Prediksi Wolves vs Arsenal

Debatbola.com – Wolves akan menjamu Arsenal di laga ke 35 EPL musim ini, bagi wolves sendiri laga ini terbilang tidak akan memberikan dampak berarti karena sudah tidak mungkin menuju ke Liga Europa musim depan. Selain itu juga Wolves sudah aman dari kejaran tim di zona degradasi, dengan demikian di laga sisa ini Wolves hanya bertanding hanya formalitas saja untuk mengakhiri akhir musim. Namun bagi Arsenal laga ini sangat berarti, karena selisih poin dengan beberapa tim papan atas sangat tipis.

Wolves sendiri kini berada di posisi 10 dengan 48 poin, situasi poin tersebut dirasa tidak mungkin lagi mengejar perolehan poin Arsenal di zona Liga Europa dengan 66 poin. Terlebih lagi kini posisi Wolves dirasa sudah sangat aman dari zona degradasi. Sisa 4 laga lagi membuat misi dari Wolves hanya sekadar untuk formalitas dan menghabiskan sisa laga kompetisi saja. untuk itu laga menjamu Arsenal merupakan momentum yang tepat, untuk memberikan kesempatan bermain kepada pemain yang belum banyak mendapat jatah main yang banyak.

Situasi lebih krusial dialami oleh Arsenal, karena dengan memiliki poin 66 di posisi 5, tentu saja wajib mendulang poin guna kembali lagi ke posisi 4 besar yang kini ditempati Chelsea dengan 67 poin. Apabila sukses mengalahkan Wolves, tentu saja Arsenal bisa menempati posisinya kembali di 4 besar. Sisa 4 laga terasa amat krusial apalagi kini selisih poin sangat tipis dengan beberapa tim seperti dengan Tottenham, Chelsea dan juga Manchester United. Kekalahan di laga ini bisa berdampak fatal pada posisi Arsenal, karena bisa jadi Mu menyalib posisi dari The Gunners.

Wolves vs Arsenal

Wolves berada dalam Tren yang Kurang Baik

Belum memenangkan pertandingan di 3 laga terakhir membuat wolves harus berjuang untuk kembali menuju tren terbaiknya. Meskipun kekalahan ataupun kemenangan tidak akan mempengaruhi status dari Wolves, namun kemenangan sangat berharga untuk menjaga motivasi para pemainnya. Apalagi bila Wolves ingin lebih baik di musim selanjutnya, tentu langkah persiapan harus dilakukan sedini mungkin guna bermain dengan lebih baik dan mengawali kompetisi baru dengan sempurna.

Menjamu Arsenal merupakan tantangan tersendiri bagi Wolves, pasalnya di putaran pertama mampu menahan imbang The Gunners di Emirates Stadium. Kini bermain di publik sendiri menjadi sebuah keuntungan tersendiri untuk bisa meraih kemenangan, meskipun dengan kemenangan Wolves tidak bisa merih jatah tiket ke Europa league. Dari sejumlah catatan pertemuan dengan Arsenal, sejauh ini Wolves belum sanggup meraih kemenangan. Untuk itu di laga pekan ini bisa dijadikan awal yang tepat untuk memperbaiki rentetan buruk tersebut.

Tertahan imbang saat melawat ke markas Brighton, kalah atas Southampton dan juga tersingkir dari ajang FA cup merupakan rentetan buruk di beberapa pekan terakhir. Hal tersebut tentu saja sesuatu yang perlu dibenahi terlebih Wolves memiliki 4 laga sisa di Premier League musim. Kesempatan membenahi kekuatan tim lebah awal dari para kontestan lainnya adalah modal berharga supaya lebih baik di musim kompetisi selanjutnya. Apalagi di ajang FA cup pun Wolves sudah tersingkir, membuat Wolves hanya memiliki laga sisa saja di EPL untuk dijadikan ajang berbenah.

Wolves vs Arsenal

Arsenal dalam Situasi Krusial

Bukan hanya gagal di laga terakhir saat dipermalukan Crystal Place saja, Arsenal benar – benar dalam situasi krusial menuju akhir musim karena sejumlah pemain mengalami cedera dan harus absen. Kini rentetan pemain telah menambah daftar pemain yang harus menjalani terapi untuk proses penyembuhan cedera pemain. Danny Welbeck, Bellerin, Holding, Dennis Suarez, Granit Xhaxa dan juga Aaron Ramsey merupakan sejumlah pemain yang ditera cedera menuju akhir musim. Hal ini tentu saja membuat Unai Emery harus berfikir keras untuk menyiasati ketidakhadiran pemain tersebut.

Apalagi kini Arsenal harus menjalani dua kompetisi berat yakni Liga Europa dan juga Liga Inggris, dampak cedera pemain kini mulai tampak saat kalah 3-2 dari Crystal Palace. Kekalahan tersebut membuat kini posisi Arsenal turun ke posisi 5, bila gagal menang kala bertandang ke markas Wolves maka Arsenal bisa terancam posisinya tersalib lagi.

Prediksi Skor Bola Liga Inggris Antara Wolves Vs Arsenal Adalah 1 – 1.

DFB POKAL : Prediksi Werder Bremen Vs Bayern Munchen 25 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Wolves vs Arsenal :

(Wolves) : Rui Patricio; Boly, Coady, Saiss;? Doherty, Neves, Moutinho, Jonny; Helder Costa, Jimenez, Jota.
Manager : Nuno Espirito Santo.

(Arsenal) : Leno; Monreal, Koscielny, Mustafi, Maitland-Niles; Torreira, Xhaka; Iwobi, Ozil, Mkhitaryan; Lacazette.
Manager : Unai Emery.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wolves vs Arsenal
11/11/18 PRL Arsenal 1-1 Wolves
12/04/12 PRL Wolves 0-3 Arsenal
27/12/11 PRL Arsenal 1-1 Wolves
12/02/11 PRL Arsenal 2-0 Wolves
11/11/10 PRL Wolves 0-2 Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Wolves
20/04/19 PRL Wolves 0-0 Brighton
13/04/19 PRL Southampton 3-1 Wolves
07/04/19 FAC Watford 3-2 Wolves
03/04/19 PRL Wolves 2-1 Man United
30/03/19 PRL Burnley 2-0 Wolves
  • 5 Laga Terakhir Arsenal
21/04/19 PRL Arsenal 2-3 Crystal Palace
19/04/19 UEL Napoli 0-1 Arsenal
16/04/19 PRL Watford 0-1 Arsenal
12/04/19 UEL Arsenal 2-0 Napoli
07/04/19 PRL Everton 1-0 Arsenal

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here