Prediksi Yunani vs Prancis 22 November 2023

0
34
Prediksi Yunani vs Prancis 22 November 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan laga UEFA European Championship Qualifiers, Group B, Ronde ke-10 akan menghadirkan dua kesebelasan antara timnas Yunani dan timnas Prancis pada hari Rabu, 22 November 2023, Pukul 02.45 WIB. Pertemuan ini akan berlangsung di OPAP Arena.

Dalam pertandingan sebelumnya menghadapi New Zealand dengan skor 2-0 dalam pertandingan sebelumnya melawan New Zealand, tim Yunani membawa pulang pengalaman berharga yang dapat dijadikan bekal menghadapi tantangan selanjutnya. Dalam pertandingan tersebut, Yunani berhasil menguasai 49% permainan, mampu menciptakan 5 peluang yang mengancam gawang lawan dan 7 peluang yang tidak mengarah ke pertahanan lawan.
Sedangkan para pemain New Zealand berhasil menguasai 51% permainan, dan mampu menciptakan 2 peluang yang mengancam gawang lawam dan 4 peluang yang tidak mengarah ke gawang lawan, menjelang laga krusial melawan Prancis dalam ajang European Championship, Qualification. Dengan mencermati kelemahan dan kelebihan dari pertandingan sebelumnya, para pemain dan pelatih Yunani bertekad untuk memperlihatkan permainan yang lebih solid dan taktis. Pertandingan melawan Prancis menjadi ujian nyata bagi Yunani, dan mereka siap menghadapi tantangan dengan semangat yang membara untuk meraih kemenangan.
Dalam Pertandingan Sebelumnya menghadapi Gibraltar dengan skor 14-0 dalam pertandingan sebelumnya melawan Gibraltar, tim Prancis membawa pulang pengalaman yang dapat menjadi landasan penting dalam menghadapi ujian berikutnya. Dalam pertandingan tersebut, prancis menguasai 73% permainan, Prancis mampu mendominasi permainan dari tim Gibraltar  yang berhasil menciptakan peluang yang mengancam gawang sebanyak 20 kali.
Sedangkan pemain Gibraltar tak berhasil berkutik sama sekali di hadapan Prancis. Kini prancis akan fokus untuk memperbaiki aspek-aspek tertentu dalam permainan mereka dan mengevaluasi strategi yang digunakan. Dengan melihat hasil pertandingan sebelumnya prediksi skor mengamati, para pemain dan pelatih Prancis berkomitmen untuk tampil lebih kuat dan mempertahankan tren positif dalam pertandingan berikutnya melawan Yunani dalam ajang European Championship, Qualification. Meskipun dihadapkan pada tantangan yang besar, semangat juang tim Prancis tetap berkobar, dan mereka berusaha untuk menampilkan performa terbaik guna meraih kemenangan.
HEAD TO HEAD (H2H) YUNANI VS PRANCIS
20 Jun 2023 – Prancis 1 : 0 Yunani – European Championship, Qualification
26 Jun 2004 – Prancis 0 : 1 Yunani – European Championship
UPDATE BERITA TIMNAS YUNANI
Di bawah arahan manajer Gus Poyet, klub sepakbola Yunani telah menunjukkan tekad dan kedisiplinan yang tinggi dalam persiapan menjelang pertandingan krusial melawan Prancis pada 22 November 2023. Dengan penempatan taktik dan strategi dalam formasi 4-4-2, manajer Gus Poyet berharap dapat mengoptimalkan potensi pemain-pemainnya untuk meraih kemenangan. Odysseas Vlachodimos, sebagai penjaga gawang utama, diharapkan akan menjadi benteng pertahanan yang kokoh.
