Prediksi Wolves vs Chelsea

Debatbola.com – Laga berat harus kembali dihadapi Wolves di pekan ke 5 liga Inggris, pasalnya lawan yang harus dihadapi adalah The Blues Chelsea. Namun tampaknya Wolves sedikit diuntungkan karena bermain di kandangnya Molineux Stadium.

Apalagi saat ini Wolves sedikit lebih santai karena telah sukses menyelesaikan babak kualifikasi Liga Europa dengan sempurna yang dilakukan di awal musim. Dengan tidak adanya agenda kualifikasi, tentu Wolves bisa lebih fokus menjalani laga di Liga Inggris.

Prediksi Wolves vs Chelsea

  • Wolves Tidak Bisa Mainkan Willy Bony

Menghadapi Chelsea jelas bukanlah perkara yang mudah, apalagi Wolves sendiri memiliki sedikit masalah di lini pertahanan. Salah satunya adalah dengan dipastikannya absen sosok Wlly Bony di jantung pertahanan.

Kepastian ini didapat setelah Bony mendapat kartu merah saat Wolves hadapi Everton di laga terakhirnya. Hal ini jugalah yang membuat Wolves harus merasakan kekalahan pertama di musim ini, sekaligus menempatkan Wolves berada di zona degradasi untuk sementara.

  • Chelsea Masih Diselimuti Masalah Besar

Hal yang lebih berat dialami Chelsea, pasalnya ada banyak pemain yang dipastikan tidak bisa tampil pada pertemuan nanti. Mengingat beberapa pemain Chelsea seperti Pedro, Rudiger, Kante, James dan Loftus Cheek yang di beritakan oleh situs bola terpercaya bahwasannya masih diragukan tampil sampai saat ini.

Prediksi Wolves vs Chelsea

Masalah tersbut sendiri sangat berimbas pada performa Chelsea yang belum kunjung membaik di awal musim ini. Bahkan anak asuh dari Frank Lampard sangat kesulitan menang meskipun bermain di kandangnya, tentu saja situasi pada laga tandang bisa semakin lebih berat bagi Chelsea.

  • Duel Ketajaman Pada Laga Nanti

Dari sisi ketajaman kedua kubu tentunya memiliki catatan berbeda, dimana saat ini Wolves tampak sudah menemukan sosok yang berbahaya di lini depan. Salah satunya mengacu pada Raul Jimenez, penyerang asal Meksiko tersebut selalu tampil impresif dan mampu memberikan warna baru di depan.

Bahkan sejauh ini Jimenez telah mampu berkontribusi besar bagi Wolves dengan mencetak 2 gol. pencapaian tersebut sendiri menjadi yang paling banyak di kubu Wolves, mengingat baru ada tiga pemain dari Wolves yang baru mencetak gol di Liga Inggris.

Sedangkan di kubu Chelsea, dengan banyaknya pemain yang alami cedera, praktis ada dua nama baru yang sejauh ini baru berkontribusi dalam mencetak gol bagi Chelsea. Salah satunya adalah Tammy Abraham yang sudah mengemas 4 gol, namun hal ini tampaknya belum mampu membangkitkan performa Chelsea.

Prediksi Wolves vs Chelsea

  • Wolves Punya Kenangan Baik Di Molineux Stadium

Ada hal yang tampaknya bakalan berpengaruh pada hasil yang bisa terjadi pada pertemuan nanti. Dimana Wolves punya kenangan yang sangat baik ketika bermain di markasnya Molineux Stadium, terlebih pada saat menjamu Chelsea seperti di musim lalu.

Wolves pernah menumbangkan Chelsea di musim lalu dengan skor 2-1, bila dikaitkan dengan kondisi The Blues saat ini, rasanya hal tersebut bakal terulang kembali. Setidaknya hasil skor imbang 2-2 ataupun kemenangan 2-1 bagi Wolves, sangat berpotensi terjadi pada pertemuan nanti di Molineux Stadium.

Baca Juga : Prediksi Norwich Vs Manchester City 14 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Wolves vs Chelsea :

(Wolves) : Patricio; Bennett, Vallejo, Coady, Vinagre, Saiss, Dendoncker, Neves, Jimenez, Traore, Cutrone.
Manager : Nuno EspĂ­rito Santo.

(Chelsea) : Kepa; Zouma, Azpilicueta, Emerson, Tomori, Jorginho, Barkley, Kovacic, Mount, Pulisic, Abraham.
Manager : Frank Lampard.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wolves vs Chelsea
10/03/19 PRL Chelsea 1-1 Wolves
06/12/18 PRL Wolves 2-1 Chelsea
19/02/17 FAC Wolves 0-2 Chelsea
26/09/12 LEC Chelsea 6-0 Wolves
02/01/12 PRL Wolves 1-2 Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Wolves
01/09/19 PRL Everton 3-2 Wolves
30/08/19 UEL Wolves 2-1 Torino
25/08/19 PRL Wolves 1-1 Burnley
23/08/19 UEL Torino 2-3 Wolves
20/08/19 PRL Wolves 1-1 Manchester United
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
31/08/19 PRL Chelsea 2-2 Sheffield United
24/08/19 PRL Norwich City 2-3 Chelsea
18/08/19 PRL Chelsea 1-1 Leicester City
15/08/19 USC Liverpool P2-2 Chelsea
11/08/19 PRL Manchester United 4-0 Chelsea

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here