Prediksi Wolves vs Burnley: Santapan Empuk Untuk Serigala

0
792
Prediksi Wolves vs Burnley 25 April 2021

Debatbola.comWolves akan menjamu Burnley pada pekan ke-33 Premier League Inggris 2020/21, Minggu (25/4/21), di Molineux Stadium. Wolves terus memperbaiki kesalahan dan hasilnya cukup terbukti dalam dua pekan terakhir. Tentunya saat ini mereka akan siap membawa tiga poin penuh dari tim tamu.

  • Melanjutkan Perburuan Kemenangan

Santapan yang empuk pada dua pekan terakhir tentunya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Wolves. Tiga pekan termasuk pekan ini, mereka habiskan dengan tim-tim papan bawah. Dan semestinya kesempatan tersebut merupakan kesempatan emas.

Kini mereka masih melanjutkan perburuan tersebut untuk menambah poin guna memperbaiki posisi mereka di Premier League. Tentunya setiap pertandingan akan selalu dihadapi oleh penuh resiko.

Dengan beberapa laga tersisa, mereka harus menghemat tim karena banyaknya pemain yang cedera. Kurang lebih terdapat 5 pemain inti yang tidak dapat diturunkan oleh Nuno Herlander.

Pastinya Wolves harus menghabiskan sisa liga Premier ini dengan maksimal dan keras. Dalam setiap pertandingan, selalu saja terdapat pemain yang cedera.

Mungkin Nuno harus sedikit mengendorkan jalannya laga. Apalagi mengenai dengan kondisi para pemainnya yang harus terus dihemat untuk terus mendapatkan hasil terbaik di sisa musim ini.

Prediksi Wolves vs Burnley 25 April 2021
Sumber : https://www.expressandstar.com/resizer/FVa_H6u9cHZEloUr
  • Memaksimalkan Setiap Peluang

Sejatinya Wolves memang tidak dapat kemana-mana bila melihat dari sudut pandang tim papan tengah. Mereka sekarang hanya bertujuan memperbaiki posisi dan terus memenangkan pertandingan.

Tentu saja setiap kemenangan akan sangat berharga. Selain untuk memperbaiki posisi, kemenangan adalah data terbaik untuk mempersiapkan tim dalam menghadapi Premier League musim depan.

Dengan posisinya saat ini, Wolves sangat memungkinkan untuk bertahan di Premier League. Sejauh mereka bertarung di Premier League, Wolves mampu mengoleksi 11 kemenangan dan 8 hasil imbang dengan total 41 poin.

Tentunya laga melawan Burnley adalah laga penting untuk menambah pundi-pundi poin. Dengan 6 pekan tersisa, mereka bisa saja masuk ke deretan tim 10 besar.

Kini mereka hanya tinggal memanfaatkan kekuatan yang dimiliki untuk melibas habis sisa laga dari musim ini. Terlebih mereka sangat kuat untuk memanfaatkan serangan-serangan balik dan mempertahankan kepemimpinan laga.

Dalam menjalani laga kali ini mereka harus mampu memanfaatkan kelemahan dari kubu lawan. Wolves memiliki kelebihan juga untuk menguasai jalannya pertandingan. Walaupun mereka berhadapan dengan tim papan atas, mereka sangat baik untuk memanfaatkan peluang.

Dan kini kesempatan mereka untuk terus konsisten seperti di dua laga sebelumnya. Disamping itu mereka bisa saja terpuruk bila tidak memperbaiki kedisiplinan lini belakang yang selalu melakukan blunder dengan kekerasan di daerah pertahanan mereka.

  • Diragukan Untuk Dapat Melanjutkan Tradisi Menang

Dalam pertemuan terakhir saat menjamu Wolves situs judi online melihat, Burnley mampu menang tipis 2-1. Tetapi kondisi saat ini sangat jauh berbeda dengan kondisi di pertengahan musim.

Burnley seakan kekurangan fokus dan konsistensi yang semakin memburuk dalam setiap laganya. Dengan torehan seperti itu, mereka terancam masuk ke zona merah degradasi.

Saat ini mereka hanya memiliki selisih 5 poin saja dari tim kunci degradasi yaitu Fulham. Tentu saja rekor tersebut merupakan rekor yang buruk, apalagi mendekati akhir musim yang hanya menyisakan beberapa pertandingan saja.

Bertamu ke kandang Wolves tidak disertai akan modal yang cukup baik. Dalam tiga pekan terakhir saja mereka dikalahkan lawan secara beruntun.

Kini mereka harus puas berada di posisi ke-17 dengan torehan 33 poin. Tentunya laga ini menjadi laga ancaman untuk kembali kehilangan poin.

Prediksi Wolves vs Burnley 25 April 2021
Sumber : https://staticg.sportskeeda.com/editor/2021/02/59ce7-16136587827187-800.jpg
  • Maksimal Untuk Menang

Dengan kekuatan Wolves saat ini, tentunya akan jauh berbeda dari pertemuan terakhir mereka di tahun 2020 lalu. Laga ini diprediksi akan dimenangkan oleh Wolves meski dengan skor tipis.

Baca Juga : Prediksi Nice vs Montpellier 25 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Wolves vs Burnley :

(Wolves) : Rui Patrício; W. Boly, C. Coady, Nélson Semedo, R. Aït Nouri, João Moutinho, R. Saïss, L. Dendoncker, Daniel Podence, Willian José, Adama Traoré.

Manager : Nuno Espírito.

(Burnley) : B. Peacock-Farrell; M. Lowton, B. Mee, J. Tarkowski, C. Taylor, J. Cork, J. Guðmunds­son, A. Westwood, J. Brownhill, C. Wood, D. McNeil.

Manager : S. Dyche.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wolves vs Burnley
22/12/20PRLBurnley2-1Wolves
16/07/20PRLBurnley1-1Wolves
25/08/19PRLWolves1-1Burnley
30/03/19PRLBurnley2-0Wolves
16/09/18PRLWolves1-0Burnley
  • 5 Laga Terakhir Wolves
18/04/21PRLWolves1-0Sheffield United
10/04/21PRLFulham0-1Wolves
06/04/21PRLWolves2-3West Ham United
16/03/21PRLWolves0-1Liverpool
07/03/21PRLAston Villa0-0Wolves
  • 5 Laga Terakhir Burnley
18/04/21PRLManchester United3-1Burnley
11/04/21PRLBurnley1-2Newcastle United
04/04/21PRLSouthampton3-2Burnley
14/03/21PRLEverton1-2Burnley
06/03/21PRLBurnley1-1Arsenal

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here