Prediksi Young Boys vs Juventus 13 Desember 2018
Prediksi Young Boys vs Juventus 13 Desember 2018

DebatBola.com – Prediksi Young Boys vs Juventus 13 Desember 2018, pertandingan lanjutan matchday 6 Grup H Liga Champions ini berlangsung di STADE DE SUISSE Wankdorf Bern (Bern), pada hari Kamis (13/12) pukul 03:00 WIB dini hari.

Juventus lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan mereka akan memastikan selesai sebagai juara Grup H dengan kemenangan atas Young Boys. Binconeri kembali ke jalur kemenangan dalam kompetisi ini dengan kesuksesan atas Valencia dua minggu lalu, setelah kekalahan mengejutkan dari Manchester United pada matchday empat.

Hasil tersebut adalah satu-satunya kekalahan Juve di semua kompetisi sejauh ini. Tim asuhan Massimo Allegri datang ke pertandingan ini di belakang kemenangan Derby d’Italia melawan Inter Sabtu lalu.

Young Boys akan menyelesaikan bagian bawah grup apa pun yang terjadi di Berne pada hari Kamis dengan pihak Swiss hanya memiliki kebanggaan untuk bermain. Pertempuran pada awal Oktober berakhir 3-0 untuk juara Italia berkat hattrick luar biasa dari striker Argentina Paulo Dybala.

YOUNG BOYS

Prediksi Skor Young Boys vs Juventus 13 Desember 2018
Prediksi Young Boys vs Juventus: Liga Champions

Kekalahan di Turin pada matchday dua merupakan gol kedua Young Boys bagi pelawan Italia, tetapi klub Swiss belum merasakan kekalahan di kandang dari sisi semenanjung. Tim Gerardo Seoane memimpin sekali lagi di pertarungan domestik mereka. Setelah kekalahan 19 poin, tetapi belum menang di kandang di Liga Champions musim ini.

Mereka sedang dalam performa bagus, tetapi telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Kesuksesan 3-2 minggu lalu atas FC Thun adalah pertandingan domestik ketujuh mereka tanpa kekalahan, tetapi Liga Champions telah menjadi langkah terlalu jauh bagi klub musim ini.

Young Boys akan tanpa gelandang pertahanan Sekou Sanogo pada Rabu karena pemain internasional Pantai Gading itu dikenakan skorsing satu pertandingan. Setelah benar-benar kalah di Turin pada bulan Oktober, Seoane akan menuntut timnya untuk keluar dari kompetisi musim ini dengan kepala terangkat tinggi.

JUVENTUS

Prediksi Liga Champions Young Boys vs Juventus 13 Desember 2018
Prediksi Young Boys vs Juventus: Liga Champions

Sang Nyonya Tua telah memenangkan lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi tanpa kebobolan gol. Tim Massimo Allegri unggul delapan poin di puncak Serie A dan tahu pentingnya menyelesaikan puncak grup mereka di Liga Champions. Memenangkan kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak tahun 1996 telah menjadi obsesi. Mereka mendatangkan Cristiano Ronaldo di musim panas untuk membantu mereka mengangkat trofi di Madrid Mei mendatang.

Superstar Portugal itu tidak kecewa dan meskipun ia hanya mencetak satu gol dan satu assist dalam empat pertandingan Liga Champions sejauh ini, pengalamannya di lapangan telah memberi Bianconeri dimensi yang berbeda.

Striker Argentina Paulo Dybala adalah orang yang pergi ke Europa, namun pemain berusia 25 tahun tersebut telah mencetak empat dari empat penampilan dalam kompetisi ini. Kunjungan terakhir Juventus ke Swiss berakhir dengan kekalahan 2-1 melawan Basel.

HEAD TO HEAD YOUNG BOYS VS JUVENTUS
02/10/18 UCL Juventus 3-0 Young Boys
LIMA LAGA TERAKHIR YOUNG BOYS
09/12/18 SUL Young Boys 3-2 Thun
02/12/18 SUL Basel 1-3 Young Boys
28/11/18 UCL Man United 1-0 Young Boys
25/11/18 SUL Young Boys 1-0 Lugano
11/11/18 SUL St. Gallen 2-3 Young Boys
LIMA LAGA TERAKHIR JUVENTUS
08/12/18 SEA Juventus 1-0 Inter Milan
02/12/18 SEA Fiorentina 0-3 Juventus
28/11/18 UCL Juventus 1-0 Valencia
25/11/18 SEA Juventus 2-0 SPAL
12/11/18 SEA Milan 0-2 Juventus

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Young Boys (4-4-2): D. von Ballmoos – L. Benito – Mohamed Aly Camara – S. Lauper – K. Mbabu – C. Fassnacht – L. Bertone – D. Sow – M. Sulejmani – R. Assalé – G. Hoarau

Pelatih: Gerardo Seoane.

Juventus (4-3-3): W. Szczesny – M. De Sciglio – G. Chiellini – L. Bonucci – João Cancelo – Douglas Costa – M. Pjanic – R. Bentancur – J. Cuadrado – P. Dybala – Cristiano Ronaldo

Pelatih: Massimiliano Allegri.

PREDIKSI SKOR YOUNG BOYS VS JUVENTUS: 1 – 2

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here