Prediksi Young Boys vs Crvena Zvezda

Debatbola.com – Young Boys akan tampil dulu dikandangnya Stade de Suisse Wankdorf Bern, pada leg pertama babak kualifikasi Liga Champions. Adapun lawan dari Young Boys sendiri adalah tim yang berasal dari Serbia, Crvena Zvezda.

Kesuksesan tampil di Liga Champions musim lalu, membuat Young Boys hanya menunggu lawan di babak kualifikasi terakhir. Hal ini merupakan keuntungan tersendiri karena Young Boys bisa mempersiapkan laga dengan sangat matang ketimbang Crvena Zvezda.

  • Young Boys Belum Teralahkan Di Liga Domestik

Mengingat Young Boys tidak menjalani babak – babak kualifikasi Liga Champions sebelumnya, maka yang bisa menjadi pertimbangan jelang menghadapi Crvena Zvezda adalah melihat performanya di Liga Domestik.

Young Boys vs Crvena Zvezda

Young Boys sendiri merupakan tim berlaga di kompetisi Liga Swiss, dan sejauh ini tampaknya berada dalam konsistensi yang sangat baik. Pasalnya di berbagai pentas di Liga domestiknya Young Boys belum terkalahkan, baik di ajang Liga dan Swiss Pokal.

Sebelum laga kali ini dihelat, Young Boys sendiri telah sukses menang di Swiss Pokal hadapi Etoile Carouge 0-1. Kemenangan tersebut sendiri menambah rentetan kemenangan beruntun dari Young Boys jelang babak kualifikasi menjadi 4 kemenangan beruntun.

Konsistensi kemenangan jelas sangat diperlukan untuk tidak tersandung di babak kualifikasi nanti. Apalagi Young Boys sendiri tentu tidak ingin bila harus alami kekalahan di leg pertama, terlebih laga diadakan di markas sendiri.

Crvena Zvezda

  • Produktivitas Jean Nsame Dipertaruhkan

Bila melihat sederet pemain berbahaya yang dimilik oleh Young Boys saat ini, tampaknya versi agen bola terpercaya menunjuk kepada pemain bernama Jean Nsame, karena menjadi salah satu yang lebih menonjol. Hal ini didasari dengan performa apiknya di awal musim ini bersama Young Boys.

Mencetak brace di laga Liga Swiss terakhirnya, menunjukkan jika Nsame merupakan salah satu pemain yang bisa diperhatikan Crvena Zvezda di pertemuan nanti. Dengan situasi inilah produktivitas Jean Nsame dipertaruhkan untuk bisa membuat Young Boys menang.

  • Kematangan Pemain Crvena Zvezda Telah Diuji

Sala satu nilai lebih bagi Crvena Zvezda selama babak kualifikasi Liga Champions adalah dengan permainan apik dan tenang kala menghadapi lawan berat. Bahkan perjalanan dari Crvena Zvezda terbilang tidak mulus bila dibandingkan dengan tim lain yang berlaga dari babak kualifikasi awal.

Perjuangan untuk berada di babak kualifikasi terakhir saat ini, terkesan harus melalui perjuangan yang sulit karena bertemu dengan Kopenhagen. Namun berkat kematangan Marko Marin dan kolega, membuat Crvena Zvezda setidaknya menjadi modal penting untuk selalu bermain tenang.

Prediksi Manchester United vs Young Boys 28 November 2018

  • Kedua Tim Sudah Lama Tidak Berjumpa

Setidaknya Young Boys dan Crvena Zvezda telah pernah bertemu di tahun 2004, dalam situasi yang sama. Namun kala ini terjadi di babak kualifikasi kedua Liga Champions, Crvena Zvezda mampu menang agregat 5-2, setelah di leg kedua menang 3-0 di markasnya.

  • Potensi Hasil Akhir

Dengan berbagai hal yang tercipta selama laga sebelumnya dari kedua kubu, tampaknya laga bisa berakhir imbang 1 – 1. Mengingat Crvena Zvezda telah beradaptasi lebih lama di babak kualifikasi sebelumnya, ketimbang Young Boys yang hanya menunggu di babak kualifikasi terakhir saja.

Baca Juga : Prediksi Olympiakos Vs Krasnodar, Play-Offs Liga Champions 22 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Young Boys vs Crvena Zvezda :

(Young Boys) : Ballmoos; Lustenberger, Janko, Garcia, Zesiger, Pereira, Ngamaleu, Sierro, Aebischer, Nsame, Spielmann.
Manager : Gerardo Seoane.

(Crvena Zvezda) : Borjan; Jander, Rodic, Degenek, Gobeljic, Marin, Canas, Jovancic, Ivanic, Boakye, Vukanovic.
Manager : Vladan Milojevic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Young Boys vs Crvena Zvezda
04/08/04 UCL Crvena Zvezda 3-0 Young Boys
28/07/04 UCL Young Boys 2-2 Crvena Zvezda
  • 5 Laga Terakhir Young Boys
17/08/19 SCP Etoile Carouge 0-1 Young Boys
11/08/19 SUL St. Gallen 2-3 Young Boys
04/08/19 SUL Young Boys 2-0 Lugano
28/07/19 SUL Neuchatel Xamax 0-1 Young Boys
21/07/19 SUL Young Boys 1-1 Servette
  • 5 Laga Terakhir Crvena Zvezda
18/08/19 SUL Spartak Subotica 2-3 Crvena Zvezda
14/08/19 UCL Copenhagen 1-1P Crvena Zvezda
10/08/19 SUL Crvena Zvezda 2-0 Mladost Lucani
07/08/19 UCL Crvena Zvezda 1-1 Kobenhavn
31/07/19 UCL HJK 2-1 Crvena Zvezda

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here