Prediksi Young Boys vs Porto 29 November 2019

Debatbola.com Laga krusial akan terjadi di Grup G pada babak penyisihan grup Liga Europa, saat tim asal Swiss menghadapi Porto di Stade de Suisse Wankdorf Bern. Berlaga di kandang sendiri, tentunya menjadi kesempatan besar bagi Young Boys untuk memeti hasil positif.

Pasalnya kubu Young Boys masih memerlukan poin penting untuk bisa memuluskan langkahnya lolos ke fase selanjutnya. Dimana saat ini persaingan di Grup G masih sangat ketat dan Young Boys ada di posisi pertama dengan perolehan poin sama 7 poin bersama dengan Rangers.

Bahkan kans dari Porto yang saat in merupakan penghuni dasar Grup G, terbilang masih terbuka. Karena dengan raihan 4 poin dan menyisakan dua laga sisa, kubu Porto masih bisa lolos asalkan bisa memetik kemenangan di dua laga sisanya.

Prediksi Young Boys vs Porto 29 November 2019

  • Hasil Laga Menentukan Nasib Kedua tim

Mengingat persaingan di babak penyisihan Grup G terbilang sangat ketat, tentunya laga pertemuan nanti bisa sangat berpengaruh besar terhadap nasib kedua kubu dalam upayanya lolos ke fase gugur. Meski dalam hal ini Young Boys berada di posisi lebih baik, namun tetap saja posisinya belum aman.

Pasalnya dengan perolehan 7 poin dari Young Boys, masih bisa terkejar oleh tim lainnya di grup G. Hal ini didasari dengan sisa dua laga di babak penyisihan, masih bisa mengancam perolehan poin yang di miliki oleh kubu Young Boys yang hanya terpaut 3 poin saja dari tim paling bawah.

Bagi Porto situasi lebih berat, karena harus memetik kemenangan di dua laga sisa. Hal ini tentunya bukan perkara mudah, apalagi di laga kali ini harus bertindak sebagai tim tamu. Situasi berat ini jelas bisa membuat kans dari Porto untuk lolos terbilang bisa tertutup jika mengakhiri laga dengan hasil minus.

  • Kedua Kubu Punya Bekal Positif

Menjelang laga nanti, setidaknya kedua kubu telah melalui laga ketat di liga domestiknya. Kubu Young Boys sendiri mampu mencetak kemenangan saat menghadapi Sion di liga domestiknya. Dimana pada laga tersbut Young Boys mampu menang meski bermain sebagai tim tandang.

Prediksi Young Boys vs Porto 29 November 2019

Hal sama juga telah dicetak Porto di liga domestiknya, situs resmi judi bola juga mendapatkan catatan saat menghadapi Boavista dan Vitoria Sebal di ajang Taca de Portugal. Pada dua laga tersbut Porto mampu meraih kemenangan clean sheet, pencapaian ini jelas sangat baik sebagai bekal di laga nanti.

Dari sederet hasil positif yang telah dilewati oleh kubu Young Boys dan juga Porto, bisa dipastikan kedua kubu bakalan bermain dengan memainkan sederet pemain terbaiknya. Apalagi dengan situasi krusial di laga nanti, juga bakalan memicu keduanya bermain dengan all out.

  • Tiquinho Bisa Diharapkan Tampil Maksimal 

Pada pertemuan sebelumnya, Porto sukses memetik kemenangan saat menjalani laga kandangnya, dimana TIquinho menjadi salah satu aktor dibalik kemenangan Porto. Dengan penampilan impresif di pertemuan sebelumnya, tentu TIquinho menjadi harapan terbesar bagi Porto d laga nanti.

Bila hal ini dikaitkan dengan situasi di laga nanti, besar kemungkinan laga bakalan sulit dilewati oleh kedua kubu, dimana laga sendiri cenderung berakhir imbang 1-1 atau 0-0.

Baca Juga : Prediksi Feyenoord vs Rangers 29 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Young Boys vs Porto :

(Young Boys) : von Ballmoos; Lustenberger, Sørensen, Garcia, Lotomba, Zesiger, Ngamaleu, Fassnacht, Aebischer, Nsame, Assale.

Manager : Gerardo Seoane.

(Porto) : Marchesin; Pepe, Marcano, Telles, Mbemba, Wilson Manafá, Danilo Pereira, Uribe, Otavinho, Tiquinho, Corona.

Manager : Sérgio Conceição.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Young Boys vs Porto
20/09/19UELPorto2-1Young Boys
  • 5 Laga Terakhir Young Boys
24/11/19SULSion3-4Young Boys
10/11/19SULYoung Boys4-3St. Gallen
08/11/19UELFeyenoord1-1Young Boys
03/11/19SULServette3-0Young Boys
31/10/19SCPYoung Boys4-0Zurich
  • 5 Laga Terakhir Porto
25/11/19TDPPorto4-0Vitoria Setubal
11/11/19PRLBoavista0-1Porto
08/11/19UELRangers2-0Porto
04/11/19PRLDesportivo Aves1-0Porto
31/10/19PRLMarítimo1-1Porto

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here