Prediksi Wolves vs Besiktas 13 Desember 2019

Debatbola.com Wolves akan menjalani laga terakhirnya pada babak penyisihan Grup Liga Europa dengan menghadapi tim asal Turki, Besiktas. Pada perhelatan nanti, Wolves mendapatkan giliran bertindak sebagai tim tuan rumah dengan menghelat laga di Molineux Stadium.

Wolves sendiri sudah dipastikan lolos ke fase selanjutnya, hal ini didasari dengan posisi dari Wolves berada di posisi yang memungkinkan menjadi juara ataupun runner up grup K. Kubu Wolves sendiri saat ini berada di posisi runner up dengan raihan 11 poin dan sudah terpaut 6 poin dari posisi 3.

Sedangkan kubu Besiktas untuk sementara ini ada di posisi paling dasar Grup K dengan raihan 3 poin. Dari perolehan poin yang dimiliki oleh Wolves dan Besiktas, tentunya laga nanti hanya menentukan tim yang akan menjadi juara grup saja, dan hasil apapun tidak akan mengubah nasib Besiktas yang dipastikan tersingkir.

Prediksi Wolves vs Besiktas 13 Desember 2019

  • Motivasi Bermain Dari Wolves Lebih Tinggi

Berdasarkan situasi persaingan di Grup K, dimana tim yang pasti lolos sudah diketahui dan tinggal mencari juara grup. Tentu saja berkaitan dengan hal tersbut, tingkat motivasi bermain dari kubu Wolves jauh lebih tinggi ketimbang kubu Besiktas yang sudah tidak punya harapan lagi.

Apalagi dengan bermain di depan publik sendiri, tentu keadaannya akan lebih menguntungkan kubu Wolves yang mengincar kemenangan. Situasi ini jelas bakalan berefek pada hasil laga nanti, ahkan bisa dipastikan Wolves bakalan mampu mendominasi jalannya laga.

Berkaca pada performa sendiri, tentunya juga upaya dari Wolves bisa direalisasikan karena dari 5 laga terakhirnya Wolves belum mengalami kekalahan. Dengan pencapaian positif ini, bisa dikatakan jika Wolves tidak akan sulit memetik hasil positif pada laga nanti.

Prediksi Wolves vs Besiktas 13 Desember 2019

  • Lini Pertahanan Besiktas paling Rapuh Di Grup K

Buruknya lini pertahanan yang dimiliki oleh kubu Besiktas, setidaknya menjadi penyebab utama Besiktas gagal bersaing pada babak penyisihan Liga Europa. Dari 5 laga yang telah dijalani sendiri, Besiktas sudah kemasukan sebanyak 11 gol dan baru mampu memasukkan 6 gol.

Catatan kemasukan gol yang sudah sangat tinggi tersbut sendiri, situs judi bola online mencatat ini merupakan yang paling tinggi bila dibandingkan dengan kontestan lain di Grup K. Dengan catatan inilah kubu Besiktas sangat sulit memetik hasil positif di setiap laga yang dijalani, khususnya di ajang Liga Europa.

  • Raul Jimenez Aktor Penting Di Kubu Wolves

Di musim ini, Wolves tampaknya bermain cukup baik dalam menjalani liga domestik dan juga Liga Europa. Terlebih lagi dari sisi ketajaman sendiri, Wolves mampu menunjukkan pencapaian yang sangat menjanjikan karena ditunjang penyerang berbahaya sekelas Raul Jimenez.

Dengan memiliki penyerang yang sangat tajam dan disertai performa yang sejauh ini stabil, tentunya menjadi sebuah isyarat jika pada laga nanti Wolves tidak akan begitu kesulitan saat menjamu Besiktas. Dengan demikian, sangat layak jika pada laga nanti Wolves mampu mengunci kemenangan dengan skor 2-0 ataupun 3-1.


Baca Juga : Prediksi Manchester United vs AZ Alkmaar 13 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Wolves vs Besiktas :

(Wolves) : Rui Patricio; Doherty, Coady, Castro, Moutinho, Saiss, Dendoncker, Neves, Jimenez, Traore, Jota.

Manager : Nuno Espirito.

(Besiktas) : Karius; Erkin, Vida, Roco, Pedro Rebocho, Uysal, Özyakup, Mohamed Elneny, Diaby, Boyd, Nayir.

Manager : A. Avcı.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wolves vs Besiktas
03/10/19 UEL Besiktas 0-1 Wolves
  • 5 Laga Terakhir Wolves
08/12/19 PRL Brighton 2-2 Wolves
05/12/19 PRL Wolves 2-0 West Ham
01/12/19 PRL Wolves 1-1 Sheffield
29/11/19 UEL Sporting Braga 3-3 Wolves
23/11/19 PRL Bournemouth 1-2 Wolves
  • 5 Laga Terakhir Besiktas
08/12/19 SÜL Kasımpaşa 2-3 Besiktas
06/12/19 UEL Besiktas 3-0 24 Erzincanspor
03/12/19 SÜL Besiktas 4-1 Kayserispor
29/11/19 CUP Besiktas 2-1 Slovan Bratislava
24/11/19 SÜL Konyaspor 0-1 Besiktas

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here