Prediksi Wolverhampton vs Manchester City

Debatbola.com – Wolverhampton akan menghadapi laga yang cukup sulit pekan ini. Pasalnya, mereka akan berhadapan dengan Manchester City di ajang Premier League Asia Trophy. Pertandingan tersebut akan berjalan cukup intens. Pasalnya, Wolverhampton berusaha untuk bisa kembali menang pada laga kali ini.

Namun, Manchester City tidak akan mudah ditembus pertahanannya. Tim asuhan Josep Guardiola tersebut sepertinya akan memberikan kesulitan besar bagi Wolverhampton pada laga kali ini. Manchester City yang merupakan juara di ajang Premier League dua musim berturut-turut tentunya membuat lawannya harus bekerja ekstra keras untuk bisa menang.

Ditambah, para pemain City yang didominasi oleh para pemain bintang tentunya akan memberikan hasil yang menguntungkan pada laga kali ini. Namun, Mereka tak boleh lengah, karena Wolverhampton mampu membantai Newcastle United di laga sebelumnya.

Wolverhampton vs Manchester City

Manchester City Siap Tunjukkan Permainan Khas Mereka

Josep Guardiola yang di dua musim berhasil membawa Manchester City menjadi juara di ajang Premier League tentunya akan menyajikan penampilan terbaik mereka di ajang Premier League Asia Trophy ini. Tak kurang-kurang, Guardiola akan menurunkan para pemain terbaiknya dan juga menggunakan permainan khas mereka untuk membuat lawannya kesulitan pada laga kali ini.

Guardiola akan menurunkan para pemain bintangnya seperti Gabriel Jesus, Leroy Sane, Sergio Aguero dan Raheem Sterling. Sedangkan di lini pertahanan, Guardiola siap untuk menurunkan Nicolas Otamendi, Benjamin Mendy dan John Stone. Kevin De Bruyne pastinya akan menjadi andalan di lini tengah Manchester City.

Ederson Moraes akan kembali bermain pada laga kali ini untuk menjaga mistar gawang timnya. Dengan didominasi oleh para pemain bintang, membuat Manchester City tidak akan mudah dijatuhkan pada laga kali ini. Selain itu, Wolverhampton juga dipastikan harus berusaha lebih keras untuk memperbesar peluang mereka menjadi juara pada laga kali ini.

Wolverhampton vs Manchester City

Guardiola Tak Pernah Pandang Bulu Pada Lawan

Walau berhadapan dengan tim yang tampil kurang konsisten. Namun, Guardiola sepertinya tak mau tim asuhannya lengah. Ia akan menurunkan kekuatan terbaiknya dan juga strategi yang cukup berbahaya. Hal tersebutlah yang membuat City pada laga kali ini dipastikan bisa merebut kemenangan.

Guardiola memang salah satu pelatih yang di beberapa musim terakhir mampu membawa Manchester City tampil apik. Ia bahkan menyumbangkan dua gelar juara di ajang Premier League. Oleh karena itu, Wolverhampton wajib waspada dan memperkuat lini pertahanannya pada pertandingan kali ini.

Nuno Harus Bekerja Lebih Keras Agar Timnya Tidak Dibantai

Nuno yang gagal membawa timnya selamat dari zona degradasi di ajang premier League. Saat ini harus memutar otak lebih keras untuk mempersiapkan timnya menghadapi Manchester City. Jika tidak, Wolverhampton terpaksa harus mengalami kekalahan telak dan gagal menjadi juara di ajang Premier League Asia trophy ini.

Sebagai salah satu tim yang terdegradasi, menghadapi tim papan atas tentunya menjadi salah satu musibah sekaligus kesempatan yang baik untuk memperkuat penampilan para pemainnya. Itulah yang saat ini dialami oleh para pemain Wolverhampton. Walau pada laga sebelumnya mereka berhasil membantai Newcastle United, namun tim asuhan Nuno tersebut tidak akan mudah pada laga kali ini.

Wolverhampton vs Manchester City

Situs judi slot terbaik memperkirakan ada beberapa pemain berbakat akan kembali diturunkan Wolves pada laga kali ini seperti halnya Raul Jimenez, Joao Moutinho, Diogo Jota, Ruben Neves dan Rui Patricio. Hal tersebut membuat Nuno merasa sangat yakin bisa tampil konsisten pada laga kali ini. Namun, hal tersebut tidak cukup untuk bisa membawa kemenangan pada pertandingan kali ini.

Jika Wolverhampton mengalami kekalahan pada laga kali ini, mereka dipastikan tidak akan bisa menjadi juara di ajang Premier League Asia Trophy ini. Namun, mereka masih memiliki peluang jika bisa mempertahankan momentum dan juga memanfaatkan peluang yang ada.

Kedua tim akan saling menyerang ditengah lapangan dengan kekuatan penuh. Namun, Manchester City diprediksi kuat bisa menjadi pemenang pada pertandingan kali ini. Hal tersebut dikarenakan kedalaman tim dan juga strategi yang akan mereka gunakan pada pertandingan ini. Selain itu, Wolverhampton juga kekurangan pemain bintang sehingga dipastikan akan berjalan sulit bagi mereka.

Baca Juga : Prediksi Portugal U19 Vs Armenia U19, UEFA U19 Champions League 21 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Wolverhampton vs Manchester City :

(Wolverhampton) : Rui Patrício; Bennett, Boly, Coady, Jonny Castro, João Moutinho, Dendoncker, Rúben Neves, Diogo Jota, Gibbs-White, Adama Traoré.
Manager : Nuno Espírito Santo.

(Manchester City) : Bravo; Danilo, Laporte, Angeliño, Harwood-Bellis, David Silva, Rodri Hernández, Poveda-Ocampo, Doyle, Adrian Bernabe, Nmecha.
Manager : Guardiola.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wolverhampton vs Manchester City
15/01/19 PRL Manchester City 3-0 Wolverhampton
25/08/18 PRL Wolverhampton 1-1 Manchester City
25/10/17 LEC Manchester City P0-0 Wolverhampton
22/04/12 PRL Wolverhampton 0-2 Manchester City
29/10/11 PRL Manchester City 3-1 Wolverhampton
  • 5 Laga Terakhir Wolverhampton
17/07/19 PLA Newcastle United 0-4 Wolverhampton
12/05/19 PRL Liverpool 2-0 Wolverhampton
04/05/19 PRL Wolverhampton 1-0 Fulham
27/04/19 PRL Watford 1-2 Wolverhampton
25/04/19 PRL Wolverhampton 3-1 Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Manchester City
17/07/19 PLA Manchester City 4-1 West Ham United
18/05/19 FAC Manchester City 6-0 Watford
12/05/19 PRL Brighton Hove Albion 1-4 Manchester City
07/05/19 PRL Manchester City 1-0 Leicester City
28/04/19 PRL Burnley 0-1 Manchester City

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here