Prediksi Young Boys vs CFR Cluj, Hasil Imbang di Leg Pertama Membuat Partai Ini Kian Panas

0
359

Debatbola.com – Tak terasa ajang kualifikasi UEFA Champions League sudah masuk kualifikasi ketiga dan beberapa waktu yang lalu leg pertama sudah dihelat. Praktis kini sudah saatnya semua tim yang berpartisipasi harus bisa kembali bertarung pada leg kedua kualifikasi ini.

Bagi yang leg pertama sudah unggul, tentunya tim tersebut akan mati-matian mempertahankan agar tak terjungkal pada leg kedua nanti. Selain itu ada pula tim Eropa yang kalah pada leg pertama kualifikasi UEFA Champions League tentunya harus diperas lagi keringatnya lebih ekstra. Kemudian yang paling seru adalah ada cukup banyak partai leg pertama yang berakhir dengan imbang, otomatis leg kedua kualifikasi nanti akan panas.

Pekan ini ada partai menarik yang sangat panas karena pada leg pertama kualifikasi UEFA Champions League ini masih sama kuat 1-1. Partai yang dimaksud yakni Young Boys vs CFR Cluj yang rencananya akan digelar tengah pekan ini. Menurut kabar yang beredar, kedua kubu yakni Young Boys dan CFR sudah sepenuhnya spartan dan siap bentrok leg kedua.

Panasnya aroma persaingan sudah tercium walaupun laga Young Boys kontra CFR Cluj ini masih dua hari lagi digelar. Itu tandanya partai kualifikasi ini memang sangat menyedot perhatian publik dan diperkirakan leg kedua nanti akan lebih panas. Bursa agen sbobet menjadwalkan partai Young Boys kontra CFR ini akan dihelat langsung hari Rabu 11 Agustus 2021 pukul 01.30 WIB.

Kesempatan Lolos Bagi Young Boys Cukup Lebar

Berbicara mengenai peluang lolos ke fase selanjutnya, tentunya Young Boys cukup terbuka lebar peluangnya. Hal tersebut lantaran kubu Young Boys sedang dalam posisi yang sedikit menguntungkan pasca berhasil mencuri gol di leg pertama.

Kemungkinan besar tekanan yang dipikul oleh kubu Young Boys tak terlalu besar, sehingga ini keuntungan bagi Young Boys. Selain itu, kubu Young Boys secara permainan juga sudah cukup matang jika dilihat dari performa leg pertama.

Maka dari itu, nampaknya kubu Young Boys akan lebih bermain aman dan berhati-hati ketika bentrok menghadapi CFR di leg pertama. Keuntungan lainnya juga diperoleh pasukan Young Boys yang nanti bertanding sebagai tuan rumah di leg kedua kontra CFR Cluj. Wajar apabila banyak yang berpendapat bahwa Young Boys akan lebih banyak diuntungkan pada partai leg kedua ini.

CFR Tak Boleh Kecolongan Lagi

Sedangkan kubu CFR Cluj masih banyak kekurangan dan problema beberapa waktu belakangan ini. Pasukan CFR ini selalu hilang konsentrasinya ketika menit-menit akhir di babak kedua yang membuat tim ini kerap kesandung.

Jika berkaca dari partai leg pertama kemarin, pasukan CFR juga tersandung karena harus rela kebobolan padahal sudah unggul. Tentunya konsentrasi barisan belakang pasukan CFR akan menjadi pusat perhatian ketika laga Young Boys vs CFR Cluj dihelat.

Pada leg kedua nanti nampaknya pasukan CFR akan dituntut lebih hati-hati lagi ketika masih setengah babak kedua. Stamina sudah tak boleh loyo lagi mengingat leg kedua nanti akan sangat krusial bagi pasukan CFR. Jika CFR bisa segera memperbaiki kelemahannya, bukan tidak mungkin klub ini akan menjungkalkan pasukan Young Boys.

Prediksi Skor Young Boys vs CFR Cluj

Berhubung secara kualitas permainan masih unggul pasukan CFR, tentunya tim ini agaknya sedikit dijagokan dalam urusan prediksi skor. Pasalnya kubu Young Boys secara permainan masih kurang matang walaupun pada leg pertama bisa menahan pasukan CFR. Partai Young Boys vs CFR Cluj ini diperkirakan akan berakhir dengan skor 0 – 1 untuk kemenangan tim tamu, CFR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here