih bakal memainkan lima gelandang dengan berbagai posisi.

Jonathan Okita dan Wilfried Gnonto saling berpasangan membentuk duo gelandang sayap. Tugas dari keduanya adalah membangun serangan dari kedua lapangan. Keduanya mengapit seorang gelandang serang tim, Antonio Marchesano.

Antonio Marchesano akan menjadi pengatur serangan tim. Di belakangnya bertugas dua orang pemain dengan masih mengemban posisi gelandang. Cheick Condé dan Ole Kristian Selnæs adalah dua pemain tersebut dengan peran gelandang tengah.

Lini pertahanan berisikan empat tempat bagi para pemain bertahan dengan posisi bek. Fidan Aliti beserta Nikola Boranijašević diandalkan mengisi pos bek sayap. Diteruskan dua bek tengah, Mirlind Kryeziu serta Lindrit Kamberi. Posisi kiper diperintahkan diisi Yanick Brecher.

Sementara Linfield datang ke markas Zurich dengan membawa pasukan lengkap di bawah arahan taktik 3-5-2 milik David Healy. Juru taktik berkebangsaan Irlandia Utara tersebut menempatkan Eetu Vertainen dan Robbie McDaid sebagai penyerang tengah.

Keduanya dibantu oleh lima pemain tim berposisi sebagai gelandang yang bermain di belakangnya. Daniel Finlayson dan Matthew Clarke bertugas sebagai gelandang sayap kembali pada pertandingan leg kedua ini.

Keduanya mengapit tiga orang pemain berposisi sebagai gelandang tengah. Dimana ketiga posisi tersebut diserahkan kepada trio Stephen Fallon, Kyle McClean dan sang tandemnya, Jamie Mulgrew. Ketiganya akan membagi fokusnya untuk bertahan dan menyerang.

Zona pertahanan milik Linfield akan dipercayakan kepada para bek berisi tiga pemain. Chris Shields, Ben Hall dan Sam Roscoe adalah tiga pemain yang membela pertahanan. Terakhir Chris Johns menjadi penjaga gawang.

Prediksi Hasil Zurich vs Linfield

Pertarungan leg kedua babak putaran ketiga kualifikasi Liga Europa ini cenderung kembali mengunggulkan pasukan Zurich sebagai pemenang. Diperkirakan perwakilan Swiss tersebut akan menang dengan skor 2 – 0 atas Linfield.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here