Prediksi Yokohama Marinos vs Manchester City

Debatbola.com – Markas dari Yokohama Marinos, Nissan Stadium akan menjadi persinggahan dari sang juara Liga Premier Inggris, Mancahester city di tur pra musimya di Jepang. Sebagai salah satu tim yang kuat di J1 League, Yokohama Marinos memang layak dijadikan lawan bagi anak asuh Pep Guardiola dalam masa uji cobanya.

Pada ajang J1 League sendiri, Yokohama Marinos yang diarsiteki Ange Postecoglou, saat ini tengah berupaya keras untuk bisa menempati posisi puncak yang masih di tempati FC Tokyo. Dari 20 laga yang telah dijalani di liga Jepang, Yokohama Marinos baru mengoleksi 39 poin dan terpaut hanya 3 poin saja di belakang tim asal Ibu kota Jepang tersebut.

Meskipun dalam masa Liga reguler yang masih berjalan, kesempatan emas menghadapi The Citizen merupakan hal berharga bagi tim besutan Ange Posteccoglu untuk meningkatkan permainannya. Mengingat di ajang J1 League sendiri, Yokohama Marinos masih memiliki waktu yang cukup untuk melakukan uji cobanya.

Yokohama Marinos vs Manchester City

Laga Terakhir Pep Guardiola Dalam Agenda Tur ke Asia

Bagi anak asuh Pep Guardiola, menyambangi Yokohama merupakan agenda terakhirnya tur Asia di masa libur kompetisi. Agenda ini sekaligus menutup persiapan pra musim dari The Citizen jelang persiapannya kembali ke kompetisi reguler dan Community sheld menghadapi The Reds, Liverpool.

Agen judi bola online menyebutkan Man City sebagai tim yang menjuarai Liga Premier dan juga FA Cup, berhak mendapat kesempatan untuk meraih gelar tambahan dari ajang Community Sheld. Namun sebelum itu, Pep harus bisa menemukan susunan pemain yang tepat di laga uji coba terakhirnya menghadapi Yokohama Marinos.

Sebelum menjalani laga terakhir di tur pramusim nya, anak asuh dari Pep talah menjalani 3 laga, diantaranya seperti menghadapi West Ham dan Wolverhampton di ajang Premer League Asian Trophy. Setelahnya The Citizen langsung menuju ke Hongkong dan menghadapi Kitchee, ada laga tersebut tim besutan Pep Guardiola tanpa kesulitan mampu menang telak dengan skor 6-1.

Yokohama Marinos vs Manchester City

Kali ini The Citizen tengah mempersiapkan diri menghadapi Yokohama Marinos besutan Ange Postecoglou dalam laga uji coba pamungkasnya. Laga ini sendiri diproyeksikan untuk bisa memberikan jam terban lebih bagi para pemain muda The Citizen yang kurang mendapat jam terbang yang cukup di Liga Reguler.

Terlebih lagi Pep yang telah banyak mendatangkan banyak pemain baru di Bursa transfer, langsung melakukan banyak spekulasi. Mengingat selepas menghadapi Yokohama Marinos, Pep harus menghadapi Liverpool di ajang Community Sheld, dimana tim asuhan Jurgen Klopp sendiri merupakan saingan terberat di EPL musim lalu.

Pep Selalu Mainkan Leroy Sane Sebagai Starter

Dalam setiap laga uji coba yang telah dijalani, Pep Guardiola cenderung memainkan Leroy Sane sebagai Starter untuk mendampingi pemain lain yang tengah dalam masa ujian. Hal ini menjadi indikasi jika Pep tengah melakukan banyak spekulasi dengan menempatkan pemain muda Jerman tersebut di berbagai kondisi kedalaman tim.

Yokohama Marinos vs Manchester City

Percobaan tersebut terbilang sangat efektif, pasalnya mantan pemain Schalke tersebut selalu menjadi pemain menonjol di setiap laga pra musim yang telah di jalani The Citizen. Bahkan di laga uji terakhir saat menghadapi Kitchee, Leroy Sane mampu mencetak 2 gol dan menjadi pemain yang paling getol dalam melakukan teror ke lini pertahanan lawan.

Bukan tidak mungkin jelang lawatan ke Yokohama nanti, Pep bakalan melakukan spekulasi baru dan tetap memasang Leroy Sane sebagai starter. Sebagai pemain yang memiliki insting yang cukup baik dalam melakukan penetrasi ke jantung pertahanan lawan.

Leroy merupakan opsi yang paling tepat harus selalu ada dalam skema yang di buat oleh Pep. Pasalnya, Pep yang identik dengan skema possesion ball nya, memerlukan satu pemain yang bisa aktif bergerak menemukan celah dari rapatnya pertahanan lawan.

Mengingat dalam sederet masa uji coba yang telah dilakukan sendiri, The Citizen selalu mengurung pertahanan lawan. Hal tersebut praktis membuat lawan melakukan pertahanan grendel. Maka dari itulah penetrasi dari pemain muda Jerman tersebut sangat berperan penting menciptakan ancaman demi ancaman selama pertandingan.

Prediksi Skor : Yokohama Marinos 1 – 2 Manchester City

Baca Juga : Prediksi PSG Vs Inter Milan, Laga Persahabatan 27 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Yokohama Marinos vs Manchester City :

(Marinos) : Park Il-Gyu; Bunmathan, Ohgihara, Thiago Martins, Hatanaka, Hirose, Kida, Endo, Edigar Junio, Marcos Junior, Nakagawa.
Manager : Angelos Postecoglou.

(Manchester City) : Bravo; Danilo, Laporte, Angeliño, Harwood-Bellis, David Silva, De Bruyne, R. Mahrez, Doyle, Sterling, Sané.
Manager : Guardiola.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Yokohama Marinos vs Manchester City

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Yokohama Marinos
20/07/19 J1L Vissel Kobe 0-2 Yokohama Marinos
13/07/19 J1L Yokohama Marinos 3-1 Urawa Reds
06/07/19 J1L Yokohama Marinos 1-0 Oita Trinita
03/07/19 EMC Yokohama Marinos 2-1 Ritsumeikan University
29/06/19 L1L Tokyo 4-2 Yokohama Marinos
  • 5 Laga Terakhir Manchester City
24/07/19 CLF Kitchee 1-6 Manchester City
20/07/19 PLA Wolverhampton P0-0 Manchester City
17/07/19 PLA Manchester City 4-1 West Ham United
18/05/19 FAC Manchester City 6-0 Watford
12/05/19 PRL Brighton Hove Albion 1-4 Manchester City

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here