Prediksi Wolves vs Manchester United : MU Diprediksi Kembali Rebut Kemenangan

0
1049

Debatbola.com – Dalam agenda lanjutan Liga Primer musim 2018/2019 akan mendatangkan dua klub yang sejauh ini akan sangat menginginkan dan memburu poin penuh. Karena bila dilihat di musim ini Baik klub Wolverhampton dan Manchester United, memang sedang berusaha untuk meningkatkan posisinya di klasemennya sementara English Primer League ini. EPL atau liga primer inggris ini, sudah memasuki Pekan ke 33 dan antara Klub Wolverhampton Wanderers serta Manchester United memang sudah hampir di penghujung liga.

Pertandingan ini tentu akan terlihat menarik, karena antara tim Manchester United dan Wolverhampton Wanderers memiliki tingkatan yang tidak terlampau jauh. Tentu saja membuat Klub Wolves terlihat mempunyai banyak harapan untuk menang, apalagi posisinya saat ini sebagai tuan rumah.

Dengan dukungan penuh para supporternya, sepertinya kemungkinan kemenangan yang mereka miliki sedikit mudah untuk mereka raih. Laga antara Klub Wolverhampton Wanderers vs klub Manchester United ini, sudah di jadwalkan pada hari rabu tanggal 3 April 2019 mendatang, yang diselenggarakan di markas tuan rumah di Molineux Stadium (Wolverhampton, West Midlands). Mereka akan melakukan live kick off babak pertamanya di pukul 01:45 WIB.

Wolves vs Manchester United

Masih Mengoptimalkan Pemain Muda

Klub Wolverhampton Wanderers bermain dengan cukup baik bila dilihat sepak terjang mereka di liga Inggris pada musim ini. Terlihat pada track rekor yang telah mereka lalui. Performa yang kunjung membaik dan sering mendapatkan poin kemenangan saat di markas sendiri atau saat menghadapi tim markas lawannya.

Klub Wolverhampton Wanderers sepertinya tetap ngotot untuk mengerahkan para pemain- pemain muda berbakat dalam pertandingan kontra Manchester United. Sejauh ini, mereka berada pada posisi yang cukup baik, yaitu di peringkat ke-7 klasemen sementara hasil perolehan 44 poin. Namun, hasrat mereka untuk ke Liga Internasional memang harus ditempuh dengan sangat maksimal. Kita ketahui bahwa liga Europa harus menempuh minimal di posisi 6 dan persyaratan liga champion ada di posisi 3.

Liga Italia : Prediksi Akurat Cagliari vs Juventus 03 April 2019

Klub Wolverhampton Wanderers sepertinya akan melakoni laga ini dengan maksimal dan antusias. Karena saat dahulu, di situs bandar sbobet resmi mencatatkan bahwa mereka pernah menang saat menjamu Manchester United ,dengan skor tipis 2-1. Dalam lima laga terakhir yang di lakoni Wolverhampton memang sangat biasa- biasa saja. Tercatat 2 kali berhasil raih kemenangan, 2 kali hasil imbang dan 1 kali mendapatkan kekalahan.

Nuno Espirito Santo memang masih memiliki Pekerjaan Rumah yang berat, sebagai pelatih Klub Wolves ini. Sepertinya dirinya akan memakai strategi Griliya untuk membobol Manchester United di menit-menit terakhir babak pertama dan awal babak ke 2. R. Jimenez, W. Boly, Ruben Neves, M. Doherty dan Diogo Jota akan menghadapi Man United dengan hati- hati.

Manchester United

Mencari Peluang

Kemenangan Arsenal, tentu saja menjadi pukulan yang telak bagi Man United ini. Manchester United yang sudah tidak ditangani oleh pelatih fenomenal Jose Mourinho, tentu tampaknya semakin membaik. Ketika Solkjaer melatih, dalam lima laga terakhir yang dilakoni oleh Manchester United, memperoleh tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan. Namun posisisnya di peringkat ke 4, dipastikan memiliki beban berat, apalagi saat ini Arsenal terus membuntuti mereka dengan beda selisih 1 poin saja.

Beberapa pemain inti mereka tampaknya tidak akan diturunkan karena cidera. Pemain tersebut adalah A. Martial, Ander Herrera, A. Sanchez, Mata, P. Jones dan juga J. Lingard. Namun, bomber- bomber utama seperti R. Lukaku, Pogba, dan juga M. Rashford akan sangat mengancam tim tuan rumah. Sejauh ini R. Lukaku adalah sosok pemain andalan mereka, dengan 12 gol. Sang mantan juara Liga Primer 20 kali ini, tentu tidak ingin kehilangan andil lagi di kancah Internasional musim depan.

Dengan begitu, persaingan antara 2 klub yang sama- sama memiliki hasrat untuk menang ini, adalah pertandingan yang sarat akan taktik dan penyerangan sayap- sayap mereka. namun bila kita melihat statistik yang ada, kemungkinan besar prediksi bola antara Wolves vs Manchester United akan dimenangkan oleh Manchester United, namun dengan kekuatan tim tuan rumah, Wolves sepertinya akan berhasil menahan mereka dengan skor imbang 2 – 2 dan kedua tim berbagi satu poin.

Baca Juga : Prediksi Akurat Watford vs Fulham 03 April 2019

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wolves vs Manchester United
17/03/19FACWolves2-1Man United
22/09/18PRLMan United1-1Wolves
18/03/12PRLWolves0-5Man United
10/12/11PRLMan United4-1Wolves
06/02/11PRLWolves2-1Man United
  • 5 Laga Terakhir Wolves
17/03/19FACWolves2-1Man United
10/03/19PRLChelsea1-1Wolves
02/03/19PRLWolves2-0Cardiff City
27/02/19PRLhuddersfield1-0Wolves
23/02/19PRLBournemouth1-1Wolves
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
17/03/19FACWolves2-1Man United
10/03/19PRLArsenal2-0Man United
07/03/19UCLPSG1-3Man United
02/03/19PRLMan United3-2Southampton
28/02/19PRLCrystal Palace1-3Man United

Salam, DebatBola.

Liga Spanyol : Prediksi Bola Villarreal vs Barcelona 03 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here