Prediksi Wycombe Wanderers vs Tottenham Hotspur: Mudah Saja Untuk Spurs

0
234
Prediksi Wycombe Wanderers vs Tottenham Hotspur 26 Januari 2021

Debatbola.comWycombe Wanderers akan menjamu Tottenham Hotspur dalam babak keempat FA Cup 2020/21, Selasa (26/1/21), di Adams Park. Tim tamu diprediksi bakal melaju ke babak berikutnya dengan cukup mudah; tentunya jika menilik performa buruk Wycombe di Championship.

  • Jauh dari Memuaskan

Kiprah Wycombe Wanderers di EFL Championship musim ini masih sangat jauh dari kata memuaskan. Tim asuhan Gareth Ainsworth menempati posisi terbawah klasemen sementara dengan 15 poin dari 23 laga (W3, D6, L14).

Mereka hanya bisa meraih empat poin di lima laga terakhirnya (QPR, 1-1; vs Cardiff City, 2-1). Sisanya, The Chairboys selalu takluk; yakni dari Bristol City (1-2), Bournemouth (0-1), dan Middlesbrough (1-3). 

Sisi positifnya, mereka jarang kalah telak sepanjang musim ini. Satu-satunya kekalahan telak Wycombe terjadi pada pekan awal, tepatnya saat melawan Blackburn (0-5). Setelahnya, mereka bisa bertahan dengan baik dan tak kebobolan lebih dari dua gol di satu laga sejak akhir September.

Sayangnya, meski sudah memainkan skema 4-1-3-2 untuk memaksimalkan ketajamannya, mereka masih kesulitan untuk mencetak gol. Adebayo Akinfenwa, yang musim lalu jadi pemain kunci The Chairboys, belum mencetak gol hingga detik ini meski sering turun.

Prediksi Wycombe Wanderers vs Tottenham Hotspur 26 Januari 2021
Sumber : https://staticg.sportskeeda.com/editor/2020/11/b4650-16043069630430-800.jpg
  • Kembali Temukan Momentum Positif

Tottenham Hotspur kembali menemukan tren positifnya; dengan mengalahkan Sheffield United di laga terakhir (3-1). Sebelum itu, mereka pun selalu meraih poin; tepatnya saat bertemu Fulham (1-1) dan Leeds United (3-0).

Spurs sebelumnya bahkan juga memastikan lolos ke partai puncak EFL Carabao Cup usai mengandaskan Brentford (2-0) beberapa hari yang lalu. Kekuatan Spurs musim ini dalam persaingan gelar juara kompetisi format knock-out seperti ini sangat terbuka; tentunya dengan kehadiran Jose Mourinho sebagai pelatih.

Terlepas dari semua hasil di atas, Spurs sendiri melakukan pekerjaan yang sangat impresif karena jadwal laganya terbilang paling padat ketimbang tim Premier League lain. Bermain di tiga kompetisi sekaligus, Spurs sejauh ini sudah menempuh 31 pertandingan; lebih banyak empat atau lima laga ketimbang tim Inggris lain yang tampil di ajang Eropa.

  • Sesuaikan Kekuatan Lawan

Mourinho terbiasa menghadapi laga dengan melihat kekuatan lawan. Jika membayangkan tim seperti Wycombe Wanderers yang cenderung turun bertahan dan sangat berpaku kepada sedikit pemain kala menyerang, Spurs tampaknya bakal berani menekan sejak awal untuk unggul secepat mungkin.

Dalam laga seperti ini, Mourinho sepertinya lebih memilih menurunkan Carlos Vinicius dan Gareth Bale sebagai ujung tombak. Kedua pemain ini pun terbukti bisa diandalkan; khususnya saat bertemu tim yang jauh berada di bawahnya.

Mourinho sepertinya menginginkan unggul cepat dan mengendurkan intensitas setelahnya. Jika sudah unggul di babak pertama, mereka diprediksi sama sekali tidak akan mengambil risiko besar; mengingat jadwal yang masih sangat padat seperti ini menghadirkan risiko cedera.

Namun, jika keunggulan bisa didapatkan, tugas Mourinho sebenarnya masih berat. Ia tak boleh melakukan kesalahan pergantian dan harus bisa membuat anak asuhnya tetap fokus. Pasalnya, Spurs sudah tujuh kali gagal menang setelah berada dalam kondisi unggul; tepatnya akibat kebobolan di 15 menit terakhir.

Prediksi Wycombe Wanderers vs Tottenham Hotspur 26 Januari 2021
Sumber : https://newscolony.com/wp-content/uploads/2020/11/lask-vs-tottenham-facts.jpg
  • Kualitas Spurs Jauh di Atas

Tottenham Hotspur sangat diunggulkan sbobet online untuk bisa meraih kemenangan mudah atas Wycombe Wanderers. Skuat rotasi Spurs bisa dibilang masih berada di atas sang lawan; dimana ketajaman dari Carlos Vinicius serta playmaking Dele Alli sudah cukup untuk membuat dua atau tiga gol.

Baca Juga : Prediksi Athletic Bilbao vs Getafe 26 Januari 2021

Perkiraan Susunan Pemain Wycombe Wanderers vs Tottenham Hotspur :

(Wycombe Wanderers) : R. Allsop; J. Jacobson, R. Tafazolli, J. McCarthy, J. Knight, M. Bloomfield, D. Wheeler, D. Adeniran, U. Ikpeazu, F. Onyedinma, A. Muskwe.

Manager : G. Ainsworth.

(Tottenham Hotspur) : H. Lloris; S. Aurier, B. Davies, Reguilón, J. Rodon, P. Højbjerg, E. Dier, T. Ndombèlé, Son Heung-Min, H. Kane, S. Bergwijn.

Manager : José Mourinho.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wycombe Wanderers vs Tottenham Hotspur
28/01/17FACTottenham Hotspur4-3Wycombe Wanderers
  • 5 Laga Terakhir Wycombe Wanderers
09/01/21FACWycombe Wanderers4-1Preston North End
02/01/21CHAWycombe Wanderers1-3Middlesbrough
30/12/20CHAWycombe Wanderers2-1Cardiff City
26/12/20CHABristol City2-1Wycombe Wanderers
19/12/20CHAWycombe Wanderers1-1Queens Park Rangers
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
17/01/21PRLSheffield United1-3Tottenham Hotspur
14/01/21PRLTottenham Hotspur1-1Fulham
11/01/21FACMarine0-5Tottenham Hotspur
06/01/21LECTottenham Hotspur2-0Brentford
02/01/21PRLTottenham Hotspur3-0Leeds United

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here