Prediksi Zorya vs Rapid Vienna, Tiga Gol Leg Pertama Jadi Bekal Untuk Rapid Vienna

0
256

Debatbola.comKualifikasi Liga Europa telah memasuki babak terakhirnya. Masing-masing 20 tim telah dinyatakan lolos ke ronde terakhir dan bakalan saling memperebutkan 10 tiket. Dimana tiket tersebut menjadi penentu tim untuk lolos ke babak penyisihan grup Liga Europa.

Kini ronde terakhir itu telah memasuki leg kedua. Pertandingan akan mempertemukan pertarungan antara Zorya vs Rapid Vienna. Dimana partai leg kedua ini dimainkan di Slavutych Arena, markas wakil Ukraina. Jadwal laga ini adalah Kamis, 26 Agustus 2021 pukul 23.30 WIB.

Zorya Kurang Diunggulkan

Tim yang bermain di Liga Ukraina ini berhasil finish sebagai peringkat ketiga klasemen akhir musim lalu. Mereka finish di bawah Dynamo Kyiv dan Shakhtar Donetsk yang menyelesaikan musim di posisi pertama dan kedua.

Berkat hasil tersebut, mereka harus menjalani babak Kualifikasi Liga Europa terlebih dahulu, sebelum secara resmi bertanding di babak penyisihan grup. Tim ini tidak harus melakoni ronde-ronde sebelumnya terlebih dahulu dan langsung menunggu di babak terakhir.

Pada leg pertama yang dihelat di Allianz Stadion, markas Rapid Vienna, bursa situs slot online melaporkan statistik penampilan Zorya yang tidak mampu mendulang satu pun gol. Di akhir pertandingan tim yang berasal dari kota Luhansk ini kalah dengan skor besar 3-0 atas tuan rumah.

Diprediksikan bahwa tim ini akan menemui kesulitan saat bertanding di markasnya sendiri kala menghadapi Rapid Vienna. Pelatih tim diperkirakan bakalan menurunkan anak asuhannya dengan taktik terbaiknya 4-4-2. Hal itu dilakukan agar tim dapat meminimalisir kebobolan dan memperbanyak gol ke gawang lawan.

Posisi lini depan berpotensi dihuni oleh dua pemain langsung yakni duo Allahyar Sayyadmanesh dan Sergiy Buletsa. Kedua pemain ini dipastikan akan dituntut agar mampu mengkonversi segala peluang yang dimiliki timnya untuk menjadi gol.

Selanjutnya di sektor lini tengah bakalan diisi oleh dua gelandang sayap tim, Vladyslav Kochergin serta Artem Gromov. Keduanya bakalan bermain di sisi kiri dan kanan timnya dan mengapit duo gelandang tengah, Vladyslav Kabaev dan Yegor Nazaryna.

Beralih ke posisi pertahanan, Viktor Skrypnyk selaku pelatih tim bakalan memasang empat nama pemainnya di lini ini. Dimana dua pemain, Juninho serta Denys Favorov bakalan dipasang sebagai bek sayap.

Kemudian ada dua nama lagi yaitu Vitaliy Vernydub dan Maksym Imerekov yang akan ditunjuk untuk mengisi peran palang pintu. Keduanya diharapkan dapat membantu sang kiper sekaligus kapten, Mykyta Shevchenko.

Rapid Vienna Siapkan Pasukan Terbaiknya

Walaupun meraih kemenangan atas musuhnya di leg pertama dengan skor telak, wakil Austria ini dipastikan tidak akan menganggap remeh lawannya. Diprediksi pelatih tim, Dietmar Kühbauer bakal menurunkan para legiunnya dengan taktik 4-2-3-1.

Ercan Kara diperkirakan akan kembali menempati posisi striker tengah dan ditempatkan memimpin penyerang tim. Striker asal Austria itu kemungkinan besar akan ditemani oleh tiga pemain yang bakalan dipasang di belakangnya.

Marco Grüll serta Kelvin Arase berpotensi mengisi posisi winger atau pemain sayap yang dimainkan di sisi kiri dan kanan lapangan. Keduanya dituntut untuk dapat membantu kinerja dari sang striker, Ercan Kara. Sementara Taxiarchis Fountas, akan mengisi posisi gelandang serang.

Zona tengah Rapid Vienna akan memasang dua pemainnya sebagai penghuni. Srdjan Grahovac dan Robert Ljubicic diprediksi akan ditunjuk sang pelatih untuk ditempatkan di lapangan tengah. Peran double pivot akan diberikan kepadanya.

Lini belakang wakil Austria akan diperkuat oleh empat pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan. Duet Maximilian Ullmann dan Filip Stojkovic bakalan diposisikan sebagai bek sayap. Kemudian Leo Greiml, bek tengah tim akan diduetkan bersama sang kapten, Maximilian Hofmann. Sementara untuk posisi kiper akan diserahkan kepada Richard Strebinger.

Prediksi Pertandingan Zorya vs Rapid Vienna

Pertandingan ronde terakhir Kualifikasi Liga Europa ini sangat kuat untuk dimenangkan oleh tim tamu leg kedua, Rapid Vienna. Sebab mereka telah mengantongi tiga gol kandang yang sudah cukup untuk dijadikan bekal. Diperkirakan wakil Austria dapat lolos ke Liga Europa dengan kemenangan 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here