Prediksi Wolves vs Manchester United

Debatbola.com – Wolves akan menjalani laga berat di Liga Inggris pekan kedua nanti, pasalnya lawan yang dihadapi adalah Manchester United. Bermain di Molineux Stadium, setidaknya ada asa bagi Wolves untuk bermain lebih baik dari laga perdana.

Pada laga perdana sendiri Wolves hanya bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Leicester. Meskipun terbilang minim, namun dengan status tandang di laga perdana tersebut rasanya sudah dirasa cukup baik untuk bekal di klasemen Liga Inggris.

Sementara itu Manchester United yang menghadapi lawan berat The Blues Chelsea, di luar dugaan mampu meraih kemenangan dengan skor telak 4-0. Hasil itu secara tidak langsung bisa mengangkat mental bermain dari Setan Merah di laga – laga selanjutnya termasuk menghadapi Wolves.

Prediksi Wolves vs Manchester United

  • Faktor yang Bisa Pengaruhi Performa Wolves

Menghadapi Manchester United di awal musim, jelas bukanlah sebuah hal yang baik bagi Wolves yang saat ini memiliki agenda tambahan. Pasalnya Wolves menjadi salah satu wakil dari EPL dalam babak kualifikasi ketiga di Liga Europa.

Namun hal positif tersbut tentunya memiliki konsekuensi yang harus dijalani oleh Wolves, pasalnya dengan agenda yang padat tentu bisa membuat performa bermain jadi menurun.

Waktu Recovery yang kurang maksimal

Performa menurun jelas disebabkan oleh kondisi fisik yang telah banyak terkuras habis, dalam situasi ini Wolves tentunya tidak memiliki kedalaman pemain yang cukup, seperti halnya tim – tim besar lainnya.

Waktu recovery yang singkat jelas menjadi salah satu risiko yang harus bisa diantisipasi oleh tim yang bersaing di kancah Eropa. Dari situasi ini Wolves belum bisa berbuat apa – apa, mengingat di laga perdana hanya bermain imbang.

Prediksi Wolves vs Manchester United

Mental Hadapi Laga Berat

Menghadapi lawan berat dengan kondisi yang kurang prima, jelas jika mental dari para pemain Wolves akan diuji pada situasi seperti ini. Nyatanya Wolves tidak bisa berbuat banyak, seperti halnya kala menghadapi Leicester.

Apalagi saat ini lawan yang dihadapi tentunya lebih tangguh dari lawan sebelumnya, besar kemungkinan Wolves bakalan alami hal sulit saat mejamu Manchester United.

  • Manchester United Lebih Percaya Diri

Kemenangan di laga perdana dengan skor besar dan dari lawan yang tangguh, tentu saja membuat rasa percaya diri dari para pemain MU semakin membara untuk bisa memuncaki Premier League musim ini. Terlebih lagi bila berkaca pada sederet laga uji coba, MU praktis selalu meraih kemenangan.

Prediksi Wolves vs Manchester United

Bahkan dengan kemenangan di laga perdana, total kini Manchester United sudah mencetak 7 kemenangan beruntun. Hasil ini ditorehkan selepas musim lalu berakhir dengan catatan kekalahan beruntun. Bukan tidak mungkin jika di laga kedua nanti hasil sempurna bisa ditorehkan kembali.

  • MU Bisa Tepis Catatan Pertemuan

Meski, agen bola terpercaya memberikan data hasil pertandingan Manchester United yang telah sukses meraih 7 kemenangan beruntun di berbagai ajang, tetap saja pencapaian tak terkalahkan dari Wolves juga harus dipertimbangkan. Apalagi dari hasil pertemuan di musim lalu, Wolves mampu menang di kandang dan menahan imbang MU di Old Trafford.

Akan tetapi situasi di awal musim ini setidaknya menguntungkan kubu Manchester United, karena Wolves belum terbiasa dengan agenda padat. Dari situasi ini skor tipis 0 – 1 bisa digapai MU. Namun tidak menutup kemungkinan laga nanti bisa berakhir dengan skor imbang.

Baca Juga : Prediksi Semen Padang Vs Persela, Liga Indonesia 20 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Wolves vs Manchester United :

(Wolves) : Ruddy; Coady, Vallejo, Vinagre, Kilman, Joao Moutinho, Saiss, Gibbs-White, Traore, Cutrone, Neto.
Manager : Nuno Espírito Santo.

(Manchester United) : David de Gea, Maguire, Lindelof, Shaw, Wan Bissaka, Pogba, Mata, Andreas Pereira, McTominay, Martial, Rashford.
Manager : Ole Gunnar Solskjaer.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wolves vs Manchester United
03/04/19 PRL Wolves 2-1 Manchester United
17/03/19 FAC Wolves 2-1 Manchester United
22/09/18 PRL Manchester United 1-1 Wolves
18/03/12 PRL Wolves 0-5 Manchester United
10/12/11 PRL Manchester United 4-1 Wolves
  • 5 Laga Terakhir Wolves
16/08/19 UEL Wolves 4-0 Pyunik
11/08/19 PRL Leicester 0-0 Wolves
08/08/19 UEL Pyunik 0-4 Wolves
02/08/19 UEL Crusaders 1-4 Wolves
26/07/19 UEL Wolves 2-0 Crusaders
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
11/08/19 PRL Manchester United 4-0 Chelsea
03/08/19 ICC Manchester United (p)2-2 Milan
31/07/19 CLF Kristiansund 0-1 Manchester United
25/07/19 ICC Tottenham Hotspur 1-2 Manchester United
20/07/19 ICC Manchester United 1-0 Inter Milan

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here