Prediksi Wolves vs Burnley 6 Desember 2023

0
39
Prediksi Wolves vs Burnley 6 Desember 2023

Debatbola.com –  Wolves akan menjamu Burnley pada ronde ke-15 dalam kompetisi Premier League tangal 6 Desember 2023, Rabu pukul 02.30 WIB. Molineux Stadium akan menjadi saksi dari laga tersebut. Kemenangan pada laga ini sangat dibutuhkan dan kedua tim telah mempersiapkan dan akan memperjuangkannya.

Dipertandingan sebelumnya Wolves mengalami kekalahan 2-1 saat berhadapan dengan Arsenal. Pertandingan ini akan menjadi pengalaman yang dapat dijadikan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya. Selama pertandingan berlangsung punggawa Wolves berhasil mengendalikan 43% pertandingan dengan 6 total usaha dalam menciptakan gol. Tidak ada percobaan yang dapat dihadang pemain Arsenal, 3 percobaan yang tidak tepat sasaran, sementara 3 percobaan yang tepat mengancam gawang Arsenal, akhirnya 1 percobaan yang membuahkan gol.
Sementara punggawa Arsenal berhasil mengendalikan 57% pertandingan dengan 19 total usaha dalam menciptakan gol. 5 percobaan yang dapat dihadang pemain Wolves, 8 percobaan yang tidak tepat sasaran, sementara 6 percobaan yang tepat mengancam gawang Wolves, Akhirnya 2 percobaan yang membuahkan gol. Pemain Wolves harus lebih berhati – hati pada pertandingan selanjutnya melawan Burnley.
Dipertandingan sebelumnya Burnley meraih kemenangan 5-0 saat berhadapan dengan Sheffield United. Pertandingan ini akan menjadi pengalaman yang dapat dijadikan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya. Selama pertandingan berlangsung punggawa Burnley berhasil mengendalikan 64% pertandingan dengan 19 total usaha dalam menciptakan gol. 6 percobaan yang dapat dihadang pemain Sheffield United, 6 percobaan yang tidak tepat sasaran, sementara 7 percobaan yang tepat mengancam gawang Sheffield United, Akhirnya 5 percobaan yang membuahkan gol.
Sementara itu prediksi bola akurat mengamati, punggawa Sheffield United berhasil mengendalikan 36% pertandingan dengan 6 total usaha dalam menciptakan gol. Tidak ada percobaan yang dapat dihadang pemain Burnley, 3 percobaan yang tidak tepat sasaran, sementara 3 percobaan yang tepat mengancam gawang Burnley, dan juga tidak ada percobaan yang membuahkan gol. Pemain Burnley harus lebih berhati – hati pada pertandingan selanjutnya melawan Wolves.
HEAD-TO-HEAD (H2H) WOLVES VS BURNLEY
24 Apr 2022 – Burnley 1 : 0 Wolves – Premier League
02 Des 2021 – Wolves 0 : 0 Burnley – Premier League
25 Apr 2021 – Wolves 0 : 4 Burnley – Premier League
22 Des 2020 – Burnley 2 : 1 Wolves – Premier League
16 Jul 2020 – Burnley 1 : 1 Wolves – Premier League
UPDATE BERITA TIM WOLVES
Gary O’Neil telah dipercaya untuk mengasuh klub Wolves, kali ini pelatih akan mencoba strategi yang telah ditanamkan dalam formasi 3-5-2 untuk klub Wolves menghadapi Burnley nanti. José Sá tetap dipercaya untuk menjaga gawang Wolves dengan dibantu (c) Max Kilman, Craig Dawson, Toti Gomes sebagai bek yang akan menjadi benteng pertahanan mereka.
Sementara N. Semedo, B. Traoré, T. Doyle, J.-R. Bellegarde, H. Bueno sebagai gelandang yang akan mengatur strategi baik pertahanan maupun penyerangan. Lalu Matheus Cunha, Hee-Chan Hwang sebagai penyerang yang akan mencoba untuk menjebol gawang Burnley. Kini Wolves berada diperingkat ke-13 klasemen sementara Premier League.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM WOLVES
02 Des 2023 – Arsenal 2 : 1 Wolves – Premier League
28 Nov 2023 – Fulham 3 : 2 Wolves – Premier League
11 Nov 2023 – Wolves 2 : 1 Tottenham Hotspur – Premier League
04 Nov 2023 – Sheffield United 2 : 1 Wolves – Premier League
28 Okt 2023 – Wolves 2 : 2 Newcastle United – Premier League
UPDATE BERITA TIM BURNLEY
Vincent Kompany telah dipercaya untuk mengasuh klub Burnley, kali ini pelatih akan mencoba strategi yang telah ditanamkan dalam formasi 4-4-2 untuk klub Burnley menghadapi Wolves nanti. James Trafford tetap dipercaya untuk menjaga gawang Burnley dengan dibantu Vitinho, Dara O’Shea, Jordan Beyer, Charlie Taylor sebagai bek yang akan menjadi benteng pertahanan mereka.
Sementara Jacob Bruun Larsen, Sander Berge, (c) Josh Brownhill, Luca Koleosho sebagai gelandang yang akan mengatur strategi baik pertahanan maupun penyerangan. Lalu Jay Rodriguez, Zeki Amdouni sebagai penyerang yang akan mencoba untuk menjebol gawang Wolves. Kini Burnley berada diperingkat ke-19 klasemen sementara Premier League.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM BURNLEY
02 Des 2023 – Burnley 5 : 0 Sheffield United – Premier League
26 Nov 2023 – Burnley 1 : 2 West Ham United – Premier League
11 Nov 2023 – Arsenal 3 : 1 Burnley – Premier League
04 Nov 2023 – Burnley 0 : 2 Crystal Palace – Premier League
02 Nov 2023 – Everton 3 : 0 Burnley – EFL Cup
PREDIKSI SKOR WOLVES VS BURNLEY
Kompetisi Premier League akan mempertemukan klub Wolves dengan Burnley pada 6 Desember 2023 nanti di Molineux Stadium. Dalam beberapa jejak pertandingan sebelumnya dari masing – masing klub prediksi bola jitu menilai, perkiraan menjurus kepada Wolves sebagai pemenangan pada lagan anti dengan skor 2 – 1. Antusias para penonton akan terlihat pada pertandingan yang sebenarnya, dimana akan tersingkap permainan dan strategi dari masing – masing klub serta yang akan menunjukkan siapa pemenang sebenarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here