Prediksi Yokohama F. Marinos vs Manchester City 23 Juli 2023

0
249
Prediksi Yokohama F. Marinos vs Manchester City 23 Juli 2023

Debatbola.com – Pertandingan bertajuk J.League World Challenge yang akan mempertemukan Yokohama F. Marinos melawan Manchester City yang berlangsung di Japan National Stadium pada hari Sabtu 23 Juli 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 17:00 WIB.

Pada hari Rabu lalu, Daizen Maeda kembali ke kandang lama dengan kepulangan yang mengesankan, tetapi rekan setimnya di Celtic mungkin akan memiliki banyak hal untuk direfleksikan setelah mengalami kekalahan 6-4 dari juara bertahan J.League, Yokohama F. Marinos.

Daizen Maeda, yang bergabung dengan klub raksasa Skotlandia dari Yokohama pada musim dingin 2022, tampil luar biasa dengan mencetak hattrick dalam waktu 42 menit dalam pertandingan yang penuh dengan gol dan pertahanan yang ringan – sebagaimana yang diharapkan dari dua klub yang memiliki mentalitas menyerang. Pertandingan tersebut disaksikan oleh 20.263 penggemar yang memadati stadion, menyaksikan aksi seru dari kedua tim.

Bursa transfer musim panas 2023 menjadi momen yang menarik bagi para penggemar sepak bola, terutama bagi tim-tim besar yang berusaha untuk memperkuat skuad mereka. Kabar terbaru datang dari Manchester City yang dikabarkan segera mendapatkan bek baru, yakni Josko Gvardiol dari RB Leipzig. Meskipun biaya transfer yang disepakati tidak diungkapkan dalam cuitan tersebut, jika sesuai dengan rumor yang beredar sebelumnya, maka Gvardiol akan menjadi bek tengah termahal dalam sejarah.

Hal itu karena Manchester City harus membayar sekitar 87 juta euro atau setara dengan Rp1,4 triliun untuk mendapatkan jasa pemain yang diincar. Sementara itu di sisi lain prediksi bola malam ini mengamati, kabar mengenai Harry Maguire yang saat ini bermain untuk Manchester United juga menjadi perhatian. Posisi Maguire di Setan Merah terancam dan kemungkinan dia akan meninggalkan klub pada musim panas 2023.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) YOKOHAMA F. MARINOS VS MANCHESTER CITY

27 Juli 2019 – Yokohama F. Marinos 1 – 3 Manchester City – Club Friendlies

UPDATE BERITA TERBARU TIM YOKOHAMA F. MARINOS

Pelatih Yokohama F. Marinos, Kevin Muscat, menerapkan formasi 4-3-3 dengan susunan pemain sebagai berikut: Anderson Lopes, Marcos Junior, Kenyu Sugimoto, Elber, Joel Chima Fujita, Ryo Miyaichi, Eduasdo, Ryuta Koike, Shinnosuke Hatanaka, Katsuya Nagato, Powell Obinna Obi.

Celtic dan Yokohama F. Marinos menyajikan pertandingan yang spektakuler bagi para penggemar sepak bola. Keberhasilan Daizen Maeda mencetak hattrick menjadi sorotan utama, sementara Celtic akan mengambil pembelajaran berharga dari laga ini untuk terus meningkatkan performa mereka jelang musim yang akan datang.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM YOKOHAMA F. MARINOS

19 Juli 2023 – Yokohama F. Marinos 6-4 Celtic – Club Friendlies
15 Juli 2023 – Yokohama F. Marinos 0-1 kawasaki – J1 League
12 Juli 2023 – Yokohama F. Marinos 1 – 4 machida – Emperor Cup
08 Juli 2023 – Nagoya 2-2 Yokohama F. Marinos – J1 League
02 Juli 2023 – Yokohama F. Marinos 4 – 1 Shonan Bellmare – J1 League

UPDATE BERITA TERBARU TIM MANCHESTER CITY

Menghadapi musim depan, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, telah merencanakan untuk menerapkan formasi 4-3-3 dengan susunan pemain sebagai berikut: Erling Haaland, Riyad Mahrez, Julian Alvarez, Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, Mateo Kovacic, Joao Cancelo, Ruben Dias, Kyle Walker, John Stones, Ederson.

Kehadiran Josko Gvardiol, diharapkan pertahanan Manchester City semakin solid, dan tim ini akan semakin kompetitif dalam persaingan di kompetisi domestik dan Eropa. Para penggemar tentu menantikan aksi menarik dari Manchester City pada musim yang akan datang.

PERTANDINGAN TERAKHIR MANCHESTER CITY

11 Juni 2023 – Manchester City 1 – 0 Inter Milan – UEFA Champions League
03 Juni 2023 – Manchester City 2 – 1 Manchester United – FA Cup
28 Mei 2023 – Brentford 1 – 0 Manchester City – Premier League
25 Mei 2023 – Brighton & Hove Albion 1 – 1 Manchester City – Premier League
21 Mei 2023 – Manchester City 1 – 0 Chelsea – Premier League

PREDIKSI SKOR YOKOHAMA F. MARINOS VS MANCHESTER CITY

Pertandingan persahabatan ini merupakan salah satu tour yang dijadwalkan oleh manajemen Manchester City di Jepang. Manchester City selanjutkan akan menunggu jadwal Premier League musim depan yang akan digulir pertengahan Augustus.

Laga ini diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim Manchester City akan memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here