Prediksi Zenit vs Lyon 28 November 2019

0
Prediksi Zenit vs Lyon 28 November 2019

Debatbola.com  – Zenit harus berhadapan dengan Lyon pada match day ke 5 di babak penyisihan grup G di Liga Champions. Dimana kali ini Zenit mendapat giliran bertindak sebagai tuan rumah dan bakalan menghelat laga di Saint Petersburg Stadium.

Laga nanti bisa dibilang menjadi laga hidup mati, karena kedua kubu masih memiliki peluang lolos ke fase selanjutnya. Dimana kubu Zenit sendiri kini berada di posisi 3 dengan raihan 4 poin, dengan perolehan poin tersbut Zenit teraut 3 poin dari Lyon di posisi runner up.

  • Persaingan Di Grup G Masih Sangat Ketat

Di Grup G, Setiap kontestan tampaknya masih memiliki peluang untuk bisa lolos, mengingat saat ini selisih poin dari sang pemuncak klasemen masih bisa dikejar oleh Zenit dan juga Lyon. Hal ini jelas bisa menciptakan setiap laga sisa bisa sangat penting bagi seluruh kontestan di Grup G.

Tentu saja Dari setiap tim memiliki peruntungan yang berbeda, judi bola melihat dimana peluang dari Lyon sendiri jauh lebih besar dari pada Zenit. Pasalnya Lyon sendiri hanya perlu memetik hasil imbang saja untuk memastikan langkahnya lolos, sementara kubu Zenit wajib memetik kemenangan di laga sisanya.

  • Kedua Kubu Memiliki Bekal Positif Jelang Laga Nanti

Dengan persaingan yang ketat, kedua kubu juga memiliki catatan menjanjikan yang bisa mempengaruhi hasil di laga nanti. Hal ini ditunjukkan dengan performa yang positif telah ditunjukkan kedua kubu di Liga domestiknya.

  • Zenit Sukses Berada di Posisi Puncak Liga Domestik

Zenit bisa dikatakan memiliki sebuah kesempatan yang cukup terbuka untuk melewati laga nanti dengan hasil positif. Pasalnya di liga domestiknya Zenit tengah berada di puncak klasemen, hal ini jelas bisa membuat Zenit bisa lebih fokus dulu ke Liga Champions.

Belum alami kekalahan di 5 laga terakhir di liga domestiknya, jelas menjadi gambaran jika performa dari Zenit cukup menjanjikan untuk bisa tampil maksimal di laga nanti. Bahkan Zenit bisa menurunkan seluru pemain intinya di laga nanti karena di Liga domestik sudah terkendalikan.

  • Lyon Mulai Kembali Bangkit

Catatan positif juga telah ditunjukkan oleh kubu Lyon, mengingat di laga sebelumnya mampu memetik hasil yang sangat memuaskan kala menghadapi Nice di liga domestiknya. Pencapaian positif tersbut tentu saja bisa membuat motivasi bermain Lyon bisa kembali naik.

Apalagi dengan hanya memerlukan asil imbang di laga ini, Lyon tentunya berada pada situasi yang lebih ringan ketimbang beban yang harus dipikul Zenit. Situasi inilah yang bisa membuat permainan dari Lyon bisa lebih tenang di laga nanti.

  • Pertemuan Sebelumnya Kedua Kubu Bermain Imbang

Kedua kubu sendiri hanya bermain imbang pada pertemuan sebelumnya, kala laga dihelat di kandang Lyon. Bila dikaitkan dengan performa saat ini, tampaknya hasil laga ketat bisa terjadi kembali pada pertemuan nanti.

Hal tersbut bukan tanpa alasan, mengingat performa kedua kubu tengah sama – sama baiknya. Dari situasi inilah, bisa dipastikan laga nanti bakalan berakhir dengan hasil imbang 0-0 ataupun 1-1.

Baca Juga : Prediksi Valencia vs Chelsea 28 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Zenit vs Lyon :

(Zenit) : Kerzhakov; Ivanovic, Rakitskiy, Karavaev, Santos, Shatov, Erokhin, Ozdoev, Barrios, Dzyuba, Azmoun.

Manager : Sergei Semak.

(Lyon) : Lopes; Andersen, Dubois, Kone, Denayer, Mendes, Tousart, Aouar, Reine-Adelaide, Depay, Dembele.

Manager : Rudi Garcia.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Zenit vs Lyon
17/09/19 UCL Lyon 1-1 Zenit
09/07/16 CLF Lyon 2-1 Zenit
05/11/15 UCL Lyon 0-2 Zenit
21/10/15 UCL Zenit 3-1 Lyon
  • 5 Laga Terakhir Zenit
23/11/19 PRL Rubin Kazan 1-2 Zenit
10/11/19 PRL Arsenal Tula 0-1 Zenit
06/11/19 UCL Zenit 0-2 RB Leipzig
02/11/19 PRL Zenit 1-1 CSKA Moscow
31/10/19 CUP Zenit 4-0 Tom Tomsk
  • 5 Laga Terakhir Lyon
23/11/19 LI1 Lyon 2-1 Nice
11/11/19 LI1 Marseille 2-1 Lyon
06/11/19 UCL Lyon 3-1 Benfica
03/11/19 LI1 Toulouse 2-3 Lyon
27/10/19 LI1 Lyon 2-0 Metz

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version