Prediksi Zenit vs Juventus, Jadwal Bola Liga Champions 21 Oktober 2021

0
131

Debatbola.com – Publik seluruh dunia akan kembali tak kuasa menahan sumringah pasalnya ajang Liga Champions kembali disuguhkan. Tak terasa ajang Liga Champions sudah masuk ke pekan 3 dan semua grup persaingannya kian luar biasa memanas. Panasnya persaingan di fase grup Liga Champions musim 2021/2022 agaknya akan terus berlanjut sampai penentuan lolos atau tidaknya ke 16 besar.

Sekarang tak ada lagi yang namanya tergelincir bagi semua tim yang berlaga di fase grup Liga Champions. Pasalnya beberapa tim sudah cukup banyak yang kehilangan poin krusial dan harus segera fokus untuk bangkit di match day 3. Mengulas mengenai match day ke 3, nanti partai seru Zenit vs Juventus akan menghibur seluruh publik.

Banyak yang berpendapat bahwa laga Juventus kontra Zenit akan cukup jadi sorotan karena kedua kubu sedang mencari titik konsisten. Untuk lebih lengkapnya, publik tak boleh ketinggalan partai Zenit kontra Juve yang akan dilangsungkan pada hari Kamis 21 Oktober 2021 pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Juventus Sedang On Fire

Memang benar bahwa Juventus tak sepenuhnya bermain apik pada partai terakhirnya. Tetapi setidaknya hasil dari partai tersebut akan mengembalikan mental bermainnya di ajang UEFA Champions League. Untung saja Juve pada Liga Domestik performanya cukup apik di laga terakhir. Pada laga terakhir, Juventus berhasil bangkit dari keterpurukan ketika memainkan laga kontra AS Roma.

Agaknya kemenangan yang digaet oleh kubu Si Nyonya Tua pada laga terakhirnya cukup membuat semangat raksasa Italia ini. Otomatis target kemenangan juga wajib diberikan oleh kubu Juve pada pagelaran Champions League yang dihelat sebentar lagi. Menurut kabarnya, Si Nyonya Tua sudah tak sabar bangkit di ajang Liga Champions. Kubu Juventus akan berupaya seoptimal mungkin agar bisa menekuk Zenit dan segera bangkit.

Kebangkitan dan tiga poin sudah sangat dibutuhkan oleh skuad Juventus. Banyak yang memperkirakan bahwa pada laga vs Zenit nanti, armada Si Nyonya Tua akan sangat bernafsu. Beberapa pemain depan Juventus sekarang juga sedang dalam track yang cukup mengesankan. Otomatis pertempuran dan adu tajam lini depan sudah sangat siap terjadi pada partai Zenit kontra Juve nanti.

Zenit Tak Mau Kehilangan Angka di Rumah Sendiri

Sekarang skuad Zenit terbilang sudah sangat komplit dan solid performanya terutama di ajang domestiknya. Meski begitu, pastinya Zenit akan cukup dihadapkan pekan alot ketika bertemu dengan lawannya yakni Juve. Walaupun Juve performanya sangat drastis menurun, tetapi hal tersebut tak akan jadi jaminan bagi Zenit untuk menang mudah.

Banyak yang memperkirakan bahwa Zenit justru tekanannya akan cukup berat ketika jumpa Juventus. Terlepas dari segala kelemahan dan tekanan, kabarnya Zenit siap menampilkan performa yang agresif. Intensitas serangan dari Zenit diperkirakan akan cukup tinggi mengingat barisan sayapnya lumayan top. Sepertinya Zenit akan sekuat tenaga mendapatkan poin karena bertanding di rumahnya sendiri.

Otomatis Zenit tak akan mau apabila kecolongan poin di rumahnya sendiri dan di hadapan fansnya. Gengsi yang tinggi dari Zenit tampaknya cukup membuat Juve kerepotan karena tim ini akan mengerahkan semua upayanya. Zenit sama sekali tak gentar walaupun lawan yang akan ditatap tengah pekan ini adalah raksasa Italia yang sudah bergelimang trofi.

Prediksi Skor Zenit vs Juventus 21 Oktober 2021

Dari sisi mental dan pengalaman, sudah tentu kubu Juve masih jauh di atas Zenit yang notabene kerap naik turun performanya di Liga Champions. Nampaknya prediksi skor inter303 pada pertandingan antara Zenit vs Juventus nanti akan cukup besar peluangnya untuk skuad Si Nyonya Tua. Diprediksi Juventus nanti akan menekuk tuan rumah Zenit, yakni skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here