Prediksi Zimbabwe vs Afrika Selatan, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika

0
144

Debatbola.com – Zimbabwe akan menghadapi Afrika Selatan di lanjutan pertandingan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut akan bergulir pada Jumat (3/9) malam pukul 20.00 WIB di National Sports Stadium.

Saat ini Zimbabwe memiliki rekor buruk, yakni belum meraih kemenangan di lima pertandingan terakhir. Di satu sisi, Afrika Selatan justru belum terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir sejauh ini.

Rekor Pertemuan Antara Zimbabwe vs Afrika Selatan

Zimbabwe dan Afrika Selatan sudah bertemu sebanyak enam kali dalam sejarah. Dari enam pertandingan tersebut, bursa situs judi slot terpercaya menyebutkan Afrika Selatan telah memetik empat kemenangan atas Zimbabwe dalam dua dekade terakhir.

Akan tetapi, Zimbabwe sukses meraih dua kali menang di pertemuan terakhir mereka menghadapi Afrika Selatan. Di pertemuan terakhir pada September 2013 lalu, Zimbabwe menang dengan skor 1-2 saat melawan Afrika Selatan saat itu.

Pertandingan pada Jumat (3/9) malam nanti bakal menjadi laga yang sulit diprediksi, mengingat kedua tim memiliki rekor bagus dan buruknya tersendiri. Pemenang hanya akan ditentukan dari kualitas pemain dan strategi yang bakal digunakan oleh Zimbabwe dan Afrika Selatan di laga tersebut.

Zimbabwe Belum Menang Di Lima Pertandingan Terakhir

Berstatus sebagai tuan rumah, Zimbabwe justru memiliki rekor yang sangat buruk saat ini. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka gagal memetik kemenangan dari tim lawan dan hanya mampu meraih dua hasil seri.

Selain itu Zimbabwe juga selalu kebobolan dua gol dari tim lawan di lima pertandingan tersebut, kecuali saat menahan imbang Mozambik 0-0. Masalah pertahanan harus segera diselesaikan oleh pelatih Zdravko Logarusic.

Di pertandingan melawan Afrika Selatan nanti, Zdravko Logarusic nampaknya akan bermain dengan formasi 4-3-3. Sebab dengan formasi tersebut Zimbabwe hanya kalah 1-2 dari tim kuat Senegal di pertandingan terakhir.

Lennox Mucheto, Malvin Mkolo, Carlos Mavhurume dan Qadr Amin diprediksi bakal menjadi andalan Zdravko Logarusic di sektor pertahanan. Sementara itu, di depan nampaknya akan ada Brian Jasper Band, Agrippa Delic Murimba dan Shadreck Nyahwa yang fokus untuk mencetak gol.

Lalu untuk di lini tengah bakal diisi oleh Richard Hachiro, Blessing Sarupinda dan Patrick Ben Musaka untuk membantu serangan maupun pertahanan. Dengan formasi tersebut, Zdravko Logarusic berharap timnya bisa meraih poin maksimal kontra Afrika Selatan pada Jumat (3/9) malam nanti.

Afrika Selatan Incar Tiga Poin Demi Amankan Puncak Grup G

Afrika Selatan memiliki rekor yang bertolak belakang dengan Zimbabwe. Sebab tim asuhan Morena Ramoreboli itu belum terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir. Bahkan mereka meraih enam kemenangan dari total pertandingan tersebut.

Ini bakal menjadi modal bagi Afrika Selatan untuk mencuri tiga poin dari Zimbabwe yang tengah mengalami kekalahan beruntun. Tiga poin tersebut bakal mengantarkan Afrika Selatan menduduki pucuk klasemen Grup G.

Morena Ramoreboli nampaknya bakal menggunakan formasi 4-1-3-2, seperti saat menang 3-0 atas Mozambik. Sebab di pertandingan terakhir Afrika Selatan harus ditahan imbang oleh Senegal di waktu normal saat menggunakan formasi 3-4-3.

Afrika Selatan bakal mengandalkan Sepana Letsoalo dan Sphelele Mkhulise di lini depan dalam urusan menjebol gawang Zimbabwe. Sementara itu, di lini belakang akan ada Thabani Dube, Rushine De Reuck, Nyiko Mobbie dan Njabulo Ngcobo yang bertugas untuk mencegah pemain Zimbabwe mencetak gol.

Prediksi Skor Bola Zimbabwe vs Afrika Selatan 03 September 2021

Pertandingan Zimbabwe dan Afrika Selatan tidak dapat diprediksi karena dua tim memiliki rekor buruk dan bagus yang bisa dibilang mirip. Meskipun begitu, Afrika Selatan masih tetap diunggulkan karena mampu memetik enam kemenangan di tujuh laga terakhir. Pertemuan antara Zimbabwe vs Afrika Selatan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here