Prediksi Yunani vs Kosovo, Timnas Yunani Siap Manfaatkan Kesempatan Sebagai Tuan Rumah

0
47

Debatbola.com – Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa kembali dimainkan di pekan ini. Pertandingan akan menghadirkan dua tim yang saling tarung guna memperebutkan poin penuh. Pada pekan ini bakal menghadirkan laga antara Yunani vs Kosovo.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Olimpiade Athena, markas timnas Yunani. Mengenai jadwal, pihak UEFA telah merilis secara resmi jadwal kedua tim tersebut yakni pada Minggu (15/11) pukul 02.45 WIB.

Yunani Diunggulkan

Menghadapi tim terlemah di grup B, timnas Yunani diunggulkan untuk mendapatkan poin penuh. Walaupun di pertandingan sebelumnya skuat yang berjuluk Ethniki ini tidak berhasil membawa pulang kemenangan dari markas Kosovo.

Saat ini mereka mengisi posisi ketiga klasemen grup B dengan total poin 9 dengan jarak 6 poin atas Swedia di tempat kedua. Sementara mereka berselisih dua poin saja dari Georgia di tempat keempat klasemen. Maka jika mengalami kekalahan siap-siap saja posisinya disalip oleh Georgia.

Diprediksi jajaran pelatih dan para pemain sepakat untuk bermain lebih baik guna meraih pembalasan atas Kosovo. Mereka dipastikan bermain dengan formasi andalannya 3-5-2 hasil buatan sang pelatih, John van’t Schip.

Posisi penyerang kunci akan menjadi tempat bermain bagi Georgios Masouras dan Vangelis Pavlidis. Keduanya dijadikan tulang punggung tim dalam melakukan serangan ke pertahanan sang musuh, Kosovo.

Di lini tengah akan bermain lima gelandang tim secara serentak. Dimitrios Giannoulis dan Athanasios Androutsos bakal menjadi harapan tim sebagai gelandang sayap. Mereka akan diberikan tugas utama sebagai bantuan kepada striker.

Selanjutnya masih di lini yang sama, dipastikan menjadi tempat bermain bagi tiga gelandang tengah. Anastasios Bakasetas dan dua tandemnya, Konstantinos Fortounis dan Petros Mantalos adalah pengisi posisi tersebut.

Beranjak ke posisi pertahanan, Ethniki akan diperkuat dengan hadirnya tiga bek tengahnya. Georgios Tzavellas, Pantelis Chatzidiakos dan Dimitrios Goutas berpotensi diturunkan sang pelatih sebagai bek tengah. Seluruhnya bek tersebut akan ditugaskan membantu tugas sang kiper, Odysseas Vlachodimos.

Kosovo Wajib Waspada

Melawan timnas Yunani kembali pada lanjutan kualifikasi dipastikan tidak menjadikan timnas Kosovo sebagai unggulan. Mereka berpotensi mendapatkan permainan yang menyulitkan dari para pemain Yunani yang berusaha membalaskan hasil seri di laga sebelumnya.

Apalagi kali ini mereka akan bertanding di hadapan pendukung Yunani. Sang pelatih, Primož Gliha kemungkinan memakai taktik 3-5-2 dengan menghadirkan Milot Rashica dan Vedat Muriqi sebagai andalan di lini serang.

Sektor tengah bakal diberikan slotnya kepada lima orang gelandang tim sebagai penghuni. Elbasan Rashani dan Lirim Kastrati dipilih oleh sang pelatih sebagai pengisi posisi gelandang sayap. Sementara mereka akan mengapit tiga orang gelandang tengah tim.

Bersant Celina bersama dua tandemnya, Valon Berisha dan Toni Domgjoni akan menjadi andalan sang pelatih di posisi tersebut. Ketiga gelandang tersebut bakal diberikan tugas utama sebagai pengatur serangan skuat Kosovo. Maka mereka diharapkan dapat bermain lebih fokus dan tetap memainkan laga sesuai petunjuk pelatih.

Pertahanan tim ini akan dibangun dengan kekokohan tiga pemain belakang tim yang dipilih oleh sang pelatih. Kemungkinannya kapten tim, Amir Rrahmani akan bermain bersama duet Betim Fazjili dan Mirlind Kryeziu. Sementara posisi kiper akan diserahkan kepada Arijanet Muric.

Prediksi Yunani vs Kosovo

Pertandingan antara kedua tim ini bakal berlangsung dengan seru sebab keduanya memiliki permainan yang nyaris sepadan. Namun dipastikan sang tuan rumah, Yunani dapat meraih kemenangan di laga keduanya menghadapi Kosovo ini. Diprediksi timnas Yunani dapat meraih poin penuh dengan Skor 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here