Prediksi Wolves vs Everton: Fakta, H2H, dan Jadwal Liga Inggris 02 November 2021

0
642

Debatbola.com – Sejak akhir pekan hingga awal pekan mendatang, Liga Premier Inggris akan bersiap melanjutkan perjalanannya, dengan menggulirkan matchday kesepuluh. Seperti biasa terdapat sepuluh laga seru yang menjadi sajian dari liga dengan kualitas terbaik se-Britania Raya ini.

Wolves vs Everton menjadi salah satu partai yang akan diselenggarakan pada akhir pekan ini. Stadion Molineux menjadi saksi bisu kedua tim berlaga yang direncanakan dimulai pada hari Selasa (2/11) pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Wolves Ingin Manfaatkan Penurunan Performa Sang Lawan

Wolves pada lanjutan matchday kesepuluh Liga Inggris dijadwalkan melawan Everton. Hingga empat laga terakhirnya, tim yang mendapatkan julukan The Wanderers ini berhasil mempertahankan rekor tanpa terkalahkan.

Berkat hasil itu mereka dapat bergerak aktif di tabel klasemen dengan saat ini menempati posisi kesebelas. Dipastikan kala menghadapi Everton, klub akan memasang target kemenangan agar bisa melanjutkan rekor dan memperbaiki posisi di klasemen.

Jika mendapatkan kemenangan maka tim berpotensi bisa naik langsung ke posisi lima. Dengan catatan enam tim di atasnya mendapatkan hasil buruk di matchday kesepuluhnya termasuk Everton yang menjadi lawannya.

Juru taktik tim, Bruno Lage diprediksi menggunakan pola permainan 5-4-1 pada laga kali ini. Raul Jimenez bakal dipasang sebagai juru gedor andalan tim. Dimana dirinya akan dipasangkan bersama dua pemain sayap tim.

Kedua pemain itu adalah Adama Traore dan Hee-chan Hwang, top skorer sementara tim dengan total 4 golnya. Keempat pemain tersebut diharapkan dapat menjadi tulang punggung tim dalam melakukan serangan.

Prediksi pemain dilanjutkan di sektor tengah Wolves dengan menghadirkan nama seperti Joao Moutinho dan Ruben Neves. Kedua pemain ini akan menjadi pusat permainan dari tim dan ditugaskan untuk mengatur permainan.

Pertahanan tim akan menjadi fokus utama Bruno Lage pada laga ini. Dimana pelatih asal Portugal tersebut bakal menurunkan secara sekaligus lima bek. Ait Nouri dan Nelson Semedo direncanakan dipasang sebagai bek sayap.

Sementara tiga bek tengah akan bertanding sejak menit pertama dengan tiga nama. Romain Saiss, Max Kilman dan kapten tim, Conor Coady adalah tiga nama yang menjadi pilihan sang pelatih. Jose Sa akan bertugas pada laga ini sebagai kiper tim.

Everton Dalam Performa Buruk

Everton sebaliknya sedang dalam performa yang buruk. Tim ini terus terdorong dari papan atas dan kini menempati posisi kedelapan Liga Premier Inggris. Bahkan The Toffees, julukan klub sedang menderita dua kekalahan beruntun.

Mereka harus kalah saat menghadapi pertandingan melawan West Ham United dan Watford. Maka melawan tuan rumah Wolves, Everton cenderung tidak akan diunggulkan pada bursa situs judi bola online untuk menjadi pemenang di matchday kesepuluh ini.

Diprediksi Rafael Benitez akan menggunakan pola permainan 4-2-3-1. Richarlison yang telah pulih dari cedera diprediksi akan dimainkan oleh sang pelatih sebagai striker tunggal. Di sampingnya akan bermain duet winger, Anthony Rondon dan Andros Townsend.

Berlanjut ke lini tengah akan terdapat Demarai Gray sebagai penghuni sektor tersebut sebagai gelandang serang. Dirinya akan dibantu tugasnya oleh dua gelandang sentral tim, Allan beserta Tom Davies.

Pertahanan The Toffees cenderung menggunakan kinerja dari keempat pemain belakangnya. Lucas Digne akan ditandemkan bersama Seamus Coleman di sektor sayap. Selanjutnya ada nama Michael Keane dan Ben Godfrey sebagai bek tengah. Untuk posisi kiper, Rafael Benitez akan menyerahkannya kepada Jordan Pickford.

Prediksi Skor Wolves vs Everton 02 November 2021

Wolves pada laga ini diduga akan menjadi pemenang dengan memanfaatkan kelemahan sang tamu yang sedang dalam penurunan performa. Kemungkinan besar Wolves dapat meraih poin penuh dengan skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here