Prediksi Wolves VS Tottenham Hotspur, Liga Inggris 22 Agustus 2021

0
126

Debatbola.com – Pertandingan Premier League akhir pekan ini akan menyuguhkan aksi menarik dari dua tim favorit. Wolverhampton Wanderers akan bertemu dengan Tottenham Hotspur pada lanjutan pekan kedua EPL yang digelar pada Minggu (22/8) jam 8 malam mendatang. Bertanding di Stadion Molineux, markas Wolves, sepertinya Tottenham tak akan ciut nyali.

Pertandingan kali ini akan menjadikan Wolverhampton Wanderers sebagai tuan rumah yang pastinya memiliki kepercayaan diri lebih baik. Sayangnya, mereka mengawali musim terbaru dengan hasil mengecewakan pekan lalu. Kegagalan meraih tiga poin membuatnya tidak memiliki angka pekan ini di deretan klasemen. Wolves menduduki posisi ke empat belas.

Sementara itu, penampilan Tottenham pada laga kali ini dinilai akan lebih mengesankan. Mereka sukses meraih poin pertamanya di pekan perdana EPL. Kini, berada di posisi sepuluh klasemen membuat Tottenham pasti memiliki keunggulan tersendiri. Setidaknya, dari catatan yang diraih, mereka lebih unggul.

Statistik Tim Wolves VS Tottenham Hotspur

Mengawali musim 2021-2022, Wolves tampil mengecewakan di pertandingan sebelumnya. Padahal, performa tim di musim lalu sudah cukup bagus. Hanya saja, beberapa pemain yang mulai melempem justru belum dipersiapkan dengan matang leh sang pelatih. Lima pertandingan terakhirnya, Wolves hanya menghasilkan satu kemenangan saja.

Sepanjang lima laga terakhirnya, Wolves sempat menang ketika bertemu dengan Coventry City di ajang pramusim. Dua pertandingan imbang menjadi catatan yang belum begitu buruk saat mereka bertemu dengan Stoke City. Sayangnya di dua laga lain, Wolves justru tumbang bertemu dengan Las Palmas, hingga Leicester City pada pertandingan pekan lalu.

Sementara itu, Tottenham Hotspur mencatatkan dominasi yang cukup bagus di lima pertandingan terakhir. Mereka sanggup menghasilkan kemenangan hingga empat kali pertandingan. Setelah sukses mengalahkan Colchester, mereka kemudian bermain menghadapi MK Dons. Kemudian Tottenham bermain imbang ketika menghadapi Chelsea.

Pada pertandingan berikutnya bertemu dengan Arsenal, Spurs sukses meraih kemenangan di laga tersebut. Begitu juga dengan pertemuan di partai perdana Premier League kontra Manchester City yang membuat tim asuhan Nuno Santo ini kembali menuai kemenangan tipis 1-0 di partai kandang pekan lalu.

Statistik memang memperlihatkan kesiapan Spurs dibandingkan Wolves musim ini. Namun, Wolverhampton bukan tim yang sepele musim sebelumnya, sehingga masih akan memungkinkan bila mereka tampil lebih solid di lagan anti.

Kondisi Para Pemainnya

Para pemain yang akan ditampilkan oleh Wolverhampton Wanderers diyakini akan mencoba lebih baik dibandingkan pertandingan perdananya. Mereka diyakini menurunkan skema permainan 3-4-3 di laga kali ini dengan aksi terbaik dari Adama Traore, Raul Jimenez, Francisco Trincao di lini depan untuk menjadi andalan serangan.

Penampilan Marcal, Moutinho, Ruben Neves dan Hoever mengisi sektor tengah dari skuad tuan rumah. Sementara posisi lini pertahanan mereka akan diwarnai aksi dari Saiss, Coady, dan Kilman di partai kali ini untuk memaksimalkan posisi belakang.

Dari kubu Tottenham Hotspurs, penampilan yang menawan dari H. Son, Bergwijn, dan Lucas Moura tak perlu diragukan lagi. Sektor tengah tim tamu akan diisi oleh performa Hojbjerg, Skipp, serta Dele Alli. Pada barisan pertahanan, penampilan Reguilon, Dier, Sanchez dan Tanganga akan coba diturunkan pada laga kali ini.

Melihat statistik bursa sbobet yang ditunjukkan di atas, tentang pembahasan kedua tim serta kondisi para pemain, masih memungkinkan bagi Tottenham untuk memenangi laga ini. Mereka punya barisan pertahanan yang solid serta lini serang yang bisa diunggulkan. Meski demikian, kemenangan diprediksi hanya akan terjadi untuk skor tipis saja dari pertandingan nanti.

Prediksi Skor Wolves VS Tottenham : 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here