Prediksi Young Boys vs Ferencvaros, Wakil Swiss Siap Menang

0
371

Debatbola.comKualifikasi Liga Champions telah mencapai babak terakhirnya yaitu, babak playoff. Dua belas tim telah dipastikan bakalan berlaga di babak ini. Mereka akan memperebutkan total enam tiket untuk lolos ke babak grup Liga Champions.

Salah satu pertandingan leg pertama akan menyelenggarakan laga antara Young Boys vs Ferencvaros. Laga kedua tim tersebut akan dimainkan di Stade de Suisse, markas dari Young Boys pada Kamis (19/8) mendatang pukul 02.00 WIB dini hari.

Langkah Young Boys Lebih Diunggulkan

Perwakilan klub Swiss ini berhasil melewati hadangan dua tim sejak tampil di babak kualifikasi Liga Champions. Mereka mulai berlaga pada ronde kedua dimana mereka menghadapi Slovan Bratislava. Sementara pada ronde ketiga mereka berhasil mengalahkan CFR Cluj dengan agregat 4-2.

Diprediksikan bahwa tim tuan rumah bakalan lebih digdaya dan mendominasi laga atas lawannya, Ferencvaros. Sebab mereka mempunyai komposisi skuat yang lebih baik ketimbang wakil Liga Hungaria tersebut.

David Wagner, pelatih tim dipastikan akan menurunkan barisan pemain terbaiknya dengan formasi 4-4-2. Jordan Siebatcheu yang menciptakan dua gol pada kemenangan 3-1 di leg kedua ronde ketiga akan diturunkan sejak menit pertama. Penyerang asal Amerika Serikat itu akan bertandem dengan Meschack Elia di posisi striker.

Selanjutnya di posisi lini tengah akan bermain empat pemain yang berposisi sebagai gelandang. Moumi Ngamaleu serta kapten tim, Christian Fassnacht akan berperan sebagai gelandang sayap. Keduanya diharapkan dapat memberikan ancaman berbahaya bagi tim dari sisi sayap.

Posisi lini tengah tidak hanya diisi oleh pemain sayap sebab ada dua nama lagi yang bakalan dimainkan. Dua pemain ini akan bermain di lini tengah sebagai gelandang tengah. Michel Aebischer dan Martins Pereira akan bermain di posisi tersebut.

Pertahanan Young Boys dipastikan akan dikawal ketat dengan kehadiran empat bek. Ulisses Garcia dan Silvan Hefti bakalan mengisi posisi bek sayap. Sementara duet Cedric Zesiger dan Mohamed Camara ditunjuk untuk memperkuat posisi bek tengah. Terakhir ada nama Guillaume Faivre sebagai kiper.

Ferencvaros Melakoni Laga Berat

Setelah membahas Young Boys kali ini akan dibahas prediksi pemain yang bakalan diturunkan oleh tim tamu, Ferencvaros. Klub perwakilan dari Liga Hungaria ini sangat kuat diduga akan turun dengan pola 4-2-3-1 racikan Peter Stoger.

Berbeda dengan tim tuan rumah, Ferencvaros harus lebih dulu memainkan kualifikasi bahkan dari ronde pertama. Mereka pun telah mengalahkan tiga tim yakni, FC Prishtina, Zalgiris dan Slavia Praha yang telah disusun berdasarkan ronde yang dimainkan.

Kembali ke formasi tim, Franck Boli, penyerang asal Pantai Gading berpotensi besar akan mengisi posisi lini serang. Dirinya akan dibantu dengan kehadiran dua pemain sayap tim yang akan diperkuat oleh Myrto Uzuni dan Oleksandr Zubkov.

Lini sentral Ferencvaros akan diisi oleh Robert Mak yang bakalan memainkan peran sebagai gelandang serang. Kemudian ada dua gelandang tengah di belakangnya yakni, Somalia dan Stjepan Loncar. Keduanya akan membentuk peran double pivot.

Pertahanan tim yang berjuluk The Green Eagles ini akan bergantung kepada empat pemain bertahannya. Dominik Csontos dan Endre Botka dinilai akan menjadi andalan Peter Stoger di posisi sayap pertahanan.

Selanjutnya ada dua nama bek tengah yakni, Adnan Kovacevic serta Miha Blazic. Keduanya akan sama-sama saling mengawal jantung pertahanan timnya. Kapten tim, Denes Dibusz akan berperan sebagai penjaga gawang pada laga ini.

Prediksi Skor Bola Young Boys vs Ferencvaros 19 Agustus 2021

Leg pertama kualifikasi turnamen paling bergengsi di Eropa, Liga Champions bakalan lebih mengunggulkan Young Boys. Selain perannya sebagai tuan rumah, seperti yang sudah dijelaskan di atas mereka juga mempunyai kedalaman skuat yang lebih baik. Diprediksi bursa judi bola online kemungkinan tuan rumah akan memenangkan laga dengan skor, yakni 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here