Prediksi Zalgiris vs Malmo, Jadwal Bola Liga Champions 19 Juli 2022

0
69
Prediksi Zalgiris vs Malmo 19 Juli 2022

Debatbola.comLolos ke babak kedua, Zalgiris akan dipertemukan dengan Malmo di putaran kedua babak kualifikasi Liga Champions tahun ini. Pertandingan leg pertama kedua klub itu akan terlaksana pada tanggal 19 Juli 2022 tepatnya Selasa besok pukul 23.00 WIB. Kini Vilniaus LFF Stadionas yang menjadi lokasi pertandingan.

Pernah bertemu di 7 tahun lalu, Zalgiris kembali akan bertanding melawan Malmo di Liga Champions tahun ini. Pada pertandingan nanti, Zalgiris akan berusaha membalaskan dendam lamanya karena kalah di pertemuan terakhir. Namun misi tersebut tidak akan mudah mengingat Malmo cukup Tangguh di Liga Champions.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Zalgiris mencatatkan statistik yang sangat bagus di 5 laga terbaru yang dilakoni dengan tanpa kekalahan satu pertandingan pun. Satu-satunya hasil negatif Zalgiris yaitu tertahan imbang Balkeni di babak sebelumnya. Total 4 kemenangan yang telah dikoleksi Zalgiris termasuk di pertandingan terakhirnya.

Catatan laga kandang Zalgiris hanya sedikit lebih buruk karena mencatatkan satu kekalahan di 5 laga kandang terbaru. Namun dalam laga kandang tersebut, Zalgiris tidak mencatatkan hasil imbang satupun. Empat laga kandang sisanya berhasil dimenangkan oleh Zalgiris termasuk 3 laga kandang terakhir.

Statistik milik Malmo cukup lumayan dengan catatan satu kekalahan dari 5 laga terbaru yang diikuti. Selain itu, Malmo juga mencatatkan satu hasil imbang tepatnya ketika melawan Vikingur Reykjavik. Tiga pertandingan sisanya berhasil dimenangkan oleh Malmo termasuk saat melawan Norrkoping di pertandingan terakhir.

Hasil 5 laga tandang terbaru milik Malmo juga cukup bagus dengan sekali saja kalah. Malmo juga mencatatkan satu hasil imbang tepatnya ketika berkunjung ke markas Vikingur Reykjavik di Liga Champions putaran sebelumnya. Saat mengunjungi Norrkoping di pertandingan terakhir, Malmo berhasil meraih kemenangan.

Zalgiris dan Malmo pertama kali bertemu di babak kualifikasi Liga Champions tahun 2015 lalu. Dalam pertandingan yang berlangsung dua leg itu, berakhir dengan satu kemenangan Malmo dan sekali hasil imbang. Kini kedua klub tersebut kembali bertemu setelah 7 tahun lamanya.

Kondisi tim Terkini

Zalgiris berhasil kembali ke Liga Champions setelah hasil yang kurang memuaskan di musim kemarin. Klub asal Lithuania itu berhasil lolos ke babak kedua setelah mengalahkan Balikani dengan skor agregat 2-1. Kini Zalgiris akan berjuang kembali dengan melawan Malmo yang terakhir kali ditemui pada tahun 2015 lalu.

Malmo menjalani babak kualifikasi yang cukup sulit di Liga Champions musim ini dengan melawan Vikingur Reykjavik. Padahal Malmo berhasil lolos ke fase grup di musim sebelumnya meskipun gagal ke 16 besar. Beruntung Malmo bisa mengalahkan Vikingur Reykjavik yang menjadi lawannya dengan skor agregat 6-5.

Pada pertandingan kali ini, Zalgiris akan mencoba membalaskan dendam lamanya tepatnya ketika bertemu di tahun 2015 lalu. Zalgiris gagal menang atas Malmo di dua leg dan hanya menahan seri sekali saja. Karena hal itulah Zalgiris akan memperbaiki catatan pertemuan keduanya di pertandingan nanti.

Sebagai tuan rumah, Zalgiris tentu lebih diuntungkan dibandingkan Malmo yang menjadi lawannya. Zalgiris akan mencoba membuat jarak yang cukup lebar untuk memudahkan klub tersebut di leg kedua. Namun Malmo juga tidak bisa diremehkan mengingat klub yang berasal dari Swedia tersebut berhasil hingga fase grup di musim kemarin.

Prediksi Line Up Pemain

Edvinas Gertmonas akan bertugas menjaga gawang Zalgiris yang menggunakan skema 4-4-2. Mikoliunas, Pavelic, Ljubisavljevic serta Mamic akan bertugas di pertahanan. Kyeremeh, Gorobsov, Buff serta Ourega akan turun mengisi lini tengah. Oliveira dan Milickovic akan memimpin penyerangan.

Johan Dahlin akan menjaga gawang Malmo yang memakai skema 4-3-2-1. Olsson, Hadzikadunic, Nielsen serta Beijmo akan bertugas di pertahanan dibantu Siby dan Pena. Kiese Thelin akan memimpin serangan dibantu Berget, Zeidan serta Ceesay.

Prediksi Hasil pertandingan

Peluang Zalgiris untuk menang di pertandingan nanti cukup kecil meskipun mencatatkan statistik yang bagus. Sedangkan Malmo sendiri justru memiliki peluang besar meskipun merupakan klub lawan. Pada pertandingan nanti, Malmo diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor akhir tercatat 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here