Prediksi Wolves vs Leicester City 15 Februari 2020

Debatbola.comWolves harus menjalani laga berat, mengingat pada pekan ke 26 di ajang Liga Inggris harus menghadapi Leicester City. Pada pertemuan nanti kubu Wolves sedikit diuntungkan karena bertindak sebagai tuan rumah dengan menghelat laga di markasnya Molineux Stadium.

Pada klasemen di ajang Liga Inggris sendiri, saat ini Wolves berada di posisi 9 dan masih kesulitan untuk bisa menembus papan atas. Sementara itu, Leicester City saat ini berada di posisi yang lebih baik karena ada di posisi 3 besar dan saat ini juga memiliki kans besar untuk menembus 2 besar.

Berdasarkan pada situasi ini, bisa dipastikan jika pada laga nanti kedua kubu bakalan menurunkan skuat utamanya dan mencari kemenangan mutlak. Namun tentu saja faktor kandang menjadi salah satu keuntungan bagi Wolves supaya bisa menembus papan atas.

Prediksi Wolves vs Leicester City 15 Februari 2020

  • Performa Kedua Kubu Kurang Menjanjikan

Untuk saat ini tampaknya kedua kubu berada pada performa yang sama – sama kurang meyakinkan. Bahkan Wolves dan Leicester City juga gagal memetik kemenangan di laga sebelumnya, kubu Wolves sendiri belum memetik kemenangan di dua laga terakhirnya, sementara itu juga Leicester mengalami hasil minus di dua laga terkait.

Kubu Wolves sendiri telah menjalani laga berat di dua laga terakhirnya, kekalahan atas Liverpool dan tertahan imbang oleh Manchester United merupakan bekal buruk Wolves jelang laga nanti. Berdasarkan pada hal ini, tentu saja hal buruk tersebut bisa berimbas pada laga nanti.

Keadaan sama pun dirasakan Leicester yang gagal mendapatkan hasil maksimal di dua laga terakhir, setelah mengalami kekalahan atas Aston Villa, Leicester juga hanya bermain imbang saat bertemu Chelsea. Berdasarkan pada hal ini, bisa dipastikan jika Leicester harus benar – benar waspada pada laga nanti.

  • Adu Ketajaman Di Sisi Penyerangan

Berkaca pada sisi ketajaman di sisi penyerangan, kedua kubu setidaknya memiliki catatan yang cukup menjanjikan karena memiliki pemain berbahaya. Seperti halnya di kubu Wolves dengan adanya Raul Jimenez, dimana sejauh ini sudah mampu mencetak gol sebanyak 11 gol.

Sementara itu kubu Leicester juga memiliki penyerang yang tampil sangat impresif di musim ini dengan adanya Jamie Vardy. Sebagai penyerang yang paling diandalkan, Jamie Vardy juga telah membuktikannya dengan torehan gol di musim ini dengan total 17 gol di liga Inggris.

Dengan perbandingan ketajaman tersbut, bisa dipastikan bahwa laga nanti bakalan berjalan dengan tensi yang sangat tinggi. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika pada laga nanti gol bakalan banyak tercipta karena kedua kubu memiliki karakteristik menyerang dengan intensitas tinggi.

Prediksi Wolves vs Leicester City 15 Februari 2020

  • Wolves Tampil Meyakinkan Pada pertemuan Terakhir

Mengingat kedua kubu sudah saling mengalahkan baik itu ketika saling berhadapan, tentu saja catatan ini menjadi sebuah gambaran jika faktor kandang bakalan memberikan pengaruh besar. dimana dalam hal ini kubu Wolves memiliki peluang besar untuk menang dengan kisaran skor antara 3-2 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Hull City vs Swansea City 15 Februari 2020

Perkiraan Susunan Wolves vs Leicester City :

(Wolves) : Rui Patrício; Doherty, Coady, Jonny Castro, Moutinho, Saïss, Dendoncker, Neves, Jiménez, Traoré, Neto.

Manager : Nuno Espírito Santo.

(Leicester City) : Schmeichel; Fuchs, Evans, Pereira, Söyüncü, Chilwell, Praet, Tielemans, Maddison, Vardy, Pérez.

Manager : Brendan Rodgers.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wolves vs Leicester City
19/01/19 PRL Wolves 4-3 Leicester City
26/09/18 LEC Wolves 0-0 P Leicester City
18/08/18 PRL Leicester City 2-0 Wolves
29/07/17 CLF Wolves 1-0 Leicester City
01/02/13 CHA Leicester City 2-1 Wolves
  • 5 Laga Terakhir Wolves
02/02/20 PRL Manchester United 2-2 Wolves
24/01/20 PRL Wolves 1-2 Liverpool
18/01/20 PRL Southampton 2-3 Wolves
16/01/20 FAC Manchester United 1-0 Wolves
11/01/20 PRL Wolves 1-1 Newcastle United
  • 5 Laga Terakhir Leicester City
01/02/20 PRL Leicester City 2-2 Chelsea
29/01/20 LEC Aston Villa 2-1 Leicester City
25/01/20 FAC Brentford 0-1 Leicester City
23/01/20 PRL Leicester City 4-1 West Ham United
19/01/20 PRL Burnley 2-1 Leicester City

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here