Prediksi Zurich vs Bayer Leverkusen 25 Oktober 2018

DebatBola.com – Beralih kelanjutan Liga Eropa tengah pekan ini, mengupas Prediksi Zurich vs Bayer Leverkusen yang berlangsung di Stadion Letzigrund. Pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Kamis, (25/10) pukul 23.55 malam WIB. Tim manakah yang akan keluar sebagai pemenang? Simak Prediksi Skor berikut.

Laga kontinental ini akan melihat, pertarungan kompetitif dari kedua klub yang berbeda divisi. Zurich yang berasal dari Negara Swiss, akan berlaga di gameweek ketiga berhadapan dengan klub besar asal Jerman, Bayer Leverkusen. dalam pertarungan ini, akan melihat kedua tim sama-sama optimis untuk menjuarai grup A Liga Eropa.

BERITA TERBARU ZURICH:

Prediksi Zurich vs Bayer Leverkusen 25 Oktober 2018

Tim asal Swiss, Zurich berhasil memenangkan dua laga pembuka di Liga Europa dengan nyaman. kemenangan tipis 1-0 atas AEK Larnaca di putaran kedua, diselamatkan oleh pinalti dan berhasil dieksekusi Benjamin Kololli.

Tim asuhan Ludovic Magnin, juga sama merebut kemenangan pertama dengan skor 1-0 melawan Ludogorets Razgrad.

Beralih ke pertandingan Liga Super Swiss, melihat Zurich di ketiga pertandingan terakhirnya harus puas bermain imbang secara beruntun. dimana dua laga terakhirnya berakhir seri berhadapan dengan Young Boys (3-3) dan Thun (2-2).

Namun tim yang berbasis di Swiss ini, belum pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhir.

Mereka saat ini menempati posisi tiga besar Liga Super Swiss dengan 17 poin. Namun, mereka masih jauh tertinggal dari pemuncak Young Boys dengan selisih 11 poin sejauh ini.

Untuk itu Ludovic Magnin, akan menaruh harapan klubnya kepada Kololli, telah menonjol di musim ini dengan enam gol dan tiga assist di liga, yang akan berkontribusi dalam kemenangan Liga Europa.

BERITA TERBARU BAYER LEVERKUSEN:

Prediksi Zurich vs Bayer Leverkusen 25 Oktober 2018

Sama seperti tuan rumah, dimana klub asal Jerman, Bayer Leverkusen juga memenangkan dua laga di Liga Eropa. penampilan impresif dari mereka, berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Ludogorets Razgrad, diikuti dengan kemenangan kandang 4-2 melawan AEK Larnaca.

Jelang pertandinga ini, tim bersutan dari Heiko Herrlich masih berada dibawah tekanan setelah gagal menang dalam tiga laga terakhir Bundesliga.

Baru-baru ini, pasukan Neverkusen harus puas bermain imbang 2-2 oleh Hannover 96 dikandang, diikuti dengan skor 0-0 menyambangi Freiburg.

kegagalan tersebut membuat mereka turun di posisi ke 13 setelah memperoleh 8 poin dalam delapan pertandingan musim ini.

Untuk itu, peluang besar di Liga Eropa musim ini. mereka mengharapkan hasil positif setelah penampilan kurang baik di liga domestiknya. Kai Havertz adalah pemain yang menonjol di kedua pertandingan Liga Europa sebelumnya.

Sehingga mengharapkan dia bisa terus membaik pertandingan malam nanti dan menjaring angka kemenangan untuk klubnya.

STATISTIK PERTANDINGAN ZURICH VS BAYER LEVERKUSEN:
HEAD TO HEAD TERAKHIR ZURICH VS BAYER LEVERKUSEN
20/12/07 UEL Zurich 0-5 Bayer Leverkusen
LIMA LAGA TERAKHIR ZURICH
21/10/18 SUL Zurich 3-3 Young Boys
07/10/18 SUL Thun 2-2 Zurich
04/10/18 UEL Zurich 1-0 Ludogorets
30/09/18 SUL Zurich 0-0 Neuchatel Xamax
28/09/18 SUL Sion 1-2 Zurich
LIMA LAGA TERAKHIR BAYER LEVERKUSEN
20/10/18 BUN Bayer Leverkusen 2-2 Hannover 96
07/10/18 BUN Freiburg 0-0 Bayer Leverkusen
04/10/18 UEL Bayer Leverkusen 4-2 AEK Larnaca
29/09/18 BUN Bayer Leverkusen 0-0 Dortmund
26/10/18 BUN Fortuna Dusseldorf 2-2 Bayer Leverkusen
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN ZURICH VS BAYER LEVERKUSEN:

(Zurich): Brecher; Nef, Bangura, Maxso; Ruegg, Palsson, Domgjoni, Kryeziu, Kololli; Odey, Schonbachler.

Pelatih: Ludovic Magnin.

(Bayer Leverkusen): Hradecky; Bender, Weiser, Wendell, Tah; Bender, Kohr; Havertz, Volland, Alario; Brandt.

Pelatih: Heiko Herrlich.

PREDIKSI SKOR

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara Zurich vs Bayer Leverkusen sepanjang sejarah. dimana kedua tim terakhir bertemu ditahun 2007 silam di Liga Eropa. Bayer Leverkusen berhasil meraih kemenangan telak 5-0 melawan Zurich kala itu.

Zurich belum menelan kekalahan di 8 laga terakhir, dan di 2 laga terakhir tim selalu bermain imbang atas Thun dan Young Boys. sebaliknya Leverkusen juga alami yang sama dengan 2 kali imbang atas Freiburg dan Hannover.

Punggawa tuan rumah dipastikan tidak diperkuat sederetan pemainnya karna cedera. Jadi hal tersebut bisa dimanfaatkan oleh Leverkusen untuk mencuri kemenangan kala melakoni laga tandang seperti matchday sebelumnya kontra Zurich.

PREDIKSI SKOR BOLA ZURICH VS BAYER LEVERKUSEN : 1 – 2

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here