Prediksi Wolves vs Brentford, The Wanderers Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan

0
158

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris akan mempertemukan laga antara Wolves vs Brentford. Direncanakan kedua tim bakal melaksanakan pertandingan tersebut di Stadion Molineux, markas Wolves pada Sabtu (18/9) besok malam pukul 18.30 WIB.

Wolves Baru Kembali Ke Jalur Kemenangan

Wolves baru saja melalui jalan gelap dengan kekalahan berturut-turut di tiga laga pertamanya. Namun pada pertandingan terakhirnya, tim yang berjuluk The Wanderers ini berhasil mencuri tiga poin di kandang Watford.

Dimana dua gol yang diciptakan oleh gol bunuh diri Francisco Sierralta dan gol debut Hee-chan Hwang membuat tim membungkus kemenangan. Dimana kemenangan pertama di musim ini dihasilkan di markas Watford.

Maka dari itu dipastikan tim ini bakal menargetkan poin penuh kala menggelar laga melawan tim promosi, Brentford. Kemungkinan besar Wolves akan turun dengan pasukan terbaiknya dalam pola 5-4-1.

Raul Jimenez dipastikan menjadi tujuan serangan dilancarkan dan berdiri sendiri memimpin formasi timnya. Striker asal Meksiko itu akan disokong kinerjanya oleh dua winger eks Barcelona, Adama Traore dan Francisco Trincao.

Kedua winger itu akan dituntut mampu menginisiasi serangan dari sisi sayap agar timnya dapat memperoleh gol. Kedua winger itu juga dipastikan akan diberikan keleluasaan agar bisa keluar dari posisinya dan menyerang langsung ke jantung pertahanan Watford.

Sementara itu terdapat dua gelandang tim yang bakal diserahi peran sebagai penghubung antara lini belakang dan depan. Duo Portugal João Moutinho serta Ruben Neves sangat kuat diduga bakal menjadi andalan sang pelatih, Bruno Lage.

Beralih ke pertahanan The Wanderers, Bruno Lage akan sangat bergantung kepada permainan lima anak asuhnya. Duet Marcal dan Nelson Semedo bakalan ditempatkan sebagai bek sayap. Dilanjutkan trio Max Kilman, Romain Saiss dan kapten tim, Conor Coady sebagai bek sentral. Sedangkan peran kiper akan diembankan ke Jose Sa.

Brentford Mengalami Antiklimaks

Setelah tak terkalahkan dalam tiga pertandingan pertamanya dan bahkan meraih kemenangan di partai pembuka, Brentford akhirnya mengalami kekalahan. Dimana, bursa situs judi online mencatat kekalahan tercipta di markasnya sendiri dengan skor 0-1 atas Brighton.

Disinyalir permainan tim yang berjuluk The Bees ini akan mengalami penurunan seiring berjalan waktu dan para tim lainnya sudah beradaptasi. Kemungkinan besar mereka bakalan kembali mengalami hasil negatif kala bertandang ke Stadion Molineux.

Besar dugaannya, Brentford bakal turun dengan skema 3-5-2 hasil ramuan sang pelatih, Thomas Frank. Duet Ivan Toney dan Bryan Mbeumo bakal kembali diturunkan sebagai striker tim dan menjadi dua ujung tombak tim.

Keduanya diharapkan mampu merepotkan pertahanan Wolves dan mencetak gol untuk kemenangan timnya sendiri. Keduanya akan dibantu tugasnya oleh lima punggawa tim yang berposisi sebagai gelandang.

Rico Henry serta Sergi Canos akan menjadi tumpuan tim di sisi sayap dimana keduanya akan diberikan peran sebagai gelandang sayap. Ditambah tiga punggawa tim yang bertipe gelandang tengah, Christian Norgaard, Shandon Baptiste serta Vitaly Janelt. Dimana ketiganya bakal dituntut untuk dapat menyerang dan bertahan sama baiknya.

Turun di posisi pertahanan tiga pemain Brentford yang berposisi sebagai bek tengah akan diturunkan secara bersama-sama. Pontus Jansson, Ethan Pinnock serta bek asal Norwegia Kristoffer Ajer bakal dimainkan. Ketiganya bakal membantu kerja sang kiper, David Raya dari serangan Wolves.

Prediksi Bola Liga Inggris: Wolves vs Brentford 18 September 2021

Pertandingan matchday kelima Liga Premier Inggris ini kemungkinan besar akan menjadi peluang Wolves untuk meraih kemenangan keduanya. Dimana calon tim tamu, Brentford kini tengah dalam posisi penurunan akibat kekalahan melawan Brighton di kandangnya sendiri.

Prediksi Skor Wolves vs Brentford : 3 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here