George Baldock, Pantelis Hatzidiakos, Konsta­ntinos Mavropanos dan Konsta­ntinos Tsimikas, yang akan membentuk lini pertahanan, siap menghadapi tantangan dengan kekuatan dan ketangguhan mereka. Gelandang seperti Giorgos Masouras, Petros Mantalos, Dimitrios Kourbelis dan Giannis Konsta­ntelias diharapkan akan memberikan kontrol dan kreativitas di lini tengah. Sementara itu, Giorgos Giakoumakis dan (c) Anastasios Bakasetas dipercayakan untuk menjadi pilar utama dalam mengarahkan serangan ke gawang lawan. Dengan peringkat 3 dalam klasemen sementara European Championship, Qualification, Yunani nampaknya telah menunjukkan performa yang luar biasa dalam kompetisi ini, dan harapan tinggi terletak pada kekuatan dan sinergi tim untuk meraih hasil positif dalam pertandingan yang akan datang.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS YUNANI
18 Nov 2023 – Yunani 2 : 0 New Zealand – International Friendly
17 Okt 2023 – Yunani 0 : 1 Belanda – European Championship, Qualification
14 Sept 2023 – Irlandia 0 : 2 Yunani – European Championship, Qualification
11 Sept 2023 – Yunani 5 : 0 Gibraltar – European Championship, Qualification
08 Sept 2023 – Belanda 3 : 0 Yunani – European Championship, Qualification
UPDATE BERITA TIMNAS PRANCIS
Di bawah arahan manajer Didier Deschamps, klub sepakbola Prancis telah menjalani persiapan intensif dalam menyongsong pertandingan selanjutnya melawan Yunani pada 22 November 2023. Dengan penempatan taktik dan strategi dalam formasi 4-2-3-1, Didier  berupaya mengoptimalkan kemampuan pemainnya untuk menghadapi lawan dengan efektif. Mike Maignan, sebagai penjaga gawang utama, diharapkan akan menjadi penjaga gawang yang handal.
Lini pertahanan dengan Jonathan Clauss, Jean-Clair Todibo, Dayot Upamecano dan Theo Hernández siap menghadapi tantangan dengan ketangguhan mereka, membentuk barisan pertahanan yang kokoh. Gelandang bertahan seperti Warren Zaïre-Emery dan Adrien Rabiot diharapkan memberikan stabilitas di lini tengah, sementara Kingsley Coman, Antoine Griezmann dan (c) Kylian Mbappé akan memberikan kontribusi sebagai gelandang serang. Dalam urusan serangan, Marcus Thuram diharapkan akan memegang peran utama dalam mengeksekusi serangan ke arah gawang lawan. Dengan peringkat ke-1 dalam klasemen sementara European Championship, Qualification, Prancis menunjukkan tekad dan niat kuat untuk bersaing secara kompetitif. Semua mata tertuju pada sinergi dan performa apik tim dalam pertandingan yang akan datang untuk meraih hasil positif.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS PRANCIS
19 Nov 2023 – Prancis 14 : 0 Gibraltar– European Championship, Qualification
18 Okt 2023 – Prancis 4 : 1 Skotlamdia – International Friendly Games
14 Okt 2023 – Belanda 1 : 2 Prancis – European Championship, Qualification
13 Sept 2023 – Jerman 2 : 1 Prancis – International Friendly Games
08 Sept 2023 – Prancis 2 : 0 Irlandia – European Championship, Qualification
PREDIKSI SKOR YUNANI VS PRANCIS
Pertemuan seru antara Yunani dan Prancis dalam gelaran European Championship, Qualification di OPAP Arena pada 22 November 2023 menjadi sorotan utama para penggemar sepakbola. Dengan waktu kickoff yang dijadwalkan pada pukul 02.45 WIB, tensi dan ekspektasi mencapai puncaknya menjelang pertandingan yang diantisipasi dengan sengit. Antusiasme yang tinggi terpancar dengan prediksi kuat dari prediksi bola jitu bahwa Prancis akan keluar sebagai pemenang dengan skor 1 – 3, didasarkan pada performa mengesankan mereka dalam lima pertandingan terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here