Prediksi Wolves VS Tottenham: Tekanan Untuk Nuno Espirito Santo, Harus Bisa Membawa Hotspur Menang

0
114

Debatbola.com – Dari kompetisi Piala Liga Inggris atau Carabao Cup musim 2021/2022 ini, pada laga babak ketiga Wolverhampton Wanderers akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Stadion Molineux pada hari Kamis (23/9) dini hari nanti mulai pukul 01:45 WIB.

Wolverhampton Targetkan Kemenangan Kandang

Menjelang laga babak ketiga dari Piala Liga Inggris Kamis dini hari mendatang, Bruno Lage nampak sibuk mempersiapkan pasukannya. Meski bukan salah satu tim unggulan di kompetisi ini, namun mereka akan berusaha tampil sejauh mungkin. Satu hal yang paling penting adalah memenangkan laga di kandang sendiri untuk mengembalikan kepercayaan diri dari Trincao dan kolega.

Dari beberapa laga terbaru musim ini, skuad Wolves terlihat belum mampu tampil konsisten. Dari lima laga terbaru di kompetisi Liga Premier, mereka hanya mampu mengantongi tiga poin dari satu kali mendulang kemenangan. Kemenangan tersebut ketika mereka menyambangi markas tim promosi musim ini, Watford dan menang dengan skor akhir 0:2.

Laga berikutnya, Wolverhampton mendapatkan hasil buruk dengan tumbang dari tim promosi lainnya, Brentford. Dengan hasil tersebut, Bruno Lage dituntut untuk kembali memotivasi timnya untuk bisa kembali memenangkan laga.

Tottenham Hotspur Perbaiki Penampilan

Memasuki musim kompetisi baru kali ini, Tottenham Hotspur juga tengah berada dalam kondisi penampilan yang jauh dari kata konsisten. Musim lalu skuad The Lilywhites mampu menjadi pesaing gelar yang serius. Namun musim ini penampilan mereka tampak semakin hari makin meragukan. Berita terbaru dari laporan bursa situs slot online bahwa Harry Kane dan kolega baru saja mengalami kekalahan telak ketika menjalani laga Derby London kontra Chelsea dan kalah 3:0 pada Minggu (19/9) kemarin.

Tim besutan Nuno Espirito Santo ini nampaknya memiliki masalah pada tekad berkompetisi yang mulai padam. Bahkan dalam laga kontra Chelsea kemarin, banyak pihak yang menilai jika para punggawa Spurs tidak mampu melakukan hal dasar dalam sepak bola. Hal yang dimaksud adalah merebut bola dan menutup ruang di area pertahanan mereka. Untuk itu di laga kontra Wolverhampton ini, Tottenham Hotspur dituntut untuk segera berbenah dan memenangkan laga untuk motivasi laga krusial mereka di pekan berikutnya.

Statistik Head-to-Head Wolverhampton VS Tottenham

Wolverhampton Wanderers sebagai tuan rumah menyambut laga Kamis dini hari ini dengan modal dua kali menang atas lawannya dalam lima laga terbaru musim ini. Sedangkan tiga laga lainnya mereka mengalami laga yang cukup sulit hingga pada akhirnya menemui kekalahan. Dari kelima laga terbaru ini, skuad Wolves mengantongi enam gol dan tercatat kebobolan sebanyak empat kali.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur datang dengan hanya memiliki catatan kekalahan dua kali dalam lima laga terbarunya musim ini. Dua laga lainnya berhasil mereka akhiri dengan kemenangan. Kemudian satu pertandingan terakhir selesai tanpa adanya pemenang alias imbang. Dari lima laga terhangat ini, skuad The Lilywhites mengantongi enam gol dan tercatat pernah kebobolan sebanyak delapan kali.

Prediksi Skor Wolves VS Tottenham 23 September 2021

Melihat data pertandingan dimana kedua tim pernah bertemu sebelumnya, Tottenham Hotspur sebenarnya memiliki rekor kemenangan yang cukup bagus. Mereka berhasil menumbangkan Wolverhampton sebanyak tiga kali. Sedangkan Wolverhampton baru tercatat menang atas Tottenham sebanyak dua kali. Kemudian satu laga lainnya kedua kesebelasan tercatat bermain imbang.

Dengan melihat data pertemuan di atas, sebenarnya tim tamu lebih dijagokan. Akan tetapi setelah ditinggalkan Jose Mourinho, musim ini Spurs nampak kehilangan tajinya. Situasi ini bisa saja dijadikan kesempatan oleh Wolverhampton untuk bisa memetik kemenangan di laga Kamis dini hari yang akan datang. Jika berhasil menang, maka salah satu kesebelasan akan melaju ke babak 16 besar League Cup Inggris musim ini. Diprediksi laga antara Wolverhampton Wanderers kontra Tottenham Hotspur akan berakhir dengan skor 2 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here