Prediksi Yunani vs Italia

Debatbola.com – Yunani memiliki kesempatan yang sangat baik untuk bisa menduduki posisi puncak di Grup J babak kualifikasi Euro 2020, pasalnya di laga kali ini akan berhadapan dengan Italia. Tergabung di Grup J sendiri, Yunani harus bersaing lolos keluar dari babak kualifikasi Piala Eropa bersama dengan beberapa negara seperti dengan Bosnia Herzegovina, Liechtenstein, Italia, Armenia dan juga Finlandia. Bila dilihat dari peta kekuatan di grup J maka ada 3 tim yang memiliki kans besar untuk lolos yakni Italia, Bosnia Herzegovina dan juga Yunani, dan kini kedua tiim unggulan akan bertarung untuk menjadi yang terbaik.

Yunani memiliki momentum yang tepat untuk bisa menjadi penguasa di Grup J bila sanggup mengalahkan Italia. Yunani sendiri kini tengah berada di posisi 2 dengan memiliki 4 poin dari 2 laga yang dijalani. Terpaut hanya 2 poin jelas bisa mengindikasikan bahwa dengan kemenangan di laga ini, Yunani bisa menyalib posisi dari italia di posisi pertama Grup J. Namun apabila di laga ini kedua tim bermain imbang, maka Bosnia bisa memanfaatkan situasi dan memimpin grup J. situasi krusial ini jelas bisa mempengaruhi peluang dari setiap tim untuk lolos.

Sebagai tim unggulan di Grup J, situs online agen judi bola terpercaya menilai bahwa Italia memiliki beban harus menang di setiap laga baik di laga kandang ataupun di laga tandang. Terlebih lagi kini italia sedang berada di posisi puncak dengan 6 poin dari 2 laga yang sudah dijalani, perolehan poin tersebut masih terancam oleh dua tim yakni oleh Bosnia Herzegovina dan juga oleh Yunani yang kini menjadi lawan tanding. Apabila Italia sanggup memenangkan sebuah laga, tentu saja selisih poin bisa semakin melebar, namun sebaliknya kekalahan bisa membuat italia berada di posisi tidak aman.

Yunani vs Italia

Yunani Miliki Momentum untuk Kalahkan Italia

Bermain di kandang sendiri tentu saja menjadi modal yang sangat berharga bagi Yunani untuk meraih kemenangan, apalagi lawan yang harus dihadapi adalah italia yang notabene memiliki sederet pemain lebih baik dari Yunani. Terlepas dari perbandingan dengan italia sendiri, Yunani memiliki catatan pertandingan yang kurang stabil di beberapa laga terakhirnya. Pasalnya dari 5 laga sebelumnya Yunani menang 2 kali, kalah 2 kali dan imbang satu kali. Ketidakstabilan tersebut jelas menjadi indikasi bahwa Yunani wajib bermain all out untuk bisa merealisasikan ambisinya.

Bila berkaca pada pertemuan dengan italia, maka kubu dari Yunani belum bisa meraih kemenangan dari 5 pertemuan terakhir kedua tim. Bahkan sebaliknya kubu italia tampak lebih mendominasi dengan 3 kemenangan, namun pertemuan tersebut terjadi sudah sangat lama yakni di tahun 80 an. Sementara di pertemuan terakhir pada tahun 2008 kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Dengan demikian bisa dipastikan bahwa kedua tim pastinya sangat buta dengan peta kekuatan dari lawan mainnya.

Yunani vs Italia

Italia Wajib Tingkatkan Fokus Permainan

Meskipun Italia kini berada di posisi puncak, bukan berarti bisa menang mudah kala berhadapan dengan yunani, pasalnya kedua tim belum bertemu lagi lebih dari 20 tahun lamanya. Untuk itu bisa dipastikan Yunani dani juga Italia bakalan bermain lambat dan mencoba meningkatkan tensi nya di babak kedua. Terlepas dari hal itu, Italia memiliki catatan pertandingan yang lebih baik dari Yunani, hal ini bila dilihat dari 5 laga terakhir di berbagai ajang dimana Italia belum pernah terkalahkan. Bahkan di laga terakhir italia mulai kembali menujukan kembali keperkasaannya dengan menang 6 -0 atas Liechtenstein.

Kemenangan tersebut jelas berkat andil dari beberapa pemain bintang dari italia yang kini mulai bersinar kembali. Lebih dari itu, kini italia telah dihadiri kembali pemain – pemain produktif seperti Fabio Quagliarella dan juga Moise Kean. Kedua pemain tersebut telah menujukan kontribusi nya bagi italia dengan mencetak masing – masing 2 gol di sepanjang babak kualifikasi. Namun kubu italia sendiri juga wajib mewaspadai kubu Yunani, pasalnya tim berjuluk negeri 1000 dewa tersebut memiliki pemain berbahaya seperti Konstantinous Fortounis yang telah mencetak 2 gol di sepanjang babak Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Prediksi Skor Bola : Yunani 2 – 3 Italia

Baca Juga : Prediksi Jepang Vs El Slavador, Laga Persahabatan 09 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Yunani vs Italia :

(Yunani) : Paschalakis; Valerianos, Koutris, Samaris, Fortounis, Kourmpelis, Siopis, Mavrias, Pelkas, Masouras, Koulouris.
Manager : Angelos Anastasiadis.

(Italia) : Sirigu; Bonucci, Spinazzola, Romagnoli, Mancini, Verratti, Jorginho, Sensi, Quagliarella, Politano, Kean.
Manager : Roberto Mancini.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Yunani vs Italia
20/11/08 PER Yunani 1-1 Italia
08/10/86 PER Italia 2-0 Yunani
13/03/85 PER Yunani 0-0 Italia
05/10/83 PER Italia 3-0 Yunani
14/11/81 KPE Italia 1-1 Yunani
  • 5 Laga Terakhir Yunani
31/05/19 PER Turki 2-1 Yunani
27/03/19 KKE Bosnia Herzegovina 2-2 Yunani
24/03/19 KKE Liechtenstein 0-2 Yunani
19/11/18 UNL Yunani 0-1 Estonia
16/11/18 UNL Yunani 1-0 Finlandia
  • 5 Laga Terakhir Italia
27/03/19 KKE Italia 6-0 Liechtenstein
24/03/19 KKE Italia 2-0 Finlandia
21/11/18 PER Italia 1-0 Amerika Serikat
18/11/18 UNL Italia 0-0 Portugal
15/10/18 UNL Polandia 0-1 Italia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here