Prediksi Wolves vs Leicester City, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 20 Februari 2022

0
207
Prediksi Wolves vs Leicester City 20 Februari 2022

Debatbola.com – Pertandingan demi pertandingan siap dilanjutkan oleh Liga Inggris menjelang akhir pekan ini. Kasta tertinggi persepakbolaan negeri Ratu Elizabeth tersebut bakal memasuki pertandingan matchday ke-26nya.

Salah satu pertandingan di matchday ke-26 mempertemukan pertarungan antara Wolves vs Leicester City. Kedua pasukan saling tarung bertempat di Stadion Molineux, markas Wolves pada Minggu (20/2) pukul 23.30 WIB.

Wolves Lebih Baik

Bertanding menghadapi Leicester City di lanjutan matchday ke-26 Liga Inggris, Wolves berpotensi besar akan diunggulkan sebagai pemenang. Lantaran tim berjuluk The Wanderers ini mempunyai performa yang lebih baik ketimbang sang calon lawan.

Hingga menjelang matchday ke-26 ini, Wolves mampu menempati peringkat ke-7 klasemen Liga Inggris dengan bekal 37 poin. Mereka juga dalam lima pertandingan terakhirnya mampu mengemas empat kemenangan.

Hanya satu laga mereka harus absen poin yakni kala menghadapi Arsenal dimana tim mengalami kekalahan tipis, 0-1. Melawan Leicester City di Stadion Molineux, The Wanderers siap mencari kemenangan kedua beruntunnya.

Sumber : EXPRESSANDSTAR

Leicester City Belum Pulih

Sedangkan pasukan Leicester City pada musim ini bermain jauh lebih buruk dari yang mereka perlihatkan di musim lalu. Dimana pada musim lalu, skuat berjuluk The Foxes ini mampu finish di peringkat ke-5.

Namun menjelang matchday ke-26 Liga Inggris, Leicester City harus mendekam di papan tengah tepatnya di peringkat 11. Bahkan di empat pertandingan terakhirnya, mereka selalu kehilangan poin-poin penting.

Dua kali mereka harus takluk yaitu atas Liverpool dan Tottenham Hotspur. Kemudian dua laga lainnya bermain seri melawan West Ham United dan Brighton. Tim pun berpotensi kehilangan poin lagi di Stadion Molineux.

Prediksi Pemain

Prediksi situs judi online, Wolves berpotensi besar untuk turun menggunakan pola permainan 3-5-2 rumusan Bruno Lage. Pelatih berkebangsaan Portugal ini memasang dua striker langsung, Daniel Podence dan Raul Jimenez. Keduanya diandalkan untuk bermain menyerang.

Masuk ke zona sentral, The Wanderers akan diperkuat lewat kehadiran lima orang pemainnya berposisi gelandang. Rayan Aït-Nouri dan Nélson Semedo diberikan posisi gelandang sayap. Mereka bertugas dalam membantu penyerangan maupun mengcover daerah pertahanan di sisi sayap.

Tiga slot lainnya siap diberikan oleh Bruno Lage kepada para gelandang tengahnya. Luke Cundle, Joao Moutinho dan Ruben Neves disinyalir merupakan pilihan pertama sang pelatih di daerah permainan tersebut.

Sedangkan peran pemain bertahan dilimpahkan kepada para bek tengah tim. Romain Saïss, Conor Coady serta Max Kilman akan memperkuat pertahanan tim. Untuk urusan penjaga gawang diserahkan kepada José Sá.

Pasukan Leicester City akan bertanding di markas Wolves dengan memakai taktik 4-3-3 rumusan Brendan Rodgers. Sang pelatih siap memberikan posisi terdepannya kepada tiga orang penyerang. Patson Daka diberikan tempat sebagai striker. Diteruskan oleh dua winger, James Maddison dan Harvey Barnes.

Lini tengah The Foxes menjadi tempat bertanding milik ketiga orang pemain tim berposisi gelandang. Wilfred Ndidi bermain tepat di tengah dan diapit oleh dua gelandang tengah lainnya seperti Youri Tielemans serta Kiernan Dewsbury-Hall.

Sektor pertahanan Leicester City akan diramaikan dengan empat orang bek yang secara sekaligus turun. Mereka adalah duet Ricardo Domingos Barbosa Pereira dan James Justin di posisi bek sayap. Dilanjutkan duet bek tengah, Daniel Amartey dan tandemnya, Caglar Soyuncu. Posisi kiper akan diembankan kepada Kasper Schmeichel.

Sumber : 365DM

Prediksi Skor Wolves vs. Leicester City

Lanjutan pertandingan matchday ke-26 Liga Inggris antara Wolves dan Leicester City ini berpotensi besar dimenangkan sang tuan rumah. Diperkirakan bahwa The Wanderers dapat menekuk sang Leicester City dengan skor 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here