Prediksi Wolves vs Bournemouth: Solid di Markas Sendiri

0
427
Prediksi Wolves vs Bournemouth 25 Juni 2020

Debatbola.comWolverhampton Wanderers bakal berjibaku mengamankan zona Liga Europa dengan menjamu Bournemouth pada pekan ke-31 Liga Inggris 2019/20, Kamis (25/6/20), di Molineux Stadium.

  • Jatuh, Bangkit Kembali

Wolverhampton tak terkalahkan dalam lima laga terakhir sebelum liga ditunda. Tim asuhan Nuno Espirito Santo meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang. Rekor tersebut terlihat semakin impresif bila hanya dilihat dari tiga laga kandang terakhir saja. Pasalnya, gawang yang dijaga Rui Patricio sama sekali tak kebobolan.

Tren pertandingan itu bisa dikatakan meningkat jika dilihat dari awal musim. Hingga kini, Wolves baru meraih lima kemenangan di markas sendiri. Bercokolnya mereka di posisi tujuh klasemen sementara lebih disebabkan kuatnya mereka di laga tandang.

Tim berwarna oranye ini pun unggul rekor pertemuan atas Bournemouth dilihat dari catatan situs judi poker, khususnya dalam dua musim terakhir di kasta tertinggi Liga Inggris. Wolves meraih dua kemenangan dan satu imbang dalam tiga pertemuan terakhir.

  • Keistimewaan Raul Jimenez

Raul Jimenez menjadi pemain Wolves yang patut diwaspadai tim tamu. Pemain Meksiko ini selalu mencetak gol ke gawang Bournemouth dalam tiga pertemuan terakhir. Adapun rincian golnya ialah dua melalui open-play dan satu penalti. Statistik ini tentu tidak bisa dipandang sebelah mata.

Tiga gol yang diciptakan Jimenez tersebut cenderung tidak terjadi dalam periode yang sama. Gol pertamanya pada 2018 terjadi pada menit ke-12. Selanjutnya, gol keduanya pada Februari 2019 tercipta pada menit ke-82 dan diikuti oleh gol ketiganya pada menit ke-31. Ini menyiratkan bahwa Jimenez bisa secara konsisten menebar ancaman.

Bahaya Jimenez akan semakin terasa jika kedua rekannya di lini depan, Adama Traore dan Diogo Jota, tampil apik. Kedua pemain ini memberikan masing-masing satu assist untuk Jimenez dalam dua gol open-play ke gawang Bournemouth. Di samping memberikan assist, penyelesaian akhir Jota dan Traore tak kalah bagusnya.

  • Bournemouth Juga Bangkit

Tak seperti musim sebelumnya, Bournemouth saat ini seolah kehilangan cengkraman. The Cherries hanya berhasil memenangkan tiga dari 18 laga terakhir di ajang Liga Inggris. Mereka juga sangat rentan kebobolan di sepuluh menit awal dan akhir. Ini adalah alasan mengapa mereka baru mencetak lima clean sheets sejauh ini.

Terkadang, hasil positif Bournemouth ditentukan oleh gol cepat. Mereka belum pernah kalah ketika bisa membuka keunggulan terlebih dahulu. Momentum inilah yang harus bisa didapatkan jika setidaknya mereka ingin berada di atas angin.

Namun, sinyal kebangkitan sudah mulai terasa. Dalam tiga laga kandang terakhir, tim asuhan Eddie Howe belum terkalahkan. Mereka bahkan mencatatkan rataan 2,33 gol per laga. Angka itu mungkin bisa bertahan dengan kembalinya David Brooks. Nama terakhir adalah gelandang kreatif Bournemouth yang lama menepi karena cedera.

Salah satu yang dianggap sebagai figur kunci Bournemouth adalah Joshua King. The Cherries tidak pernah kalah ketika striker asal Norwegia itu mencetak gol. Hanya saja, ia pernah gagal mengeksekusi penalti ke gawang Wolves pada Februari 2019 lalu. Hal tersebut membuat Bournemouth harus puas dengan hasil imbang.

Prediksi Wolves vs Bournemouth 25 Juni 2020

  • Wolves Terdepan

Wolverhampton sepertinya bisa memperpanjang tren positif mereka atas Bournemouth. Penundaan kompetisi liga membuat seluruh pemain mereka bugar dan tak ada yang cedera sama sekali. Hanya saja, tiga poin mereka di laga ini hanya datang dengan margin yang tipis.

Bagi tim tuan rumah, kemenangan akan sangat membantu mereka untuk bersaing memperebutkan zona Liga Europa. Saat ini, mereka masih bersaing ketat dengan Chelsea, Manchester United, Sheffield United, Tottenham Hotspur, dan Arsenal dengan jarak poin yang sangat tipis.

Baca Juga : Prediksi Inter Milan vs Sassuolo 25 Juni 2020

Perkiraan Susunan Pemain Wolves vs Bournemouth :

(Wolves) : Rui Patrício; W. Boly, M. Doherty, C. Coady, Rúben Vinagre, João Moutinho, R. Saïss, Rúben Neves, R. Jiménez, Adama Traoré, Diogo Jota.

Manager : Nuno Espírito Santo.

(Bournemouth) : A. Ramsdale; A. Smith, S. Cook, N. Aké, J. Stacey, J. Stanislas, R. Fraser, J. Lerma, L. Cook, P. Billing, C. Wilson.

Manager : E. Howe.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wolves vs Bournemouth
23/11/19PRLBournemouth1-2Wolves
23/02/19PRLBournemouth1-1Wolves
15/12/18PRLWolves2-0Bournemouth
04/03/15CHABournemouth2-1Wolves
06/12/14CHAWolves1-2Bournemouth
  • 5 Laga Terakhir Wolves
20/06/20PRLWest Ham0-2Wolves
13/03/20UELOlympiakos1-1Wolves
07/03/20PRLWolves0-0Brighton
01/03/20PRLTottenham Hotspur2-3Wolves
28/02/20UELEspanyol3-2Wolves
  • 5 Laga Terakhir Bournemouth
21/06/20PRLBournemouth0-2Crystal Palace
07/03/20PRLLiverpool2-1Bournemouth
29/02/20PRLBournemouth2-2Chelsea
22/02/20PRLBurnley3-0Bournemouth
09/02/20PRLSheffield United2-1Bournemouth

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here