Prediksi Yunani vs Finlandia 16 November 2018
Prediksi Yunani vs Finlandia 16 November 2018

DebatBola.com – Jelang lanjutan pertandingan Liga Nations League pekan ini, mengulas fakta Prediksi Yunani vs Finlandia 16 November 2018 di Olympiako Stadio Spyros Louis. Pertandingan ini berlangsung pada hari Jumat pukul 02.45 dini hari WIB. Mampukah tuan rumah mengatasi tim tamu yang sedang performa di jalan? Berikut prediksi sepakbola terupdate.

Finlandia akan melakukan perjalanan jauh saat mengunjungi timnas Yunani di Athena. Lanjutan kompetisi sengit di Liga Negara UEFA putaran ke-4 malam nanti akan menjadi penentu kedua tim di Liga C grup 2. Kemenangan disini akan memberikan kedua tim poin penting mempertahankan posisi aman teratas grup.

BERITA TIM YUNANI

Prediksi Yunani vs Finlandia 16 November 2018

Yunani saat ini menempati posisi kedua Liga C UEFA dengan mengantongi enam poin sejauh ini. Mereka adalah satu-satunya tim di grup 2 yang terbilang lebih pantas berhadapan dengan Finlandia di puncak grup. Yunani datang ke pertandingan ini dengan dua kemenangan dan dua kekalahan dari empat laga terakhir di UEFA Nations League.

Pada pertandingan terakhirnya, Mereka harus menelan kekalahan skor 2-0 mengunjungi Finlandia di leg pertama. Namun, sebelum kekalahan terakhir, tim bersutan dari Angelos Anastasiadis meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Hongaria di kandang. kembalinya pertemuan dengan Finlandia di kompetisi terakhir dengan berselisih enam poin, tentu menjadi tugas berat untuk mereka.

Kemenangan disini tentunya akan sedikit menguntungkan bagi tuan rumah. Yunani dapat memimpin grup dan memesan tempat di salah satu divisi B serta tempat di babak playoff Euro 2020, jika mereka menang disini. Sehingga Anastasiadis dipastikan bertaruh harapan penuh kepada striker Kostas Mitroglu yang mencatatkan 17 gol untuk negaranya. Penyerang tersebut akan dibantu dengan Bek tengah klub Roma, Kostas Manolas sebagai pendorong demi kemenangan.

BERITA TIM FINLANDIA

Prediksi Yunani vs Finlandia 16 November 2018

Sementara untuk tim Finlandia yang saat ini menikmati empat kemenangan beruntun dan duduk di posisi puncak grup. Mereka sukses merebut empat laga di kompetisi UEFA Nations League dengan gemilang sejauh ini dengan 12 poin. Kunjungan di pertandingan ini, tentunya menjadi tugas yang jauh lebih sederhana. Karena hanya dengan satu poin di sisa dua laga terakhir, maka mereka akan lolos ke Liga B UEFA.

Finlandia memiliki rekor gemilang dalam perjalanan ke Athena. Dimana mereka membukukan lima kemenangan beruntun di jalan dan bertekat mempertahankan momentum tersebut dengan kemenangan disini. Kemenangan 2-0 terakhir atas Yunani memberikan dampak besar bagi mereka untuk kembali mengulangi penampilan impresif tersebut. Pyry Soiri dan Glen Kamara menjadi penyelamat bagi Finlandia dengan menyumbang masing-masing satu gol ke gawang Yunani bulan lalu.

Timnas dengan julukan Huuhkajat memiliki pertahanan yang kuat dan tentunya mereka akan tampil dengan kepercayaan diri tinggi. Mengalahkan Hongaria dan Estonia dua kali, membuktikan ketangguhan mereka dengan rekor 100% tak terkalahkan di Liga Nations League. Tim dari Markku Kanerva telah membentuk garis pertahana yang tangguh dan berharap penuh di laga penentu malam ini.

Kembali menurunkan striker handalnya Seperti, Teemu Pukki adalah harapannya di laga penting ini. Mantan pemain Celtic tersebut, sudah memiliki tiga gol untuk namanya dan dia diharapkan dapat menambahkan torehan golnya disini. Serta didorong gelandang tengah Glen Kamara yang meraih gol pertama atas Yunani di pertandingan terakhir akan sangat membantu.

STATISTIK PERTANDINGAN YUNANI VS FINLANDIA:

HEAD TO HEAD TERAKHIR YUNANI VS FINLANDIA

16/10/18UNLFinlandia2-0Yunani
05/09/15ECQYunani0-1Finlandia
12/10/14ECQFinlandia1-1Yunani
07/02/08FRIYunani2-1Finlandia
05/09/01WQEFinlandia5-1Yunani

LIMA LAGA TERAKHIR YUNANI

16/10/18UNLFinlandia2-0Yunani
13/10/18UNLYunani1-0Hongaria
12/09/18UNLHongaria2-1Yunani
09/09/18UNLEstonia0-1Yunani
16/05/18FRIArab Saudi2-0Yunani

LIMA LAGA TERAKHIR FINLANDIA

16/10/18UNLFinlandia2-0Yunani
13/10/18UNLEstonia0-1Finlandia
12/09/18UNLFinlandia1-0Estonia
08/09/18UNLFinlandia1-0Hongaria
09/06/18FRIFinlandia2-0Belarus
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN YUNANI VS FINLANDIA:

Yunani (4-2-3-1): Barkas; Torosidis, Manolas, Sokratis, Bakakis; Zeca, Samaris; Bakasetas, Fortounis, Pelkas; Mitroglu. Pelatih: Angelos Anastasiadis.

Finlandia (4-4-2): Hradecky; Raitala, Toivio, Arajurri, Uronen; Lod, Kamara, Sparv, Soiri; Tuominen, Pukki. Pelatih: Markku Kanerva.

PREDIKSI SKOR

Finlandia berada di puncak Liga C grup 2 dengan empat kemenangan tanpa kekalahan dari empat pertandingan di Liga UEFA. Sementara Yunani berada di posisi kedua dengan dua kemenangan dan dua kekalahan sejauh ini di grup.

Yunani hanya berhasil meraih satu kemenangan dari lima pertemuan terakhir melawan Finlandia di semua kompetisi.

Finlandia telah mengantongi kemenangan kandang 2-0 atas Yunani pada Oktober lalu, memperpanjang jarak mereka dengan berselisih enam poin saat ini.

Tidak ada keraguan untuk tim Finlandia yang tampil sangat baik sejauh ini, dan mereka benar-benar layak untuk didukung mengamankan tiket ke Liga B dengan tambahan tiga poin di Athena.

Prediksi Skor Yunani vs Finlandia: 1 – 2

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here