Prediksi Yunani vs Armenia

Debatbola.com – Yunani dan Armenia harus bertemu untuk memperebutkan jatah lolos ke turnament Euro 2020 mendatang. Yunani dan juga Armenia sendiri merupakan tim yang tergabung di Grup J, beserta dengan 4 tim lain seperti Italia, Bosnia Herzegovina, Liechtenstein dan Finlandia. Kini situasi perebutan posisi 1 dan 2 sangat ketat, dimana Yunani dan juga Armenia setidaknya mengincar posisi 2. Hal ini dikarenakan selisih poin dengan posisi 2 lebih memungkinkan untuk dikejar oleh Yunani dan Armenia. Untuk itu di laga kali ini Yunani pastinya harus bermain all out untuk meraih kemenangan saat menghadapi Armenia, terlebih lagi laga kali ini Yunani berstatus sebagai tim kandang.

Yunani sendiri kini berada di posisi 4 dengan raihan 4 poin dari 3 laga yang telah dijalani, memiliki poin sama dengan Bosnia di posisi 3 dan terpaut 2 poin dari Finlandia di posisi 2, membuat peluang Yunani untuk langsung menyodok ke posisi 2 sangat terbuka. Hal ini tentu bisa didapat apabila Yunani sukses mengandaskan Armenia di laga kali ini, dengan catatan Finlandia dan juga Bosnia Herzegovina mengalami kekalahan di laga lain. Bila hal tersebut terjadi, maka Yunani bisa langsung berada di zona aman untuk lolos ke Piala Eropa. Hal ini setidaknya berpotensi besar diraih, karena Yunani bermain di depan pendukungnya sendiri.

Hampir sama situasinya dengan Yunani, kini Armenia tengah berjuang untuk meraih poin kembali, karena Armenia sendiri kini tengah berada di posisi 5 dengan raihan 3 poin dari tiga laga yang telah dijalani. Perolehan poin tersebut jelas menjadi indikasi jika Armenia masih memiliki kans untuk lolos asalkan mampu meraih poin di laga ini. hal ini terbilang wajib, karena bila sampai gagal mendulang poin kembali, situs bola agen judi online terpercaya bisa memastikan timnas Armenia bakalan tertutup peluangnya untuk lolos ke Piala Eropa 2020.

Yunani vs Armenia

Yunani Wajib Manfaatkan Laga Kandang

Bermain di kandang sendiri jelas merupakan kesempatan emas untuk bisa meraih kemenangan, terlebih lagi poin sempurna diperlukan untuk menjaga peluang lolos dari babak kualifikasi. Laga kali ini terbilang sangat krusial untuk dimenangkan, pasalnya bila sampai Yunani gagal meraih poin tentu saja asa untuk lolos ke fase berikutnya semakin sempit. Namun kini situasi dari Yunani tampak kurang begitu baik, karena dilihat dari 5 laga sebelumnya di berbagai ajang, Yunani hanya mampu meraih 1 kali kemenangan. Bahkan di 2 laga sebelumnya saja Yunani alami hal buruk, saat kalah dari Italia dengan skor 3-0 dan juga kalah dari Turki 1-0 di ajang uji coba.

Berbeda halnya bila melihat 4 pertemuan terakhir dengan Armenia dimana Yunani tampak terlihat mendominasi. Pasalnya dari 4 pertemuan tersebut Yunani sukses menang 3 kali dan satu kali berakhir imbang. Catatan ini jelas sangat penting untuk modal memotivasi setiap pemain dari Yunani untuk bisa memperpanjang rekor baik pertemuannya dengan Armenia. Meskipun pertemuan terakhir dengan Armenia sendiri sudah sangat lama yakni di tahun 2012 ketika Yunani menang 1-0 di laga uji coba.

Yunani vs Armenia

Armenia Miliki Suntikan Motivasi

Kemenangan 3-0 atas Liechtenstein menjadi sebuah suntikan motivasi yang berharga bagi Armenia, pasalnya bila dibandingkan dengan kemenangan Yunani dari Liechtenstein dengan skor 2-0, tentu kemenangan dari Armenia memiliki produktivitas lebih besar. Hal ini tentu saja bisa menjadi perbandingan dimana kubu dari Armenia bisa bermain lebih agresif, bahkan dari 5 laga terakhir saja Armenia sedikit memiliki catatan lebih baik karena mampu menang dua kali, dibanding dengan Yunani yang baru 1 kali. Terlepas dari hal tersebut kini situasi bisa lebih berat, apalagi Armenia bermain di kandang lawan, tentu saja kemenangan bisa lebih sulit untuk diraih.

Bila melihat sederet pemain di masing – masing kubu, tampak jika keduanya memiliki perbandingan yang sama. Di kubu Yunani ada sosok Konstantin Fortounis yang sukses mencetak 2 gol, sementara rekannya Donis dan Kolovos mencetak 1 gol. Sementara itu di kubu Armenia ada sosok Barseghyan, Karpetyan, Ghazaryan dan juga Henrich Mkhitaryan, sederet pemain tersebut telah sukses mencetak masing – masing 1 gol bagi Armenia.

Prediksi Skor : Yunani 2 – 1 Armenia

Perkiraan Susunan Pemain Yunani vs Armenia :

(Yunani) : Barkas; Siovas, Papastathopoulos, Manolas, Stafylidis, Samaris, Fortounis, Zeca, Kolovos, Kourmpelis, Masouras.
Manager : Angelos Anastasiadis.

(Armenia) : Hayrapetyan; Hambardzumyan, Haroyan, Voskanyan, Mkhitaryan, Mkrtchyan, Hovhannisyan, Avetisyan, Ghazaryan, Karapetyan, Barseghyan.
Manager : Armen Gyulbudaghyants.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Yunani vs Armenia
01/06/12 FRI Yunani 1-0 Armenia
02/06/08 FRI Yunani 0-0 Armenia
06/09/03 ECQ Armenia 0-1 Yunani
17/10/02 ECQ Yunani 2-0 Armenia
  • 5 Laga Terakhir Yunani
09/06/19 ECQ Yunani 0-3 Italia
31/05/19 FRI Turki 2-1 Yunani
27/03/19 ECQ Bosnia Herzegovina 2-2 Yunani
24/03/19 ECQ Liechtenstein 0-2 Yunani
19/11/18 UNL Yunani 0-1 Estonia
  • 5 Laga Terakhir Armenia
08/06/19 ECQ Armenia 3-0 Liechtenstein
27/03/19 ECQ Armenia 0-2 Finlandia
24/03/19 ECQ Bosnia Herzegovina 2-1 Armenia
20/11/18 UNL Liechtenstein 2-2 Armenia
17/11/18 UNL Gibraltar 2-6 Armenia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here