Prediksi Wolves vs Torino

Debatbola.com – Wolves memiliki peluang yang jauh lebih besar untuk lolos dari babak kualifikasi Liga Europa, ketimbang lawannya Torino. Mengingat pada leg pertama sanggup meraih kemenangan 2-3 saat menyambangi kota Turin.

Pada leg kedua Wolves jelas sangat diuntungkan karena berlaga di Molineux Stadium markasnya. Dengan keunggulan agregat dan juga bermain di kandang sendiri, seakan memperlebar kesempatan Wolves untuk lolos dari hadangan Torino.

Walau bagaimana pun segala kemungkinan bisa terjadi, apalagi Torino sendiri tentunya telah menjalani laga perdana di Liga Italia dengan sempurna saat tumbangkan Sassuolo. Dengan bekal tersebut, setidaknya Torino bakal bermain lebih bik lagi di leg kedua.

Prediksi Wolves vs Torino 30 Agustus 2019

Mengingat peluang kedua tim masih sangat terbuka, meskipun dari segi peruntungan, Wolves lebih nyaman menyikapi leg kedua nanti. Pasalnya hasil imbang ataupun kalah 1-0 dan 2-1 tetap membuat Wolves lolos karena unggul gol tandang.

  • Wolves Tumbalkan Laga Sebelumnya Di Liga Domestik

Mengingat keunggulan agregat 3-2 atas Torino belum bisa dikatakan aman, Wolves sendiri telah melakukan sebuah upaya yang cukup krusial di liga domestik. Hal ini terjadi pada saat menjamu Burnley di Liga Inggris, pada laga tersbut Wolves hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Burnley.

Pada laga tersbut sang Pelatih Nuno Espirito Santo dengan berani mengubah susunan pemainnya dengan tidak memasukkan sederet pemain inti sebagai startig line up. Beberapa nama seperti Adama Traore dan Pedro Neto diistirahatkan, meskipun sempat dimainkan di akhir laga.

Prediksi Wolves vs Torino 30 Agustus 2019

Sementara pemain bertahan andalan seperti Jesus Vallejo diistirahatkan full di laga tersbut. Hasil kurang maksimal saat menjamu Burnley seakan menjadi tumbal dari Wolves, mengingat ada banyak pemain yang diistirahatkan untuk bisa tampil meyakinkan saat menjamu Torino.

Hal ini jelas diperlukan, mengingat beberapa pemain inti telah bersaing keras di beberapa pekan terakhir. Dengan proses recovery yang dilakukan, setidaknya bisa membuat Wolves mengamankan laga menghadapi Torino di leg kedua.

  • Performa Torino Tidak Akan Maksimal

Meskipun Torino sanggup menang di laga perdana Liga Italia, Hal tersebut sepertinya tidak akan berdampak sama pada laga nanti saat menjalani leg kedua menghadapi Wolves. hal ini bukan tanpa alasan mengingat sederet pemain yang tampil di beberapa laga sebelumnya belum sempat dirotasi.

Seperti halnya pada Simone Zaza, Daniele Baselli, Armando Izzo, dan Andrea Belloti, pemain penting di kubu Torino tersebut nyaris tidak tergantikan. Bila di leg kedua nanti kembali dimainkan tentu saja performa dari Torino tidak akan maksimal.

Prediksi Wolves vs Torino 30 Agustus 2019

Apalagi situasi kali ini di kandang Wolves pastinya sangat berat, praktis Torino hanya istirahat dalam waktu singkat. Hal ini jelas tidak akan cukup untuk recovery pemain, terlebih dengan terpotongnya dengan jarak perjalanan dari Italia ke Inggris yang cukup jauh.

Berdasarkan beberapa faktor tersebut, dan juga keuntungan yang banyak dimiliki oleh Wolves. Leg kedua babak kualifikasi Liga Europa nanti besar kemungkinan bisa kembali dimenangkan Wolves dengan keunggulan 2 – 0.

Baca Juga : Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Strasbourg 30 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Wolves vs Torino :

(Wolves) : Ruddy; Coady, Vallejo, Rúben Vinagre, Boly, Moutinho, Saiss, Dendoncker, Jiménez, Traore, Jota.
Manager : Nuno Espírito Santo.

(Torino) : Sirigu; De Silvestri, Ansaldi, N’Koulou, Izzo, Bremer, Rincon, Baselli, Lukic, Zaza, Belotti.
Manager : Walter Mazzarri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wolves vs Torino
23/08/19 UEL Torino 2-3 Wolves
  • 5 Laga Terakhir Wolves
25/08/19 PRL Wolves 1-1 Burnley
23/08/19 UEL Torino 2-3 Wolves
20/08/19 PRL Wolves 1-1 Manchester United
16/08/19 UEL Wolves 4-0 Pyunik
11/08/19 PRL Leicester City 0-0 Wolves
  • 5 Laga Terakhir Torino
26/08/19 SEA Torino 2-1 Sassuolo
23/08/19 UEL Torino 2-3 Wolves
16/08/19 UEL Shakhtyor 1-1 Torino
09/08/19 UEL Torino 5-0 Shakhtyor
01/08/19 UEL Debrecen 1-4 Torino

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here