Prediksi Wolves vs Liverpool, Jadwal Bola Liga Inggris 04 Desember 2021

0
85

Debatbola.com – Wolves akan bertemu dengan Liverpool pada laga matchday ke-15 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 ini pada hari Sabtu (4/12) mulai malam hari pukul 22:00 WIB, bertempat di Stadion Molineux.

Wolves Pertahankan Momentum

Menjadi salah satu tim medioker di Liga Inggris, skuad The Wolves nampak tengah berada dalam performa terbaiknya. Menjelang laga kandang ini, Bruno Lage dan pasukannya berhasil bertahan dalam tiga laga beruntun tanpa kekalahan. Meski belum maksimal, namun tren ini bisa menjadi modal utama mereka menyambut laga krusial kontra Liverpool akhir pekan mendatang.

Dari pekan terbaru, Wolves nampak kembali memiliki jarak lebar dengan zona Eropa. Tim ini saat ini menghuni peringkat kedelapan dengan koleksi 21 poin. Dua laga terbaru dengan skor imbang nampaknya menjadi penyebab utama tim ini menjauh dari zona Eropa. Bahkan di laga ini mereka berpeluang menambahkan jarak dengan zona tersebut jika gagal memetik poin dari Liverpool. Dengan demikian tripoin di laga kandang harus benar-benar bisa diamankan dengan memaksa Liverpool pulang dengan kekalahan.

Sumber Foto: This is Anfield

Liverpool Pertahankan Rekor

Menyambut laga krusial akhir pekan nanti, Liverpool dipastikan akan datang dengan percaya diri yang sangat tinggi, sebab dari empat laga terbaru, tim asuhan Jurgen Klopp ini tengah on fire dan memetik empat kemenangan beruntun. Bahkan dari empat laga tersebut performa Virgil van Dijk dan kolega layak mendapatkan apresiasi. Mereka mampu menjaga kokohnya benteng bertahan The Reds sehingga hanya kebobolan satu kali.

Performa Liverpool nampak semakin mengerikan setelah melihat torehan gol mereka dari empat laga tersebut. Tiga laga diantaranya Liverpool mampu memetik kemenangan dengan masing-masing menghasilkan empat gol. Diogo Jota nampaknya tengah menjadi bintang baru di lini depan Liverpool. Selain itu Mohamed Salah juga masih berada dalam level terbaiknya. Bermodalkan ketajaman dua punggawanya tersebut, Liverpool optimis mampu memetik kemenangan di kandang Wolves.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Wolves vs Liverpool

Melihat perjalanan Wolves pada lima laga terbaru musim ini, tim ini tercatat hanya mengalami satu kali kekalahan dari lawan. Kemudian untuk dua laga lainnya berhasil disapu bersih dengan kemenangan manis. Sayangnya dari dua laga terbaru tim ini hanya puas dengan skor imbang. Setelah melewati kelima laga ini skuad The Wolves berhasil mengantongi tiga gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tiga kali.

Sumber Foto: Evening Standard

Di sisi lain, Liverpool datang menyambut laga ini dengan membawa rekor bertanding yang lebih baik daripada yang dimiliki tuan rumah. Tim ini sempat mengalami satu kali kekalahan dari lawan. Namun untuk empat laga berikutnya skuad The Reds mampu mengukir empat kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga ini, bursa judi slot terbaru menyebut tim besutan Jurgen Klopp ini tercatat mampu menghasilkan 16 gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Prediksi Skor Wolves vs Liverpool 04 Desember 2021

Melihat enam pertemuan sebelumnya antara Wolves kontra Liverpool, Wolves sempat menumbangkan Liverpool satu kali. Tetapi lima laga kemudian Liverpool selalu keluar sebagai pemenang dengan menumbangkan Wolves. Tren ini membuktikan jika kualitas yang dimiliki skuad The Reds memang lebih baik.

Musim ini juga demikian, Liverpool masih memiliki peringkat klasemen di atas Wolves. Dengan demikian sudah pasti Liverpool diunggulkan menjadi pemenang di laga nanti. Namun bukan berarti Wolves tidak memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Dengan dukungan publik sendiri, bisa jadi motivasi Wolves untuk memetik poin di laga ini akan lebih besar. Diprediksi duel antara Wolves kontra Liverpool akan berujung dengan skor akhir 0:3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here