Prediksi Wolves vs Burnley : Kelelahan, Faktor Minus Tuan Rumah Di Awal Musim EPL

0
671
Prediksi Wolves vs Burnley

Debatbola.com – Wolves akan menjalani laga yang sedikit lebih ringan dari dua laga sebelumnya, mengingat di pekan ke tiga Liga Inggris Wolves akan berhadapan dengan Burnley. Pada laga ini Wolves sangat diuntungkan karena bermain di markasnya Molineux Stadium.

  • Rotasi Pemain Bakalan Dilakukan Wolves

Selain menjalani laga di Liga Inggris, Wolves juga disibukkan dengan adanya agenda di babak kualifikasi Liga Europa. Apalagi saat ini keadaan di babak kualifikasi sangat krusial, karena menentukan nasib dari Wolves untuk mengikuti Liga Europa atau hanya terhenti di kualifikasi.

Mengingat jeda waktu yang sangat singkat selepas babak kualifikasi Liga Europa, tentu rasanya tidak mungkin untuk memainkan pemain yang sama saat hadapi Torino di babak kualifikasi dengan komposisi pemain nanti menghadapi Burnley.

Dari hal tersebut sudah bisa dipastikan jika Nuno Espirito Santo akan melakukan rotasi pemain yang berbeda pada saat menghadapi Newcastle di Liga Inggris.

Prediksi Wolves vs Burnley 25 Agustus 2019

  • Wolves Masih Kesulitan Cetak Gol Di EPL

Salah satu problem yang menghinggapi Wolves adalah dengan masih kesulitannya pemain Wolves untuk mencetak gol. Terutama dilakukan oleh pemain depannya, pasalnya sejauh ini Wolves hanya baru mencetak 1 gol dari 2 laga, dan satu gol tersebut diciptakan Ruben Neves yang notabene pemain tengah.

Namun, situasi ini berbeda kala Wolves berlaga di babak kualifikasi Liga Europa dimana banyak sekali gol yang tercipta. Bisa jadi fokus sementara dari Wolves adalah untuk lolos melewati dulu babak kualifikasi Liga Europa, kemudian selanjutnya akan meningkatkan fokus di Liga Inggris.

Prediksi Wolves vs Burnley 25 Agustus 2019

  • Burnley Masih Belum Bisa Mainkan Defour dan Brady

Jelang pertemuan nanti, Burnley masih belum bisa memainkan dua pemain tengahnya Defour dan Brady akibat diterpa cedera. Setidaknya Burnley sendiri belum bisa memainkan kedua pemain tersebut di awal musim ini, hal ini jelas berdampak pada minimnya opsi lain di lini tengah.

Meskipun demikian, Burnley tampaknya bisa bermain cukup stabil tanpa kedua pemain cedera tersebut.

  • Alan Barnes Bisa Jadi Ancaman Wolves

Kemungkinan Wolverhampton bakal sedikit mendapatkan ancaman dari agresivitas penyerangan Burnley. Pasalnya, di lini depan kubu Burnley ada sosok penyerang yang cukup mematikan seperti Alan Barnes. Agen bola terpercaya mencatatkan total sudah 3 gol di awal musim ini telah dicetak oleh pemain asal Austria tersebut.

Bahkan gawang dari Arsenal menjadi korban keganasan Barnes, meskipun pada laga tersebut Burnley tidak sanggup menang. Namun berdasarkan dari pencapaian di beberapa laga sebelumnya, Alan Barnes merupakan salah satu pemain dari Burnley yang berpotensi mencetak gol kembali.

Prediksi Wolves vs Burnley 25 Agustus 2019

  • Wolves Selalu Bermain Disiplin

Ciri Khas dari permainan Wolves selama awal musim ini adalah selalu bermain apik dan tidak sembarangan dalam melakukan serangan. Hal ini berdampak pada hasil laga dari dua laga di EPL selalu diselesaikan dengan minimnya gol yang tercipta.

Formasi 3-5-2 yang diusung Nuno Espirito Santo merupakan salah satu bentuk skema yang mengandalkan kolektivitas permainan. Dari hal inilah Wolves selalu bermain sangat disiplin dan sulit kebobolan.

Berbicara tentang potensi hasil akhir dari laga yang bisa terjadi, besar kemungkinan Wolves dan Burnley bakalan bermain imbang dengan skor 1 – 1 atau 0 – 0. Mengingat para pemain Wolverhampton pastinya kelelahan karena baru saja bertanding di babak play-off Liga Europa pada pertengahan minggu kemarin.

Baca Juga : Prediksi RB Leipzig Vs Eintracht Frankfurt 25 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Wolves vs Burnley :

(Wolves) : Patricio; Bennett, Boly, Coady, Doherty, Castro, Moutinho, Dendoncker, Neves, Jimenez, Pedro Neto.
Manager : Nuno EspĂ­rito Santo.

(Burnley) : Pope; Lowton, Mee, Tarkowski, Pieters, Cork, Westwood, Gudmunds­son, Barnes, Wood, McNeil.
Manager : Sean Dyche.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wolves vs Burnley
30/03/19PRLBurnley2-0Wolves
16/09/18PRLWolves1-0Burnley
19/03/16PRLBurnley1-1Wolves
07/11/15PRLWolves0-0Burnley
27/04/13PRLWolves1-2Burnley
  • 5 Laga Terakhir Wolves
23/08/19UELTorino2-3Wolves
20/08/19PRLWolves1-1Manchester United
16/08/19UELWolves4-0Pyunik
11/08/19PRLLeicester City0-0Wolves
08/08/19UELPyunik0-4Wolves
  • 5 Laga Terakhir Burnley
17/08/19PRLArsenal2-1Burnley
10/08/19PRLBurnley3-0Southampton
03/08/19CLFBurnley2-0Parma
31/07/19CLFBurnley6-1Nice
27/07/19CLFWigan Athletic2-2Burnley

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here