Prediksi Zorya vs Espanyol

Debatbola.com – Tim dari Ukraina, Zorya harus menjalani laga sangat berat di babak kualifikasi Liga Europa dengan menghadapi Espanyol. Apalagi pada leg pertama, Zorya telah alami kekalahan yang cukup menyakitkan kala menyambangi markas Espanyol.

Tertinggal agregat 1-3, menjadi beban tersendiri bagi Zorya meskipun pada leg kedua akan berstatus sebagai tim kandang dan bermain di Slavutych Arena. Menjamu tim yang lebih kuat, tentu saja Zorya harus all out dan memaksimalkan keuntungan bermain di publik sendiri.

Prediksi Zorya vs Espanyol 30 Agustus 2019

  • Kedalaman Pemain Dari Espanyol Lebih Unggul

Secara garis besar kualitas dari Espanyol tentunya berada lebih unggul ketimbang Zorya, mengingat Espanyol sendiri diisi oleh pemain yang lebih komplit. Sedangkan Zorya lebih banyak diisi oleh pemain lokal, hanya ada dua pemain asing yang masuk line up di leg pertama.

Tentu dari hal tersbut ada plus dan minusnya, karena dengan banyak pemain lokal sebuah chemistry bisa lebih mudah terjalin. Meskipun demikian para pemain baru dari Espanyol sudah tampak mulai nyetel terlebih dengan penampilan Facundo Ferreyra dan Wu Lei di garis depan.

  • Pemain yang Diistirahatkan Di liga Domestik

Jelang Leg kedua nanti, kedua kubu telah melakukan recovery sejumlah pemain saat menjalani liga domestik. Di kubu Zorya, ada Vladyslav Kabaiev yang sengaja tidak diturunkan saat menghadapi Karpaty di liga domestik.

Kabaiev sendiri merupakan pemain depan yang tampil mengesankan di babak kualifikasi sebelumnya. Duetnya dengan Gromov di lini depan Zorya mampu meningkatkan agresivitas serangan. Untuk itulah pada laga sebelumnya Kabaiev diistirahatkan, supaya bisa tampil prima di leg kedua.

Prediksi Zorya vs Espanyol 30 Agustus 2019

Sementara di kubu Espanyol, pemain jangkar Granero juga diistirahatkan kala menghadapi Alaves di La Liga. Granero merupakan sosok vital di lini tengah, apalagi dengan keunggulan agregat Espanyol tentu memerlukan kontribusi besar dari para gelandangnya untuk bisa mengatur ritme permainan.

Bahkan Espanyol juga sempat mengistirahatkan Facundo Ferreyra dan Wu Lei di laga tersbut, namun keduanya masuk di menit akhir. Keadaan terdesak saat bertandang Alaves, membuat Ferreyra dan Wu Lei tidak menjalani recovery seutuhnya.

  • Kedua kubu Fokus Di Kualifikasi

Banyaknya pemain yang diistirahatkan pada liga domestik, seakan menegaskan juga jika kedua kubu sangat fokus menjalani laga kualifikasi Liga Europa. Bahkan keputusan krusial dilakukan Espanyol dengan mengistirahatkan pemain intinya, hanya demi memastikan lolos ke Liga Europa.

Hal tersbut berdampak pada hasil di liga domestik yang kurang maksimal diraih Espanyol di awal musim Liga Spanyol. Meski begitu, hal ini sangat logis mengingat Espanyol sendiri tidak ingin berhenti ditengah jalan setelah sebelumnya kandaskan Luzern di babak kualifikasi ketiga.

Prediksi Zorya vs Espanyol 30 Agustus 2019

  • Adu Ketajaman Di lini Depan

Untuk melihat kans kemenangan, adu ketajaman di lini serang menjadi prioritas utama. Di kubu Zorya Artem Gromov menjadi yang paling produktif dengan koleksi 3 gol. Sementara di kubu Espanyol Facundo Ferreyra masih menjadi yang teratas dengan 5 gol.

Torehan gol yang di raih pada babak kualifikasi Liga Europa tersebut, sangat jelas mengindikasikan jika kedua kubu memiliki ketajaman lini depan yang tidak boleh diremehkan. Bila mengaitkan dengan berbagai kondisi dan situasi, leg kedua nanti tampaknya bisa berakhir dengan skor sengit 2 – 1.

Baca Juga : Prediksi Spartak Moscow Vs Sporting Braga, Play-Offs Liga Europa 30 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Zorya vs Espanyol :

(Zorya) : Shevchenko; Tymchyk, Abu Hanna, Gromov, Ivanisenya, Mykhaylichenko, Cheberko, Kochergin, Lednev, Kochergin, Lunyov.
Manager : Viktor Skripnik.

(Espanyol) : Diego Lopez; Vila, Javi Lopez, Lluis Lopez, Calero, Granero, Iturraspe, Darder, Ferreyra, Wu Lei, Vargas.
Manager : David Gallego.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Zorya vs Espanyol
23/08/19 UEL Espanyol 3-1 Zorya
  • 5 Laga Terakhir Zorya
25/08/19 PRL Karpaty 0-1 Zorya
23/08/19 UEL Espanyol 3-1 Zorya
18/08/19 PRL Zorya 1-2 Oleksandria
16/08/19 UEL Zorya 1-0 CSKA Sofia
11/08/19 PRL Kolos Kovalivka 1-3 Zorya
  • 5 Laga Terakhir Espanyol
25/08/19 PRD Deportivo Alaves 0-2 Espanyol
23/08/19 UEL Espanyol 3-1 Zorya
19/08/19 PRD Espanyol 0-2 Sevilla
16/08/19 UEL Espanyol 3-0 Luzern
09/08/19 UEL Luzern 0-3 Espanyol

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here