Home Prediksi Liga Inggris

Prediksi Wolves vs Sheffield United 25 Februari 2024

0
Prediksi Wolves vs Sheffield United 25 Februari 2024

Debatbola.com – Pertandingan yang sangat dinantikan dalam kompetisi Premier League putaran ke-26 akan menjadi duel seru antara Wolves dan Sheffield United pada tanggal 25 Februari 2024. Laga ini dijadwalkan akan berlangsung di Molineux Stadium pada pukul 20.30 WIB. Wolves akan berusaha mempertahankan momentum positif setelah kemenangan mereka sebelumnya, sementara Sheffield United akan berupaya bangkit dari kekalahan mereka dan mencari poin penting.

Pertandingan sebelumnya di mana Wolves berhasil meraih kemenangan 1-2 atas Tottenham memberikan momentum positif yang dapat dimanfaatkan dalam pertandingan berikutnya. Meskipun hanya memiliki 29% kepemilikan bola, Wolves tetap efektif dalam serangan dengan mencatatkan 12 upaya serangan dan 7 di antaranya mengancam gawang Tottenham. Hasil tersebut menunjukkan kekuatan Wolves dalam memanfaatkan peluang yang ada.
Di sisi lain, Tottenham mendominasi dalam permainan dengan 71% kepemilikan bola, namun hanya berhasil mencatatkan 15 upaya serangan dengan 4 di antaranya mengancam gawang Wolves. Dari hasil ini, Wolves dapat mengambil keyakinan bahwa mereka mampu bersaing bahkan dengan tim-tim besar dan dapat memanfaatkan momentum positif tersebut untuk meraih hasil yang baik dalam pertandingan selanjutnya.
Pertandingan sebelumnya di mana Sheffield United harus menelan kekalahan telak 0-5 dari Brighton memberikan catatan penting bagi tim untuk dipelajari. Dengan hanya mencatatkan 21% dari permainan dan hanya 6 upaya serangan secara keseluruhan, tim Sheffield United harus memperbaiki efisiensi serangan mereka. Meskipun hanya 1 upaya yang mengancam gawang Brighton, statistik ini menunjukkan perlunya peningkatan dalam menciptakan peluang berbahaya.
Di sisi lain prediksi bola menengok, Brighton dominan dalam permainan dengan 79% kepemilikan bola dan mencatatkan 24 upaya serangan, termasuk 10 yang mengancam gawang Sheffield United. Dari hasil ini, Sheffield United diharapkan belajar dan memperbaiki performa mereka untuk meraih hasil yang lebih positif dalam pertandingan mendatang.
HEAD-TO-HEAD (H2H) WOLVES VS SHEFFIELD UNITED
04 Nov 2023 – Sheffield United 2 : 1 Wolves – Premier League
09 Jan 2022 – Wolves 3 : 0 Sheffield United – FA Cup
18 Apr 2021 – Wolves 1 : 0 Sheffield United – Premier League
15 Sep 2020 – Sheffield United 0 : 2 Wolves – Premier League
09 Jul 2020 – Sheffield United 1 : 0 Wolves – Premier League
UPDATE BERITA TIM WOLVES
Dalam menyongsong pertandingan menghadapi Sheffield United, Wolves yang saat ini menduduki peringkat ke-11 dalam klasemen, tengah melakukan persiapan matang di bawah arahan pelatih mereka Gary O’Neil. Dengan formasi 3-4-2-1, tim ini mengandalkan kiper José Sá di bawah mistar gawang, didukung oleh barisan pertahanan yang terdiri dari Max Kilman, Craig Dawson, dan Toti Gomes.
Di lini tengah, Nélson Semedo, Mario Lemina, João Gomes, dan Rayan Aït Nouri bertugas sebagai pengatur permainan serta menciptakan peluang serangan. Sementara itu, Pablo Sarabia dan Pedro Neto akan berperan sebagai gelandang serang, sementara Hee-Chan Hwang akan menjadi ujung tombak serangan Wolves. Dengan kekuatan dan kohesi tim yang terjaga, Wolves berharap dapat memetik kemenangan penting dalam pertandingan ini dan terus naik di tangga klasemen.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR WOLVES
17 Feb 2024 – Tottenham Hotspur 1 : 2 Wolves – Premier League
10 Feb 2024 – Wolves 0 : 2 Brentford – Premier League
04 Feb 2024 – Chelsea 2 : 4 Wolves – Premier League
02 Feb 2024 – Wolves 3 : 4 Manchester United – Premier League
28 Jan 2023 – West Brom 0 : 2 Wolves – FA Cup
UPDATE BERITA TIM SHEFFIELD UNITED
Dalam persiapan mereka menghadapi Wolves, Sheffield United yang saat ini menempati peringkat ke-20 telah menetapkan strategi dan formasi yang dipimpin oleh pelatih mereka Chris Wilder. Dengan formasi 3-5-1-1 tim ini dipimpin oleh kiper Wesley Foderingham di belakang barisan pertahanan yang terdiri dari J. Bogle, Anel Ahmedhodžić, dan Jack Robinson.
Di lini tengah, para pemain seperti Tom Davies, G. Hamer, V. Souza, B. Osborn, dan Y. Larouci diharapkan dapat memberikan perlindungan dan kreativitas. Sedangkan di lini depan, James McAtee dan William Osula akan menjadi ujung tombak serangan mereka. Meskipun dalam posisi yang sulit di klasemen, Sheffield United tetap berjuang keras untuk mencatatkan hasil yang positif dalam pertandingan ini.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR SHEFFIELD UNITED
18 Feb 2024 – Sheffield United 0 : 5 Brighton & Hove Albion – Premier League
10 Feb 2024 – Luton Town 1 : 3 Sheffield United – Premier League
04 Feb 2024 – Sheffield United 0 : 5 Aston Villa – Premier League
31 Jan 2024 – Crystal Palace 3 : 2 Sheffield United – Premier League
27 Jan 2024 – Sheffield United 2 : 5 Brighton & Hove Albion – FA Cup
PREDIKSI SKOR WOLVES VS SHEFFIELD UNITED
Pertandingan yang akan digelar di Molineux Stadium antara Wolves dan Sheffield United pada tanggal 25 Februari 2024 menjanjikan aksi sepakbola yang menarik. Dengan pertimbangan performa masing-masing klub bursa prediksi bola hari ini mengamati, Wolves tampak lebih unggul dan menjadi favorit untuk meraih kemenangan. Prediksi skor 1 – 0 untuk kemenangan Wolves menjadi antusiasme tersendiri bagi para penggemar tim. Seperti biasanya pertandingan sepak bola selalu memberkan kejutan dilapangan, terlebih lagi Sheffield United tidak akan diam begitu saja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version