Prediksi Wolves vs Sporting Braga

Debatbola.com – Laga ketat harus dijalani Wolves di laga pertamanya pada babak penyisihan Grup Liga Europa, karena harus berhadapan dengan Sporting Braga. Namun pada laga ini Wolves memiliki keuntungan karena bermain di Molineux Stadium.

Sebelum bisa tampil di Liga Europa, Wolves sendiri telah menjalan babak kualifikasi dan play off dengan menghadapi lawan tangguh seperti Torino. Secara meyakinkan Wolves mampu menuntaskan perlawanan dari Torino dua leg langsung di babak play off.

Hal sama juga telah dilewati Sporting Braga sebelum berada di Liga Europa, pasalnya di babak play off mendapatkan perlawanan ketat dari Spartak Moskow. Namun Sporting Braga juga bisa melewati babak play off dengan meyakinkan karena mampu meraih kemenangan di dua leg langsung.

  • Kedua Tim Alami Nasib Sama di Liga Domestik

Bukan sama kesamaan kisah dalam perjalanan menuju ke Liga Europa musim ini, namun Wolves dan juga Sporting Braga mengalami hal yang sama di ajang Liga Domestik. Pasalnya kedua tim sama – sama berada di papan bawah liga domestiknya masing – masing.

Bahkan di dua laga sebelumnya, kedua tim juga mengalami kekalahan beruntun. Hasil ini sendiri menempatkan Wolves berada di posisi 19 Liga Inggris. Sementara itu, situs sbobet mencatat Sporting Braga saat ini berada di posisi 16 dan terpaut satu strip dari zona merah di Liga Portugal.

Dari hal ini setidaknya ada sedikit gambaran mengenai prioritas dari kedua tim, dimana Wolves dan Sporting Braga cenderung lebih fokus menjalani Liga Europa. Mengingat keduanya sangat berpotensi lolos dari babak penyisihan grup yang terjadi di Grup K.

  • Produktivitas Wolves Selalu Terjaga

Meskipun di dua laga sebelumnya Wolves alami kekalahan menyakitkan di Liga Inggris, namun Wolves setidaknya mampu menunjukkan konsistensi dari sisi produktivitasnya. Bahkan pada saat alami kekalahan, Wolves masih mampu mencetak 2 gol.

Performa apik yang ditunjukkan bombernya asal Meksiko, Raul Jimenez. Setidaknya memberikan kesan tersendiri dimana agresivitas serangan dari Wolves menjadi jauh lebih efektif. Bahkan pada selama menjalani babak kualifikasi dan Play off, Raul Jimenez mampu mengoleksi 6 gol.

Pencapaian impresif dari Jimenez menjadi modal penting untuk bisa memberikan kontribusi kembali di ajang sesungguhnya di Liga Europa saat menghadapi tamu kuat dari Portugal, Sporting Braga.

  • Ricardo Horta Mulai Kesulitan Cetak Gol

Berbeda halnya dengan kubu Sporting Braga dila dikaitkan dengan masalah produktivitas gol selama beberapa laga sebelumnya. Karena Sporting Braga telah dibantai Benfica 4 gol tanpa balas, dan terakhir juga kalah dari Vitoria Setubal dengan skor 1-0.

Kekalahan menyakitkan tersebut seakan mempertegas jika sosok pemain depan andalannya Ricardo Horta mulai alami kesulitan dalam mencetak gol. hal ini berbeda dengan situasi di babak kualifikasi dan play off Liga Europa, dimana Horta mampu mencetak 4 gol bagi Braga.

Perbedaan ini merupakan perbandingan yang kontras yang tentunya bisa mempengaruhi hasil laga pada pertemuan nanti. Skor kemenangan 2-0 dan 3-1 bertensi besar bisa diamankan Wolves di Molineux Stadium.

Baca Juga : Prediksi Roma Vs Istanbul Basaksehir 20 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Wolves vs Sporting Braga :

(Wolves) : Rui Patrício; Coady, Jonny Castro, Vallejo, João Moutinho, Saïss, Dendoncker, Rúben Neves, Jiménez, Adama Traoré, Diogo Jota.

Manager : Nuno Espírito Santo.

(Sporting Braga) : Matheus; Ricardo Esgaio, Sequeira, Wallace, Bruno Viana, Fransérgio, João Novais, João Palhinha, Paulinho, Ricardo Horta, Galeno.

Manager : Sá Pinto.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wolves vs Sporting Braga

Belum pernah bertemu

  • 5 Laga Terakhir Wolves
14/09/19 PRL Wolves 2-5 Chelsea
01/09/19 PRL Everton 3-2 Wolves
30/08/19 UEL Wolves 2-1 Torino
25/08/19 PRL Wolves 1-1 Burnley
23/08/19 UEL Torino 2-3 Wolves
  • 5 Laga Terakhir Sporting Braga
14/09/19 PRL Vitória Setúbal 1-0 Sporting Braga
02/09/19 PRL Sporting Braga 0-4 Benfica
30/08/19 UEL Spartak Moscow 1-2 Sporting Braga
26/08/19 PRL Gil Vicente 1-1 Sporting Braga
23/08/19 UEL Sporting Braga 1-0 Spartak Moscow

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here